Selingan JBJ's life

1.4K 250 84
                                    

Selingan bentar boleh? Boleh lah ya :( meng galau maksimal sedih total gegara JBJ lah :"(

JBJBJBJBJBJ

RohTaehyun changed group's name to 'Bersama Selamanya'

Bersama Selamanya (7)

RohTaehyun
Guys kita dipanggil manager hyung disuruh ke kantor

Patrickbean
Mo ngapain?

Ddonghan
Bau baunya berita not delicious nih

TolbiAppa
Bisa ntaran gak? Masih kelonan sama anak bini nih

Cutiesexy
Y

AILAH BARU JUGA MASKERAN 2 MENIT!!! MASIH ADA 18 MENIT LAGI NIH 😤😤😤

Gyunatom
Ada apa neh? Adipati lagi asik ngegym malah disuruh kerja 😕

RohTaehyun
Buruan guys. Serius. Kesini asap ya

Taedongkim
Bener kata yayang gua kayaknya baunya ga delicious deh.

TolbiAppa
Otw

Patrickbean
Caw

Gyuntom
Meluncur

Cutiesexy
Yaudah deh demi kalian gue buang 18 menit yang bersisa :(

Ddonghan
Berangkat!

Taedongkim
Hati-hati sayang ❤ semangat guys. Gue doain yang terbaik buat kalian 😇💪

Ddonghan
Makasih cinta ❤

JBJBJBJBJBJ


Malamnya, mereka bertujuh kumpul di dorm. Muka semua orang udah kusut. Hyunbin masih sibuk narik ingus di sela isakannya. Yongguk juga sibuk nahan air mata. Kenta udah mbeler ga usah di tanya. Sanggyun juga sedih tapi dia harus nenangin Kenta dulu. Donghan yang ketahuan kuat aja nangis. Taedong yang udah terbiasa dengan kejamnya dunia ini, cuma bisa merangkul Donghan sambil mengelus tangannya. Taehyun ga usah di tanya. Dari awal para membernya sampe di kantor juga dia udah mbleber.

"Guys sorry ya. Gue nggak punya kekuatan apa-apa untuk nolak," lagi-lagi Hyunbin meminta maaf.

"Sante sih elah!" Elak Yongguk.

"Yang penting kita masih bisa kumpul bertujuh kan. Tapi btw Sorry juga ya dari awal gue nggak bisa ikut," tambah Taedong.

"Sekali lagi kalian pada minta maaf, gue bakar nih gedung!" Hardik Donghan. Tangannya bergerak mencubiti perut Taedong.

"Aw sakit keles yang!"

"Janji ya guys kita harus selalu bersama selamanya!" Seru Kenta.

Taehyun mengangguk setuju. Dia berjalan menghampiri teman-temannya satu persatu. Membawa mereka semua berkumpul di tengah ruangan. Duduk bersila di atas lantai sambil saling berpegangan.

"Kita promosi tanpa Taedong aja tuh udah berasa banget nggak lengkapnya. Apalagi kalo elu juga nggak ikutan, Bin. Mana asik main di panggung berlima doang?" Kata Taehyun.

"Iya gengs. Selo aja udah. Kita masih bisa hang out bertujuh kok. Malah enak kan tanpa harus ada tuntutan perusahaan. Kita juga bisa atur waktu lah. Gue yakin kita nggak akan pecah," tambah Sanggyun.

"Setuju! Tapi gue nggak nyangka sih man, bisa sampe sejauh ini. Like a dream comes true banget! Fandom kita gede loh. Kuat loh joyful tuh. Kalo nggak ada mereka, mana bisa Kita debut, terus fanmeet sama konser dimana-mana. Dan joyful kita tuh ada dari seluruh belahan dunia. Hebat nggak sih kita?" Kata Yongguk takjub.

Taedong mengangguk setuju. Dia langsung memasang tampang congak  sambil menepuk-nepuk dadanya.

"Nih contohnya gue. Debut aja belom tapi yang belain ratusan ribu orang. Gimana nggak sayang gue sama fans fans gue?"

"Iya loh guys. Kita udah sejauh ini ya? Nggak nyangka gue... ih sayang banget gue sama kalian!" Seru Donghan sambil merangkul semua member.

"Gue juga sayang banget sama kalian!!" Tambah Kenta.

"Duh sori dori meri ya gengs. Lepasin bentar dong! Mau kentut!" Pinta Sanggyun sambil melepas rangkulan Hyunbin dan Kenta.

"NGERUSAK SIH LU MAH!!!" Protes Hyunbin sambil ngisep ingusnya.

"Heheheh maap lanjot!"

"Hehehe gue jadi gemes pengen nampol Gyun," kata Kenta. Sanggyun langsung mengkeret disampingnya.

"Udaah pokoknya nggak usah khawatir apa-apa. Tujuh bulan ini juga seru banget kok. Apalagi kalo Taedong ikut. Gue yakin makin banjir aja kita sekarang hehehe. Pokoknya selaku leader lo semua, gue berpesan kita saling support masing-masing lah setelah ini. Kalian tau kan dunia hiburan itu kejam. Gue udah ngerasain pait asem asin manisnya. Jadi kedepannya kalian harus makin keren ya!" Kata Taehyun bijak.

Mereka bertujuh mengangguk sambil saling melempar senyum. Ketujuhnya tau, Persahabatan mereka lebih dari sekedar promosi musik bersama. Lebih dari sekedar konser dari satu negara ke negara lain. Persahabatan mereka bertujuh lebih bernilai dibanding pundi-pundi uang yang di hasilkan untuk perusahaan.

JBJ mungkin bubar di ranah hiburan Korea Selatan. Namun JBJ akan selalu bersinar dengan caranya sendiri. Saling mendukung dan mengasihi satu sama lain. Ketujuhnya bersyukur pernah mengecap keajaiban yang diberikan untuk mereka. Setelah ini mereka bertujuh akan terbang di antara dunia mimpi dan keajaiban. Membangun sendiri singgahsana untuk hidup yang lebih baik. Dan tentu saja saling menjaga persahabatan yang kekal abadi selamanya.

"Tos dulu yok!" Ajak Taehyun. Dia berdiri, yang lain mengikuti.

"JUST BE....."

"JOYFUL!! TOGETHER FOREVER!!!!"

================================
Nangis ga udah udah meng tuh :"""' cepet banget gak sih 7 bulan tuh? Huwaaaaaaa sedih maksimal gimana dong :"''''

Pohon Cemara TulipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang