" aku memenuhi janjiku "

580 35 3
                                    

Jinyoung POV

Hari minggu yang melelahkan, entah kenapa hari ini terasa sangat lama, mungkin membuat secangkir teh dan duduk di balkon bisa membuatku lebih rileks.

*******

Sambil meminum secangkir teh di balkon kamarku, ngga sengaja aku melihat rumah Jae Beom persis bersebelahan dengan rumahku. Tapi tunggu... tumben rumah itu bersih dan rapi, tirai jendelanya juga dirapikan, apakah ada yang menyewa rumah itu ?
Ahh biarkan saja lah

*******

Iyah mah sebentar....
" Jinyoung maen yuk .... " nada manja itu dari Mark temen aku yang paling genit tapi baik dia sama aku
Mau maen kemana Mark ?
" Anak anak ngajakin futsal sih " lagi lagi si Mark nyengir tanpa dosa
haduh engga deh lagi males, kalo mau anak anak suruh datang kesini aja
" hallo Jackson ajak yang laen kerumah Jinyoung " dan wajah tanpa dosa Mark langsung nelpon Jackson buat datang kerumahku

*******

" Eehhh Jinyoung bukannya sebelah itu rumahnya sahabat kecilmu dulu ya ? " tanya Youngjae dengan polosnya
Iyah rumah sahabatku dulu
" kok terlihat rapi bersih gitu ya seperti rumah yang sudah ada penghuninya " youngjae bertanya hal itu lagi.
Ya mungkin sudah ada yang menyewa mungkin, eehhh kalian mau makan malem disini ? Mamahku sudah memasakin buat kalian
" OK ..... " ya ampung kompak banget mereka ngejawabnya kalo masalah makanan hehe

*******

Ok hati hati ya, fiuuhhh akhirnya tenang juga.
" sahabat kamu semua itu lucu lucu ya " tiba tiba mamah datang dari arah belakang
ohh ..... iyah Mah hehehe Jinyoung nyaman sama mereka semua ya meski mereka sedikit ngeselin tapi ngangenin semua Mah semua Sahabat Jinyoung itu hehehe
" Termasuk Jae Beom ?? Apakah kamu juga kangen dengannya ?? " kenapa mamah bilang seperti itu, serasa kena timpuk bola tangan kepalaku ini.
" tuh kalo kamu diem itu tandanya kamu kangen sama dia, lihat saja telinga kamu memerah, Jinyoung Jinyoung.... "
iihh mamah bikin sesuatu aja dipikiran Jinyoung, tau saja kalo anakmu ini lagi kangen bahkan rindu sama Jae Beom hyung ucapku dalam hati tetapi aku hanya tersenyum.

*******

Ini senin kenapa aku menjadi males gini aiihh..... haaaahhhhhhh
" pagi manis ... " dan Mark mulai menggoda
Panggil aku Jinyoung aja napa iihhhh...
dan aku ngelihat dia monyongin bibirnya
Hehehehe jangan cemberut gitu ...

*******

" Pagi anak anak " aku ngelihat wali kelasku masuk dan ngejelasin kalo ada murid baru bakal jadi tambahan penghuni dikelas ini, dan
... tak tak tak ... pulpen aku jatuh, duh jatuh kemana lagi tuh pulpen...dan setelah menemukannya dan bangun untuk kembali duduk lagi diposisiku...
Ya Tahun demi Bumi Langit beserta isinya... tu anak baru songong amat sih mukanya iihh ogah banget aku ngelihatnya juga.
" kamu boleh duduk sebelah Jinyoung " wait... kagak salah denger aku yak... dia duduk sebelah aku ???
"  baik Pak terima kasih " tunggu kok aku kayak ngga asing sama suara dia ??
" eehh tunggu " lagi lagi Wali Kelas manggil anak baru itu
" kamu belum ngenalin nama kamu "
Siapa sih nama anak songong itu iihh...
" Lim Jae Beom " Haaahhhh ...... ?????
Tenang dan sunyi begitulah yang aku rasakan ketika aku berteriak kata.... aahh udah lah jangan dibahas semua siswa dikelas ini melihatku termasuk wali kelas tapi kenapa anak itu tidak ikut melihatku ya ??
" Jinyoung ada apa kamu berteriak ?? " tanya wali kelasku... ohh tidak apa apa kok Pak

" mungkin Jinyoung naksir sama Jae Beom kali pak " sahut Yugyeom dari kursi paling belakang.. emang ye anak ngeselin amat awas elu ye Yugyeom, aku ngelirik seakan pengen ngulek wajahnya di saus pecel ...

*******

Tak terasa sudah jam 2 siang sekolah sudah mulai sepi... ya semua udah pada pulang lah... tapi aku masih males pulang ahhh ...
Eehh itu kayak Jae Beom, mengingat nama itu persis banget dengan nama sahabat kecilnya.. mungkin karna banyak nama Copy'an tapi kenapa tu anak ngelihatin aku ?? ...
Ok cukup kenapa aku deg degan gini..
Lah lah lah dia mau kesini .. kabur ahh ..
" tunggu ... " tarik dia ke tanganku
E-ehm.... ma-mau a-apa... lepasih iihh sakit tau...
Kenapa dia ngajak aku ke halaman belakang sekolah ?
" apa kau tidak mengenaliku ? " tiba tiba dia berhenti, tanganku aku tarik lagi.

Emang kamu siapa ? Kita baru pertama ketemu kan hari ini.
" apa kau benar benar sudah melupakanku Jinyoungie ? "
Serasa kena panah kenapa suara dia mengingatkanku kepada .. ngga .. nggak mungkin ...
Kau ..?????
" iyah aku Lim Jae Beom.. kau bisa mengingatku ?? "
Ngga tau kenapa aku langsung memeluk dia dari belakang, ngga tau kenapa aku menangis tepat dipunggung dia...
Aku kangen kamu hyung.. apa kamu ngerasa apa yang aku rasain, apa kamu tau tiap malam aku selalu mengingat saat kita bersama dulu... aku kangen kamu Hyung.

Pelukanku semakin kuat, air mataku juga semakin deras mengalir.

" asyikin ajalah membacanya ya ... sambil ngemil juga boleh 😉😁 "

(Cintaku sampai menutup mata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang