Moye!

787 138 76
                                    

"Iih"

"......."

Srek... srek...

"......."

"Iih sana!"

Srek..... srek.... srek....

"Iihhh moye!!" Haknyeon ngedorong jauh kucing yang lagi narik celana batmannya. Ganggu aja deh dia kan lagi main hayday!

"Miau!"

"Ehehehhe"

"Miauw!!"

"......."

"Mieaw!!!" Moye memekik keras.

"Eh aduh meimei! Moyenya jangan di cubit ya kasian nanti pipinya merah kayak om badut," gege Nongnong to the rescue!

"Kenyon, tadi kan gege bilang tolong jagain meimei dulu. Malah ditinggal main hayday. Dasar! Liat tuh moye di krauk mukanya sama meimei," Linong ngomel sambil ngebawa Sooyoung duduk di sofa main lego sama dia.

"Ini anak mama kenapa sih heboh banget dari tadi," Sihyun dateng sambil bawa jus diatas nampan. Haknyeon jus banana and milk. Linong jus bluberry and spinach, dan si bungsu jus strawberry and honey! :9

"Itu ma biasa. Moye di krauk sama meimei. Kenyon ga ngejagain adenya sih," adu Linong.

"Iya sayang? Tadi di krauk mukanya Moye sama Sooyoung?" Sihyun bertanya pada bayi 20 bulan itu. Yang dijawab cuma dengan ketawa dan pekikan senang.

"Udah happy duluan dia ngeliat botol isinya merah-merah. Emang anak mama banget ini sukanya yang merah-merah," Sihyun langsung ngasih botolnya ke Sooyoung.

Disaat tiga anak nya lagi asik minum jus, Sihyun beralih ke mangkok makan Moye. Meet Moye everyone! Moye adalah anggota keluarga baru Jin! Resmi masuk ke rumah ini sekitar dua minggu yang lalu. Luka mereka setelah ditinggal rcy dan tolbi sudah sembuh. Mereka siap mencintai kucing lagi.

"Moye genduud! Kamu baru 4 bulan kok udah gede banget sih badannya?" Sihyun bermonolog sendiri. Sedangkan Moye udah asik ngunyah RC. :) rangkaya. Kocheng kalian dikasi makan apa ges? Moye dong RC makanannya :)

"Mama meimei entut! Bau banget wek!! Oppa mau main aja ke rumah iwung!" Haknyeon emang gitu. Tiap adeknya pup pasti kabur. Nggak mau kebagian disuruh buang popok.

"Hadeh gege lagi ini mah yang buangin popok," linong sudah biasa.

🏘🏘🏘

"Suuutt! A nan icik. Oye gi obo, (aa jangan berisik. Moye lagi bobo)" Hyunjin naruh telunjuknya di bibir aa'nya.

"Ih a' iqbaal ga berisik tau! Tuh a' jaemin tuh berisik!" Iqbaal nunjuk Jaemin pake bibir monyongnya.

Piyik-piyik ini lagi pada ngeriung di rumah Kokoh. Mau main sama Moye katanya. Tapi abis ashar, moye malah bobo. Jadi mereka sekarang cuma nonton aja. Meanwhile emak-emaknya sibuk di dapur bikin pudding.

"

Kenyon, iwung boleh sayang Moye ga?" Tanya Euiwoong.

"Boleh. Di elus gini ya," haknyeon ngambil tangan temennya terus ngelus Moye yang lagi bobo.

"Junu juga mau sayang moye," sekarang haknyeon megang dua tangan temennya buat ngelus moye. :)

"Buy 1 get 1 ya nyon," ledek Iqbaal.

"Iya lah! Emang a iqbaal! Cuma modal gombal aja kak milea ga bakal mau!"

"Dasar anak kecil!" Iqbaal sebel!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pohon Cemara TulipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang