Happy Reading
Jam sudah menunjukkan jam 9 pagi. Jiyong pun sudah harus berangkat ke kantor. Namun kiko belum datang juga. Seungri yang sedang menonton tv sambil memakan cemilannya pun membuat jiyong gemas.
" Sayang.. Aku berangkat ke kantor yaa " jiyong duduk disebelah istirnya.
" Hyung hati hati dijalan.. Balas seungri yang masih setia menatap acara tv .
" kau sangat asik sendiri.. Yasudah aku berangkat "
Jiyong pun mencium kening seungri dan berangkat menuju kantor.
✈
Sesampai di kantor, banyak karyawan yang memberi salam pada jiyong. Jiyong pun yang diikuti oleh sekretarisnya berjalan menuju ruang meeting.
Setelah 3 jam meeting, jiyong dan sekretarisnya pun kembali ke ruangan mereka.
Diruangannya pun jiyong sibuk mengerjakan berkas berkas untuk meeting selanjutnya.
" Pak maaf... Sudah waktunya jam makan siang. Apa bapak ingin saya belikan makanan? "
Jiyong yang masih berkutik dengan laptopnya pun hanya diam.
" Pak Jiyong!? " tanya sekretarisnya
" tidak perlu! Oiyaa setelah jam istirahat, kau chek berkas untuk meeting selanjutnya. "
" 3 hari kedepan kita ada meeting juga pak. Dan mungkin ada klien yang ingin makan malam bersama pak jiyong. "
" apakah jadwalku sangat padat? "
" iya pak sangat padat. Karena kemarin bapak tidak datang ke kantor. Saya reschedjule kembali. "
Jiyong menghela nafas kasar.
" Apa bapak perlu sesuatu lagi? "
" Tidak perlu. Yasudah, kau istirahat dulu "
Jiyong pun mengerjakan pekerjaannya sampai sampai dia melupakan janji istrinya Bahwa dia akan langsung pulang.
Hari pun sudah mulai larut. Karyawan sudah pada pulang terkecuali Sekretarisnya yang masih setia menunggu Bosnya itu.
Jiyong yang lelah pun membuka jasnya dan melipat lengan kemeja panjangnya sampai sikunya.
" Pak.. sudah jam 9 malam. apa sebaiknya bapak pulang. biar saya yang mengerjakan berkasnya pak. "
" Tidak tidakk.. saya yang akan mengerjakannya, Saya tidak akan membuat kamu repot. "
Jiyong menghela nafas gusar.
" Chloe, kau bereskan semua berkas dan laptop, lalu bawa ke mobil saya. "
" Baik pak "
Sekretaris Yang sudah lama bekerja di perusahaan appanya itu memang sangat baik. Chloe, Sekretaris jiyong yang cantik dan Ramah membuat setiap pria akan mencuri hatinya.
✈️
Jiyong mengendarai mobilnya pulang kerumah. semenjak pagi itu dia tidak sengaja mematikan ponselnya, dan dia lupa mengaktifkannya kembali.
Sesampai dirumah, jiyong melihat hana sedang diruang tv dengan cemilannya. Jiyong pun menghampirinya.
" Heyy.. tidak takut gendut? Kau memakan cemilan ini di malam hari. " Jiyong duduk disebelahnya dan mengacak rambutnya.
" Oppa!! jangan mengacak rambutku.. " Hana memasang wajah Duck Face. dan jiyong pun tertawa.
" Oiyaaa.. dimana Seungri? " Tanya jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You RI! ( On Going )
Random( Nyongtory) Kwon Jiyong, laki laki tampan dan kaya. Lee Seungri, laki laki manis dan lucu dia mendapat beasiswa untuk bisa bersekolah di tempat bagus dan elite. Bagaimana jika mereka dipertemukan dalam keadaan yang sulit? This is my second story...