Part 9

654 60 7
                                    

Jiyong

" Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!! " teriak seorang namja cantik yaitu siapa lagi jika bukan seungri. saat bangun bangun dengan keadaan 'NAKED'.

Pagi pagi sekali, jiyong yang sedang membuat teh dan roti untuk sarapan seungri. mendengar teriakan dari dalam kamar mewah di apartment jiyong. dia pun langsung memutuskan untuk melihat kondisi seungri. mungkin sedikit terkejut.

" hey hey sayang, ada apa? sssttt " jiyong sedikit terkejut saat melihat seungri yg menangis dalam diam.

" aku benar benar membencimu kali ini jiyong!! " Itulah ucapan yg seungri keluarkan setelah ia mengingat apa yang terjadi semalam. dan seungri pun memutuskan untuk membersihkan diri untuk berendam diri.

jiyong melihat seungri kesulitan dalam berjalan pun berusaha membantu seungri berjalan. namun yg dibantu hanya mendorong jiyong ke belakang. kali ini seungri benar benar kecewa dengan jiyong.

" hufttttt apa yang harus aku lakukan. " jiyong menghela nafas kasar dengan sikap seungri. ia bingung. mungkin ia harus bicara pada kiko tentang masalah ini. ia akan mengantar seungri kerumah.

" seungri? kau ingin sarapan ? aku sudah membuatkan teh dan roti untuukmu. " seungri hanya melihat dengan tatapan tidak peduli. lalu pergi  begitu saja dari hadapan jiyong.

" kau ingin kemana? biar aku antar, kau tunggu sebentar aku ambil kunci mobil dulu " ucap jiyong.

" tidak!! aku bisa pulang sendiri, jangan bicara apapun padaku. aku membencimu " mendengar ucapan jiyong, membuat seungri makin jengkel. seungri mengeluarkan airmatanya, mengingat kejadian apa yg mereka lakukan. dia tahu bahwa 2 hari lagi mereka akan menikah tetapi, apa yg dilakukan jiyong itu tidak seharusnya.

" aku minta maaf. kau jangan seperti ini ri " jiyong menahan tangan seungri untuk tidak kemana mana. jiyong tidak ingin seungri marah karena atas apa yang terjadi semalam.

" Lepasss!! aku akan bilang pada eomma mu bahwa pernikahan ini akan dibatalkan hiks hiks!! " teriak seungri tepat di depan muka jiyong. lalu ia menarik tangannya yang digenggang jiyong. lalu pergi begitu saja. jiyong tidak bisa melakukan apa apa.

•Skip•

Seungri

Suasana tenang berada dikediaman rumah jiyong. tapi tidak dengan eomma kwon. dia sibuk menghubungi jiyong dan seungri tapi tidak ada jawaban dari mereka.

" Kemana kalian berdua sebenarnya. mengapa tidak ada kabar dari kalian satu pun. huft " eomma terus saja mundar mandir untuk melihat jika putranya sudah datang atau belum.

" bibi!!! dimana seungri? apa dia menghubungimu? " eomma berteriak pada bibi untuk menanyakan hal yang sama. tetapi yg ditanya hanya diam menunduk " tidak nyonya, sudah bibi hubungi tetapi nomornya tidak aktif. "

eomma semakin stress saja menghadapi mereka semua. bagaimana tidak, sementara besok adalah pernikahan mereka tetapi mereka seperti menghilang hilang saja. setidaknya kabarkan eommanya itu.

Seungri

Aku tidak menyangka, seharusnya jiyong tidak melakukan apa yang seharusnya tidak dilakukan. aku dan jiyong telah melakukannya hiks hiks.

I Love You RI! ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang