JiyongNamaku Kwon Jiyong. umurku 22 tahun. aku terlahir dengan serba lebih dari berkecukupan. aku anak satu satunya eomma dan appa. aku tampan, pintar dan kaya, jadi wajar saja banyak yang ingin menjadi pacarku.
aku berkuliah di Universitas Dongguk, dan kepala yayasan disini adalah Mr. Kwon, dia ayahku. selama aku berkuliah, aku mulai terjun untuk mengurus perusahaan appa. jadi aku pun sudah bisa mengolah anak perusahaan appa. itulah biografiku.Aku turun dari kamarku menuju Meja makan. Appa dan eomma ingin mengenalkanku pada seseorang. mungkin kerabat kerja. itu sangat membosankan. aku ingin bersantai santai.
" eomma, appa " aku langsung diduk dimeja makan dan makan sarapanku.
" Sayangg, nanti ada anak teman appa dan eomma. kau harus baik padanya. dia anak yang lucu. jangan perlakukan kasar padanya. kau mengerti? " jelas eomma padaku. aku hanya bergumam.
" apa dia cantik eomma? " kataku dengan tersenyum pada eomma. eomma dan appa hanya tersenyum.
" kau ini, jika urusan seperti itu langsung cepat. " balas appa dengan tertawa. aku pun tertawa.
" kau akan melihatnya sendiri sayang. " balas eomma yang melanjutkan makannya.
akupun mengangguk iya saat eomma berkata seperti itu." Permisi Tuan dan nyonya. Lee Seungri sudah disini. " datang supirku berkata seperti itu. tapi Lee Seungri? apa dia laki laki?
Aku melihat namja. ya Tuhan, namja? tapi mengapa cantik sekali. aku melihat ke arah eomma dan appa.
" Kemarilah nak seungri, mari makan siang bersama kita. Suamiku sudah menceritakan tentangmu kepadaku. " aku mendengar penjelasan eomma. aku melihat dia hanya tersenyum. senyumannya sangat membuat hatiku senang.
Eomma mengenalkanku padanya. dia tersenyum padaku namun aku tidak. aku terlihat cuek dan tidak peduli. aku mendengar mereka bercakap cakap. disitu aku masih saja diam.
" Seungri, nanti jiyong yang akann mengantar - jemput dirimu ke kampus dan kerumah. " aku mendengar eomma berkata seperti ifu, aku terkejut dan membantah.
" Eomma!! kenapa harus aku? aku ini sibuk!! kita bisa cari supir untuknya. lagipula kenapa harus diantar dan dijemput. sudah enak dikuliahkan, masih saja dimanja!! nanti dia akan semena mena terhadap kita!!! " aku membentak dan tidak terima. aku melihat namja itu hanya menunduk.
" JIYONGG!!! JIKA KAU MEMBANTAH PERKATAANKU, AKU CABUT SEMUA FASILITAS UNTUKMU!!! " appa membentakku, dan mengancamku. aku langsung terdiam.
" maafkan aku eomma dan appa, aku tidak apa apa. aku bisa sendiri, aku terbiasa dengan naik bis. dan kalian tidak perlu khawatir. aku tidak akan merepotkan jiyong hyung " aku mendengar dia mengatakn itu, cari muka sekali dengan orang tuaku. aku hanya mendecih.
" Tidak nak, kau harus dengarkan aku . biar jiyong yang akan melakukan semuanya untukmu. Karena kau dan jiyong akan kita jodohkan. demi permintaan orang tuamu. dan kami pun menyetujuinya. " aku dan seungri pun terkejut saat mendengar penjelasan dari eomma kwon.
YA TUHANNNNN!!! yang benar saja aku dijodohkan oleh priaa!! aku ini masih mencintai wanitaa!!
" Eomma kwon! " " EOMMAA!!!! " aku dan seungri sama sama memanggil eomma
" YANG BENAR SAJAAAA!!! aku tidak sudi menikah dengar seorang priaa!!! apalagi miskin seperti diaaa!!! aku tidak sukaa padanyaaa" aku berteriak dan menggebrak meja makannya lalu membentak dan menunjuk padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You RI! ( On Going )
De Todo( Nyongtory) Kwon Jiyong, laki laki tampan dan kaya. Lee Seungri, laki laki manis dan lucu dia mendapat beasiswa untuk bisa bersekolah di tempat bagus dan elite. Bagaimana jika mereka dipertemukan dalam keadaan yang sulit? This is my second story...