'Cemburu'

19.6K 922 193
                                    

.
.
.
Akhirnya setelah 2 hari perjalanan menuju Sunagakure, Sakura dan Sasuke sudah sampai disana dan disambut ramah oleh Kazekage Suna yang tak lain adalah Sabaku Gaara. Kini pasangan Shinobi itu tengah berada dalam kamar yang disediakan khusus oleh Gaara.

"Haaaah! Lelahnyaaaaa. Nyaman sekali disini". Ucap Sakura setelah mendapatkan fasilitas kenyamanan yang diberikan Gaara padanya.

"Sasuke-kun?". Ucap Sakura dengan mata yang masih terpejam. Merasa dihiraukan akhirnya Sakura kembali membuka matanya dan mencoba menelusuri seluruh penjuru ruangan yang berada di kamar itu guna untuk mencari suami tercintanya.

'Tidak ada? dimana dia'. Batin Sakura bertanya saat tidak menemukan suaminya di sudut manapun. Akhirnya Sakura memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah selesai akhirnya ia keluar dari kamar itu dan berniat mencari suaminya.

Saat ini Sakura tengah berada di sebuah taman yang terdapat banyak bunga yang indah, ia bahagia melihatnya. Merasa nyaman, tenang, dan sangat tercium rasa harum disini. 'Ah, harumnyaaaaa. Nyaman sekali disini. Ucap Sakura dalam hati dengan mata yang kini tengah tertutup tenang.

Tap

Tap

Tap

Derap langkah kaki yang mengalun tenang terdengar oleh Sakura, ia tolehkan kepalanya ke sumber yang membuatnya membuka kembali mata indah dengan bola mata emerald itu. Tak lama kemudian wajahnya berbinar tatkala melihat seseorang yang kini tengah berada di hadapannya.

Sakura melangkahkan kakinya mendekati seseorang tersebut, kemudian memeluknya erat. Matanya kembali terpejam saat merasakan balasan pelukan hangat yang kini dirasakannya. Belaian lembut yang diberikan seseorang itu membuat Sakura nyaman dan merasa sangat tak mau melepaskannya.

"Kenapa kau disini?". Tanya seseorang itu yang tak lain adalah suaminya, Uchiha Sasuke. Sakura yang mendengar pertanyaan yang keluar dari bibir seksi suaminya itu pun hanya mampu mendengus kasar dan membuka matanya kembali.

"Karena kau menghilang". Ucap Sakura pada Sasuke yang kini tengah menatapnya geli seperti menahan tawa.

"Aku tidak menghilang, Sakura". Ucap Sasuke tenang pada istrinya yang kini tengah menatapnya kesal.

"Tapi kau tidak ada di kamar". Ucap Sakura seolah tak mau kalah dengan alasan yang selalu di katakan suaminya itu.

"Aku hanya menemui seseorang". Ucap Sasuke tenang namun berhasil membuat Sakura menatapnya bingung.

"Siapa yang kau temui Sasuke-kun?". Tanya Sakura sedikit memicingkan matanya seolah berkata bahwa ia sedang mencurigai suami tercintanya ini.

"Si merah bata". Ucap Sasuke datar, namun kembali membuat Sakura lebih memicingkan matanya, semakin menyipit dan membuat Sasuke menatapnya bosan mengetahui apa yang kini tengah berada di fikiran istri merah jambu nya itu.

"Saku---". Sasuke yang belum sempat menyelesaikan kata-katanya terpaksa harus menghentikan ucapannya karena kedatangan seseorang. Kini keduanya menolehkan pandangannya pada seseorang yang kini telah berada dihadapan mereka.

"Ah.. maaf mengganggu waktu kalian. Tapi para Shinobi yang terluka keadaan nya semakin melemah. Kurasa kalian mengerti apa maksudku". Jelas seseorang itu yang tak lain adalah Gaara.

"Baiklah, saya akan segera kesana Kazekage-sama". Ucap Sakura dengan senyum lembutnya kemudian membungkukan badannya sopan pada Gaara. Sedangkan Sasuke yang melihat senyum Sakura untuk Gaara, sedikit membuang muka dan berdecih pelan kemudian pergi meninggalkan mereka yang tengah bingung dengan sikap Sasuke yang tiba-tiba.

I'm Back My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang