Saat ini Rafa dan Faya berada di salah satu ruang kerja yang ada di markas tersebut.
"Ok, nama lo siapa tadi?" Tanya Rafa datar.
"Nama gue Kafaya Viani Felix atau faya" jawab Faya
Rafa sedikit terkejut dengan nama belakang Faya karena sama dengan sahabatnya yaitu Vano.
"Felix? Lo adiknya Vano?" Tanya Rafa ragu.
"Ya" balas Faya singkat.
"Ehm,,,ok, gue bakal jelasin tentang misi kali ini, jadi target kita selanjunya adalah Raven Andrean, ia adalah salah satu anggota dari Dark blue, Dark blue adalah salah satu kumpulan mafia terbesar didunia(ngarang) lebih tepatnya dia adalah salah satu tangan kanan dari Robert de Frans, jadi kita memerlukan strategi yang benar-benar matang." Jelas Rafa dengan ekspresi datarnya.
"Ok, jadi rencana kita selanjutnya apa?" Kata Faya serius.
Kemudian Rafa mendekatkan diri dengan Faya lebih tepatnya ia membisikkan tentang rencananya.
"Jadi rencana kita adalah..................................................................." kata Rafa dengan berbisik.
"Ok, jadi kita akan mulai misi ini kapan?" Tanya Faya.
"Lusa, dan mulai hari ini kita akan mempersiapkan semua yang kita butuhkan nanti saat menjalankan misi ini" kata Rafa kemudian beranjak pergi meninggalkan Faya yang sedang berfikir.
"Loh? Kok gue ditinggal? Dasar manusia es, gak sopan main pergi pergi aja,huh mimpi apa bisa ketemu orang model begitu" gerutu Faya kesal.
Dengan kesal Faya pun beranjak pergi meninggalkan raungan itu.
****
Vano Pov'
Hari ini gue datang ke markas pagi pagi buta karena panggilan memdadak dari komandan tercintahhh, ups. Sebenernya gue mager datang ke markas pagi buta kaya gini, mana gue baru tidur 2 jam lagi, huh nasib-nasib.
Tapi gak papa, demi negara tercinta ini babang vano yang ganteng rela kok😏 (narsis bener lu~). Kalian tau, gue sekarang lagi dimana? Jawabannya adalah jeng jeng jeng gue ada di ruang rapat anggota, dengerin si komandan jelasin tentang misi kali ini."Hoi, diem diem bae? Napa lu?" Tanya si bayu ke gue.
Gue menengok "Terus gue harus ngapain? Teriak teriak gitu" balas gue malas.
Ok, gue jelasin nih si Bayu ini adalah temen gue di BIN yang paling somplak, dia itu salah satu hacker handal di tim gue, dia juga berasal dari orang jawa, jadi jangan heran kalau kadang dia pake bahasa jawanya itu.
"Ya gak gitu juga, elah Van.." kata si bayu yang lumayan kesel.
"Hehehe, gue masih ngantuk jadi diem aja gue.." kata gue sambil cengengesan.
"Sakarepmu wae lah, Van.." kata Bayu malas.
Nah loh, si bayu jawanya mulai keluar lagi kan. Tau ah mending gue langsung ke private room
Gue aja, lanjut tidur maksudnya~Plakk._________________________________
Aduh,,,sumpah nih part ancur bener,,
Maaf kalo jelek plus gaje pake bgt. Tolong di maklumin yaa, ( baru belajar soalnya)😂.
Next or now?
Salam tiga jari
~ ian ~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT (Revisi)
Action" Target selanjutnya adalah robert de frans, direktur utama perusahaan Frans Corp, dia memiliki proyek ilegal dan termasuk anggota Mafia." Ucap sang ketua. "APA!!!" jawab mereka kaget. Hayoo kepo ya? kenapa mereka kaget, baca cerita aku yuk, biar ga...