Syut dorr

1.3K 65 0
                                    

Faya sekarang berada di dalam markas. Jika kalian tanya bagaimana Faya dapat masuk markas dengan mudah?, jawabannya adalah dia menggunakan taktik yang sering digunakan para agent luar negeri.

"Dimana ruang intinya?" Batin Faya bertanya dan berfikir.

Kedua bola mata Faya mulai bergerak menyelusuri setiap sudut ditempat itu. Kemudian ia teringat clue dari pelatihnya saat di Amerika.

"Terlihat biasa namun berbahaya, Terlihat mencolok namun biasa"

Faya bergumam "Terlihat biasa, namun berbahaya, terlihat mencolok namun biasa, hem.." Faya mulai berfikir.

Sesaat kemudian ia menyeringai "gue tau maksudnya" gumam Faya. Faya mulai melihat disekelilingnya dengan teliti dan..

Gocha!!

Ia menemukan sesuatu yang dimaksud dalam clue itu.

"Itu dia"

Faya mulai melangkah mendekati clue yang sudah ia pecahkan, perlahan dan tanpa menimbulkan suara sedikit pun.

Clue yang dimaksud adalah sesuatu yang tidak terlihat mencurigakan namun itu kuncinya, tapi jika sesuatu yang mencolok itu adalah kecohan semata, bisa itu perangkap/jebakan yang sengaja di siapkan untuk musuh.
Contoh hal biasa namun itu kuncinya adalah seperti Faya sekarang. Ok back to the topic.

Faya mulai menekan tombol on pada saklar lampu tidur yang ia duga adalah kunci dari semua jawaban clue tadi. Dan tenyata itu benar, setelah tombol tadi ditekan, dinding yang tadinya rata sekarang mulai bergetar dan membentuk pintu rahasia.

"Sekarang tinggal, merantas bukti-bukti yang tersimpan di komputer diruangan ini" batin Faya.

Faya mulai menjalankan aksi membobol data-data penting para mafia.

Gocha!!

Faya tersenyum senang karena ia berhasil mendapatkan data yang ia inginkan, ia segera pergi meninggalkan ruangan tersebut, namun, saat berbalik ternyata seorang pria tengah berdiri dan menatap tajam.

Prok prok prok

Pria itu tersenyum sinis "wah wah, sepertinya saya kedatangan tamu tak diundang" katanya.
"Berhubung anda sudah bertamu tanpa izin, bersiap-siaplah mati ditangan saya, hahaha" kata pria itu diakhiri dengan tawa yang terdengar mengerikan, namun tidak untuk Faya, baginya tawa itu terdengar jelek seperti ayam kejepit.

Faya tersenyum remeh "oh ya?" Ucapnya remeh "well, kita lihat siapa yang akan mati disini" kata Faya dengan seringaian yang terlihat mengerikan. Aura membunuh kini menguasai diri Faya. Tiba-tiba..

Duk!!

Faya sudah berdiri dibelakang pria itu dan menendangnya dengan keras, sehingga pria itu tersungkur ke lantai.

"Cih, baru gitu aja udah jatuh, ckck" Kata Faya sambil memandang remeh.

Pria itu berusaha berdiri, Dan..

Dorrr!!

____________________________________

Hallo😁, kita bertemu lagi😂.
Maaf baru bisa up hehe, maklum anak sekolah banyak tugas.

Tunggu kelanjutannya ya teman-teman, sampai jumpa✋

THE SECRET AGENT (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang