"FAYAAA! KAOS KAKI ABANG MANA,"
"FAYA BANTUIN GUE"
Pagi-pagi di
"FAY--"
"BRISIK!"
suara teriakan yang menggelegar seketika berhenti hanya karena suara teriakan yang terdengar mengerikan.
Faya keluar dari dapur dengan muka masam dan sesekali menggerutu tidak jelas.
"Fay,"
"Apaan!"
"Galak bener Neng,"
"Bodo!"
Rafa menghembuskan nafasnya dengan kasar, melihat perdebatan antara dua manusia didepanya sungguh buatnya lelah, "Stop!"
"Diam lo!" Teriak kakak beradik yang tak terima perdebatannya diganggu.
Faya melirik sinis kearah sang kakak dan Rafa, "udah dewasa tapi manja kayak anak balita," Cibirnya dan langsung melenggang pergi ke kamarnya.
Vano dan Rafa saling melirik seperti saling menyalahkan.
Tanpa sepatah katapun, Rafa langsung pergi menyusul Faya.
"Ck, gue lagi yang ditinggal," gerutu Vano kesal.
****
Rafa, Vano, dan Faya berangkat menuju markas dengan suasana hati yang berbeda.
"Selamat datang kembali di markas para intelegen negara, apakah liburan kalian menyenangkan?" Sambut sang komandan alias pemimpin mereka.
"Baik," jawab ketiganya singkat.
Sang komandan melirik Rafa dengan pandangan menggoda, "bagaimana Raf? Apakah berhasil rencanamu itu?" Tanya nya
Rafa menghela napas, "gatot Ndan, dia nggak peka-peka, dan selalu ngancurin suasana, susah buat ngungkapinnya," katanya.
"Hahaha, kalau kata Bayu ya Raf, sing sabar yo," kata Komandan yang membuat Rafa mendengus sebal.
Faya mendengar pembicaraan mereka hanya bisa diam, pasalnya ia tak tahu apa pembahasan mereka, lebih baik ia diam.
"Ok, berhubung Rafa dkk sudah kembali, saya akan memberi tahu tugas baru kalian," kata Komandan memberi jeda "kalian akan menyelidiki sebuah perusahaan yang diduga memproduksi senjata ilegal, dan nama perusahaannya adalah Droze Corp," lanjutnya.
"Droze Corp? Bukannya itu..."
_________________________________
Halo teman! Jumpa lagi hehehe,,
Maaf jarang up,, gimana ceritanya? Ngga nyambung ya? WkwkwkwBabhay😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET AGENT (Revisi)
Боевик" Target selanjutnya adalah robert de frans, direktur utama perusahaan Frans Corp, dia memiliki proyek ilegal dan termasuk anggota Mafia." Ucap sang ketua. "APA!!!" jawab mereka kaget. Hayoo kepo ya? kenapa mereka kaget, baca cerita aku yuk, biar ga...