Tukang jamu

1.3K 71 0
                                    

"Neng!!! saya mau jamunya..." teriak seseorang..

____________________________________

Seseorang itu adalah salah satu anak buah Raven.

Faya mulai berakting "Eh, ada bapak ganteng, bapak teh mau beli jamunya eneng? Sini atuh" kata Faya dengan genit tepatnya pura pura genit.

"Sumpah gue pengin hilang dari bumi sekarang juga, kenapa gue jadi centil gini, tapi kalo gak gini rencana bisa gagal..arrrrgghh." batin Faya berkoar.

"Duh si eneng mah bisa aja, jangan panggil bapak dong, saya masih muda tau neng, panggil aja abang.." kata anak buah Raven genit.

"Dih, udah bau tanah juga,, masih aja genit, pake suruh panggil abang lagi, euh jijik" dalam hati faya mengumpat dan bergidik ngeri.

Faya senyum malu malu "hihihi, iya deh abang.." ucap Faya lembut. Aslinya pengin muntah.

Pria itu melihat jamu yang dijual "Neng ada jamu apa aja?" Tanya anak buah Raven.

"Ooh ini ada jamu pegel linu, asam urat,jamu panjang umur, sama jamu kesuburan.." jawab Faya.

"Kalau jamu yang bikin gagah perkasa ada gak neng?" Kata anak buah Raven.

"Jamu perkasa? Emang ada ya?" Batin Faya bingung.

Anak buah raven heran "Neng..." panggil anak buah Raven "kok melamun?" Lanjut anak buah Raven.

"Eh eh,, maaf bang, saya tadi lagi mikir masih ada apa enggak jamu yang abang maksud gitu.." kata Faya berusaha setenang mungkin.

"Ohhh, jadi ada gak neng?" Tanya anak buah Raven lagi.

"Eemm,, ada kok bang, nih diminum ya bang, saya jamin kalau abang minum ini abang bakal terlihat lebih fresh dan lebih muda,,," kata Faya yang berusaha meyakinkan.

"Benaran neng?" Tanya anak buah Raven.

"Bener bang, masa saya bohong si ke abang ini,, sekalian temen temen abang diajak buat beli bang,, itung itung bantuan saya jualan gitu.." kata Faya sambil merayu genit.

"Yaudah kalau gitu kita ke gudang sana,, temen temen abang ada disana.." kata anak buah Raven sambil menunjuk gudang yang tak lain adalah markas persembunyiannya Raven.

"Kena jebakan juga nih si botak" batin Faya sambil tersenyum miring.

"Ayo bang" ajak Faya.

Akhirnya Faya dan anak buah Raven pergi menuju gudang yang menjadi markas persembunyiannya Raven. Dan....

"Heh, jo lo dari mana aja hah!" Kata salah satu anak buah Raven yang ada di sana.

"Gue tadi habis dari warung deket sini beli rokok, eh pas dijalan gue ketemu sama neng tukang jamu,, ya sekalian gue samperin mau beli, tapi gue kira lo semua juga mau jadi gue bawa sini si neng tukang jamu" kata Anak buah Raven yang bersama Faya.

"Oh gitu, tukang jamunya cantik juga, ok gue mau beli jamu pegel linu, ada kan?" Tanya salah satu anak buah Raven.

"Ada kok bang" balas Faya dengan mengeluarkan senyum menawannya.

"Kita semua pesen jamunya" kata mereka.

"Sebentar lagi" batin Faya puas.

Kemudian Faya mulai menuangkan jamu ke gelas gelas yang sudah ia sediakan. Kira kira ada 15 gelas, karena jumlah anak buah Raven ada 15.

Setelah itu Faya langsung memberikan gelas yang berisi jamu yang mereka pesan.

"Ini bang.." kata Faya dengan suara halus.

Anak buah Raven pun langsung meminum jamu tersebut tanpa mencurigainya.

Setelah habis, para anak buah Raven tiba tiba merasa pusing sampai akhirnya pingsan.

"Yes,akhirnya berhasil juga" seru Faya pelan.

"Loh bang,bang bangun..." kata Faya yang berpura pura membangunkan mereka.

"Akhirnya,, saatnya beraksi" gumam Faya sangat pelan.

----------------

Akhirnya bisa up lagi,, maaf aku selalu ngaret kalau update, maklumin yy, tugas disekolah numpuk.

Sampai jumpa...

THE SECRET AGENT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang