Hati Kecil Untuk Jinyoung

365 22 4
                                    

Seminggu sudah Jae beom dan Jinyoung menjalani liburan. Waktu yang mereka planning 4 hari ternyata ditambah menjadi seminggu. Ibarat pengantin baru lah.

 Ibarat pengantin baru lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan akhirnya masa masuk sekolahpun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan akhirnya masa masuk sekolahpun tiba.

*******

MARK POV

Hoaaammm terlalu pagi datang kesekolah tapi tak apalah, sudah seminggu gue kagak lihat Jinyoung, kangen banget rasanya.

..Hay...Jin......
Perkataanku terhenti saat Jinyoung datang dengan digandeng tangannya oleh jae beom.

" loe kalah cepet bro sama Jae beom "
Tiba tiba Jackson mengejutkanku dari arah belakang.

... a-apa ? ...
" iya mereka berdua sudah jadian "
... hahh ??? ...
" kalem bray ... gue tau elu suka juga sama Jinyoung tapi..... "
---
" tapi masa elu mau ngerusak hubungan seseorang yang udah bertahun tahun Mark " Bambam yang langsung duduk di sebelahku berbicara dan memotong ucapan Jackson.

" kita sahabatnya Jinyoung masa elu tega ngehancurin kebahagiaan sahabat loe " Ucap Jackson.

... hhhahhhhhhhhh ... aku hanya menghela nafas panjang dan menerima keadaan yang ada .

*******

" Hay Mark ke kantin bareng yuk " jinyoung yang datang disebelahku tiba tiba ngajak ke kantin bareng.
Aku hanya tersenyum.

" Mark.... Mark.... MAKHEU !!! "
teriakan jinyoung membuatku tersadar dari lamunanku.

" kamu kenapa sih, kamu marah sama aku ? "
... apa bener kalian sudah jadian Jinyoung ? ...
" hah..maksudmu ?? "
... aku sudah tau yang sebenarnya tentang hubungan loe sama Jae beom ...
" Maafin aku Mark, tapi aku...."
... tak apa asal kau bahagia, aku pasti bahagia ...

Sebetulnya sangat perih dan sulit mengiklhaskan orang yang kita sayangi lebih mencintai orang yang dia sayangi.

*******

Sudah jam 9 malem kenapa mataku sulit sekali terpejam.

Author POV

" Kamu kenapa menangis ? " seorang anak kecil mendekati seorang anak kecil di pojokan kelas sekolah Taman Kanak Kanak

" hiks.. hiks... aku ngga punya temen, mereka menjauhiku, karena di anggap anak aneh " Ucapa anak kecil yang menangis itu
" kenapa kamu dianggap aneh ? "
Tanya anak kecil itu lalu duduk disebelah anak yang sedang menangis tersebut
" karena aku ngga bisa bergaul, karena aku terlalu pendiam "
" ngga usah menangis, aku siap jadi temen kamu kok "
.......

" Jinyoung ????? " seorang anak kecil memanggil anak kecil yang menenangkan anak yang menangis tadi
" Hyung aku disini "
" aku cariin kamu Jinyoung , dia kenapa menangis "
" dia ngga punya temen hyung, boleh kan kita bertemen dengan dia Hyung "

" NGGAK !!! .. "

" tapi hyung aku kasian melihat dia "
" nggak boleh kamu kan sudah punya aku, kenapa masih memilih dia juga "
" kita kan bertemen hyung "
" Baiklah kalo gitu, tapi dia nggak boleh terlalu dekat sama kamu terus "
" iyah hyung " ...
.......

" nama kamu siapa ? " anak kecil yang mencoba menenangkan anak yang menangis tadi mencoba bertanya namanya
" aku Mark " jawab anak kecil itu sambil sesenggukan mengehentikan tangisnya
" Oh Mark, aku Jinyoung dan dia kakakku namanya Jae beom "

Anak kecil bertiga tadi adalah masa kecil Mark, Jinyoung dan Jae beom saat mereka masih bersekolah Taman Kanak Kanak.

*******

" kamu kenapa menangis Jinyoung ? "
Mark menghampiri Jinyoung yang menangis di sebelah rumah Jae beom

" kenapa dia pergi Mark, kenapa harus dia pergi meninggalkan ku, ngga akan ada lagi seseorang yang membelaku dan melindungiku sekarang " Tangis Jinyoung saat dia pertama ditinggal pindah oleh Jae Beom dulu.

" tak usah menangis kan masih ada aku disini " Ucap mark menenangkan Jinyoung

Mark yang baru saja berjumpa kembali dengan jinyoung membuat hatinya sangat senang. Karena sejak lulus dari Taman Kanak Kanak dulu dirinya berpisah dengan jinyoung.
Dan sekarang dirinya menjadi teman dekat jinyoung sampai saat ini.

*******

MARK POV

hahhh aku malah mengingat kembali masa kecilku dulu. Mungkin aku memang tidak bisa memilikimu Jinyoung, tapi sedari kecil hati kecilku hanya untukmu seorang. Kau yang bisa menenangkanku saat aku menangis dulu. Dan sampai sekarang hanya kau yang bisa membuatku tenang. Aku berusaha mengiklhaskanmu.

Mark Tuan

Maaf yang baru bisa lanjutin ceritanya 😁 maklum banyak aktivitas yang penting asyikin aja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf yang baru bisa lanjutin ceritanya 😁 maklum banyak aktivitas yang penting asyikin aja ya.
Saran dan Kritik di coment saja ya 😉

(Cintaku sampai menutup mata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang