'I'm Back My Wife'

26.8K 1.2K 119
                                    

.
.
.
Seorang wanita dengan helaian merah muda tengah sibuk mengobati salah satu Shinobi yang terluka akibat peperangan yang terjadi 2 jam yang lalu di Sunagakure. Dengan cekatan, istri dari Uchiha terakhir itu mengalirkan chakra hijau khas miliknya untuk mengobati para Shinobi yang terluka.

Meskipun di Rumah Sakit Konoha banyak sekali ninja medis, namun hampir seluruh pria Shinobi yang terluka itu ingin di obati oleh murid Hokage kelima yang tak lain adalah Haruno Sakura yang sekarang sudah mengganti marga nya menjadi Uchiha, karena dirinya telah dinikahi oleh Uchiha terakhir yakni Uchiha Sasuke.

Selain wajah cantik nya yang menjadi kepuasan tersendiri untuk siapa saja yang melihatnya, Sakura juga memiliki kemampuan yang sama dengan mantan Hokage kelima bahkan mungkin melebihinya. Itulah kenapa banyak sekali pria yang mengejarnya diam-diam. Kenapa diam-diam? Karena siapa yang tak tahu kemampuan Uchiha Sasuke jika mereka berani mendekati bahkan menyentuh wanitanya.

"Sakura-san bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?". Tanya salah satu Shinobi yang tengah di obati oleh Sakura.

"Ya, silahkan". Ucap Sakura lembut membuat pria itu semakin salah tingkah padanya.

"Apa kau tak kesepian di rumah sendirian? Bukankah suamimu belum kembali dari misi?". Tanya pria itu sedikit merona melihat wajah cantik Sakura.

Sakura yang di ajukan pertanyaan seperti itu membuatnya kesal dan ingin sekali menshannaro pria kurang ajar itu. Namun ia masih ingat jika ia melakukannya bukan hanya akan membunuh pria itu, tapi juga Rumah Sakit Konoha yang kini tengah ditempatinya untuk mengobati para Shinobi yang terluka akan hancur.

"Maaf, saya pikir itu bukan urusan anda. Silahkan keluar karena pengobatan telah selesai". Jawab Sakura berusaha menahan emosinya agar tidak meledak menghadapi pria genit yang baru saja di obatinya itu.

Sedangkan pria genit tadi tanpa mengucapkan sepatah katapun langsung bangkit dan meninggalkan Sakura, karena merasa sudah tak aman jika ia berlama-lama di ruangan milik Sakura yang tengah kesal padanya.

Satu persatu para Shinobi yang terluka sudah selesai di obati. Waktupun sudah menunjukkan pukul 9 malam. Sakura kini telah membereskan ruangannya dan bersiap untuk pulang. Namun saat ia akan memakai kembali jas putih miliknya, tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan seorang berjubah hitam dengan rambut yang menutupi salah satu matanya. Wajahnya begitu datar, namun sebenarnya hatinya sudah tak kuasa menahan rindu yang selama ini ia pendam pada wanita yang tengah terkejut didepannya itu.

Mata hijau teduhnya kini terlihat berbinar, namun dengan air mata yang menggenang dikedua pelupuk matanya. Ini bukan mimpi, namun rasanya seperti mimpi, suami tercintanya yang selama ini ia tunggu, akhirnya kembali.

Tanpa berpikir lagi, Sakura langsung menerjang tubuh tegap suami yang selama ini ia rindukan, ia hirup dalam-dalam aroma tubuh suaminya. Ya, Uchiha Sasuke sudah kembali.

Sasuke yang mendapat pelukan hangat dari sang istri pun membalas pelukannya, dan menghirup aroma cherry yang menguar didalam tubuh istrinya itu. Sungguh ia sangat merindukan wanitanya.
"Sasuke-kun, aku merindukanmu". Ucap Sakura setelah sekian lama bungkam saat kedatangan suami tercintanya.

Sasuke hanya membalasnya dengan gumaman andalannya, dan itu sangat membuat Sakura kesal. Apa suaminya itu tak merindukannya setelah sekian lama tak bersama.

"Ish! Dasar menyebalk---". Ucapan Sakura terhenti karena Sasuke sudah membungkam bibir Sakura dengan bibirnya. Dipejamkannya mata segelam malam dan setajam elang itu, kemudian ditekannya tengkuk Sakura untuk memperdalam ciumannya.

Sakura yang mendapat tindakan seperti itu membuatnya merona dan kemudian mengikuti Sasuke untuk memejamkan matanya, menikmati sensasi bibir dingin milik suaminya itu menghisap bibirnya.

I'm Back My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang