Aku kembali dengan cerita baru nih, out from YG Management and Bigbang- Bigbang Club yaakk. Simak yaa tentang 5 cowo ganteng. hehe
Happy Reading my lovely guys ❤️.
.
.
.
.Sudah memasuki ajaran baru. termasuk perkuliahan di Korea Selatan. Universitas Dongguk. siapa yang tidak tahu, universitas paling bergengsi. banyak namja namja tampan yang berkeliaran di kampus ini. dan yeoja yeoja cantik jelita pun banyak di kampus ini. hanya untuk orang berduit yang mampu mengimbuh pendidikan di universitas tersebut. dan hanya orang yang beruntung yang bisa mendapat beasiswa disini. dia adalah Lee Seungri, dia adalah namja beruntung yang mendapat beasiswa karena kepintarannya, namja imut dan tampan ini mendapat beasiswa dari Kepala Yayasan universitas/ Donatur universitas tersebut. yaitu Mr. Kwon.
walaupun dia kaya tetapi dia sangat baik, berbeda dengan anak lelakinya Kwon Jiyong. adanya appanya yg menjadi donatur di universitasnya, dia semakin semena mena terhadap orang sekitarnya termasuk orang orang miskin. wajar saja, Kwon Jiyong memang tampan. jadi, banyak sekali namja dan yeoja mengejar ngejar cintanya.Seungri
Hari pertamaku belajar di Universitas Dongguk. Universitas bergengsi dan elite. penuh dengan mahasiswa kaya. aku adalah mahasiswa beruntung yang mendapat beasiswa di universitas itu. berkat Mr. Kwon kepala yayasan tersebut. dia sangat baik sekali. aku sangat berterima kasih padanya, karena aku mendapat beasiswa sampai lulus S1.
aku pun bersiap siap untuk berangkat ke kampusku. aku harus rapih, supaya aku orang orang di kampus melihatku dengan segan.
Aku tinggal dengan bibiku dan adikku. Eomma dan appaku sudah meninggal karena kecelakaan pesawat dari korea selatan menuju Amerika, dulu aku adalah keluarga terpandang dan berkecupan lebih.
dan sekarang aku pun harus membantu bibiku untuk mebiaya adikku. maka aku memutuskan untuk kuliah sambil bekerja part time, supaya aku bisa menambahkan biaya adikku.
" bi, aku berangkat " kataku pada bibi. aku buru buru takut terlambat.
" seungri, kau tidak sarapan dulu? " katanyaa langsung ku balas cepat " aku sarapan di sana saja bi "
" yasudah biar aku siapkan bekal untukmu makan siang. " kata bibi dengan cepat membuatkannya untukku.
aku memasukkan bekal yg diberi bibi untukku. " kamsahamida bi, aku berangkat " kataku mencium pipinya.
" belajar yang giat ri dan hati hati dijalan. " balasnya padaku.
aku pun berlari menuju halte, menunggu bis dan aku harus sampai awal. supaya aku tidak terlambat.
saat bis mulai berhenti di halte, aku pun langsung naik dan mencari tempat duduk, untung saja masih terlalu pagi jadi masih banyak tempat duduk kosong.
dijalan, aku melihat ke arah jalanan.Karena halte ku berhenti pas di dekat kampus, jadi aku tidak perlu berjalan jauh lagi untuk menuju perkuliahanku.
aku pun turun dari bis dan melihat sekitar kampus sudah ramai dengan banyak namja dan yeoja. Woww kampus ini sangat keren, aku saja merasa tidak yakin jika aku bisa masuk kampus ini.
aku pun mulai masuk ke universitas ini. pertama aku harus mencari ruang instruktur disini.
" permisii noona, aku Lee Seungri. " kataku pada seorang wanita. aku melihat dia sangat cantik sekali. sepertinya pekerja kantoran.
" ah kau yang beasiswa itu yaah? mari ikut aku. " dia tersenyum padaku dan aku pun membalas senyum padanya. dan mengikutinya ke sebuah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You RI! ( On Going )
Random( Nyongtory) Kwon Jiyong, laki laki tampan dan kaya. Lee Seungri, laki laki manis dan lucu dia mendapat beasiswa untuk bisa bersekolah di tempat bagus dan elite. Bagaimana jika mereka dipertemukan dalam keadaan yang sulit? This is my second story...