Part 20

431 47 7
                                    

Happy Reading!

Seungri jujur saja merasa kesal. Dia pun memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Baru merencanakannya saja sudah gagal. Padahal Seungri sebenarnya ingin sekali pergi bersama Jiyong.

Tok..Tok..Tok..

Terdengar suara ketukan pintu yang membuat pusat mata Seungri pada Pintu kamarnya. Lalu Pintu itu terbuka dan menampikkan seorang wanita cantik dengan tersenyum sambil membawakan Segelas Pink Milk di tangannya. Wanita itu istri dari Youngbae, Min Hyorin.

" Boleh aku masuk? " tanya Hyorin dengan wajah manisnya.

Seungri menjawab dengan anggukan. dia sedikit bingung dan bertanya tanya siapa wanita ini.

Hyorin meletakkan pink milk dia atas meja nakas dan duduk di pinggir ranjang sambil menatap Seungri.

" Kau siapa? " Tanya Seungri.

" Aku istri dari sahabat suamimu. Kwon Jiyong si keras kepala " Jawab Hyorin. Seungri tersenyum menahan tawa mendengar perkataan Hyo rin.

" Kau benar Noona. Dia memang keras kepala dan menyebalkan. " balas Seungri sambil tertawa.

" Aku dan Youngbae memang sangat dekat dengan Jiyong. Kami bersahabat saat dulu. Namun aku meneruskan permodelanku, akhirnya aku harus sering Pulang dan pergi keluar negri. " Jelas Hyorin dipanggil noona oleh Seungri.

" Kau sangat cantik Noona. Pantas saja Youngbae Hyung ingin menjadikanmu isteri. " Balas Seungri sambil memegang tangan Hyorin.

" Kau juga ternyata cantik. Kukira Jiyong akan bersama Kiko. lagipula bagus dia tidak dengan Kiko. Anak itu benar benar sangat menyebalkan untukku. " Ketus Hyorin sambil mengambil minuman Seungri dan diberikan pada Seungri.

" Kau tahu? aku juga tidak terlalu mengenal Kiko Noona. Awalnya kukira dia jahat, tetapi semakin kesini dia baik menurutku. " Jawab Seungri sembari meminum PinkMilknya.

" Ya.. Terserah kau sajalah. Yang terpenting kau harus menjaga kandunganmu. " Balas Hyorin sambil mengusap perut Seungri yang terlihat masih rata.

Seungri hanya mengangguk dan tersenyum sangat manis.

" Apa kau sibuk Noona? " Tanya Seungri dengan wajah polosnya.

Hyorin terdiam dan memikirkan jadwal pemotretannya. Dia pun langsung mengambil ponsel di dalam tasnya dan menelfon Manajernya.

" Kurasa tidak. Kenapa? " Tanya Hyorin.

" Kau mau menemaniku ke rumah sakit untuk chek up kandunganmu. Nanti pulangnya kita mampir sebentar ke mall. Bagaimana? "

" Baiklah, untukmu aku mau. " Bald Hyorin. Seungri pun yang benar benar senang akhirnya dia ada teman, dia langsung memeluk Hyorin dengan erat. Namun, dirinya memang yang terlalu spontan menggerakkan tubuhnya, Perutnya langsung kembali sakit sekilas. Seungri pun merintih sakit sambil memegang pinggangnya.

" Astaga! kau baik baik saja? " Panik Hyorin langsung merangkul Seungri dan menyenderkan tubuhnya di headbord tempat tidur. Seungri mengatur nafasnya berkali kali lalu keadaanya kembali normal.

" Aku baik baik saja. Lihat? " Jawab Seungri sambil tertawa kecil. Tapi tetap saja Hyorin masih panik dan berjaga jaga takutny Seungri akan mengalam kram perut lagi.

" Kau jangan banyak gerak dulu. Aku takut terjadi sesuatu padamu. Kita setelah pulang dari rumah sakit langsung pulang kerumah saja. Jika kau ingin sesuatu kau bisa suruh supir atau Jiyong atau Youngbae. " Jelas Hyorin dengan wajah sedikit khawatir. Seungri yang tadinya dengan wajah sumringah langsung memudar saat tahu Hyorin tidak mengijinkannya ke mall.

I Love You RI! ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang