"Selamat pak anak bapak sehat," tangisan bayi terdengar di seluruh ruangan. Minhyun senyum lesu. Alih-alih menghembuskan napas lega, Hyunbin malah makin tegang. Muka Minhyun di depannya pucet banget. Operasi berjalan lancar sampai sejauh ini. Hyunbin ikut masuk ke ruangan operasi. Dia mau nemenin Minhyun sampai proses persalinannya selesai.
"Tolong jaga istrinya jangan sampai tidur ya pak. Sekarang saya mau jahit perutnya,"
Busetdah si dokter ngomong jait perut berasa jait kancut -khb
"Sayang liat aku coba. Jangan bobok ya. Nih aku ngepantun deh biar kamu nggak bobok," Hyunbin sok ngide.
"Awas aja pake pantunnya jarjit, aku buang koleksi tato upin ipin kamu," ancem Minhyun. Si suster susah payah nahan ketawa. Ntar kalo ketawa dia salah ngasih alat gimana? Yang di minta gunting, ntar dia ngasihnya silet gimana?
"Kaga elah yang. Jangan tato upin ipin napa?"
Minhyun senyum lemah. "Yaudah buruan,"
"Ikan hiu ikan kerapu,"
"Cakep yang,"
"I love you my bubuu," mulut Hyunbin monyong-monyong terus nyium pipi Minhyun.
Minhyun pengen ngakak tapi lemes banget jadi dia cuma senyum.
"Bales dong yang!" Pinta Hyunbin.
"Ikan hiu palanya peyang,"
"Cakep bu ratu!"
"I love you too Hyunbin sayang!"
"Ahiiiww acikiwiiir! Sedep boss!" Percayalah itu bukan suaranya Hyunbin atau Minhyun. Melainkan suara dokter Taeil yang lagi ngejait perut Minhyun.
Tolil ugha dokternya -khb
"Lagi dong pak, bu, biar saya dapet pantun gombalan buat istri saya di rumah," yah si dokter malah request.
"Tarik mang!" Seru Minhyun.
"Lagi ya yang?"
Minhyun ngangguk.
"Si mamad makan selasih,"
"Cakep,"
"Keselek bijinya sampe modar,"
"Kesian amat!"
"Percayalah istri terkasih,"
"Aaaw,"
"Cinta dan sayangku tidak akan pernah pudar!"
"ASEEKK!" Dokter Taeil heboh lagi.
Ya gusti baru kali ini gue liat acara lawak di ruang persalinan -suster yang lagi mandiin Hyunjin
Minhyun udah bisa senyum lebar sekarang. Perutnya juga bentar lagi selesai di jait. Hyunbin bener-bener udah lega sekarang. Istri dan anaknya sehat sentosa sejahtera paripurna!
Nah Taedonghan apa kabar ya?
🏘🏘🏘
"Taed, anakku mau kamu kasih nama siapa?" Tanya Donghan.
"Kim Han," jawab Taedong.
"Kenapa?"
"Soalnya dia anak kamu banget. Sejak hamil dia, kamu makin galak tapi makin imut juga. Makin dewasa tapi makin bocah juga. Pokoknya dia nih kamu banget lah,"
Donghan senyum-senyum malu. Dia meluk tangan Taedong erat-erat. Tinggal beberapa jam lagi baby han lahir. Donghan juga udah denger kalau Minhyun melahirkan dengan selamat. Dia udah nggak sabar mau liat anaknya Minhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pohon Cemara Tulip
Kısa HikayeWARN!!! BXB! MPREG! LOCAL!AU DILARANG SALAH LAPAK DAN REPORT OR I WILL HAUNT YOU!! Cerita tentang kehidupan sehari-hari penghuni cluster tulip beserta pasukan smashblast jilid 2. "Koh nanti jangan lupa jemput Linong pulang les ya. Haknyeon nanti pul...