cinta kita dikenang selamanya

589 30 19
                                    

" tangannya mulai dingin, wajahnya mulai pucat meski sesekali dia tersenyum, aku berusaha menemaninya tetapi perawat melarangku masuk "

Hyunjin terlihat sangat khawatir dan sedih, orang tua jinyoung pun datang disusul Mark dan yang lainnya.

" Hyunjin ... hyunjin apa yang terjadi .. katakan apa yang terjadi " mark terlihat sangat marah hingga dia menarik krah baju hyunjin dan mau memukul hyunjin tetapi...

" MARK.... JANGAN !!! "

Jackson menghalangi Mark yang mau memukul hyunjin...

" ini bukan salah dia, tenangkan dirimu Mark "

Mark melepaskan hyunjin.
Hyunjin yang terlihat sangat sedih dan takut, hanya menunggu kabar dari dokter yang menangani Jinyoung  saat ini.

" maafkan aku hyung, maafkan hyunjin yang tidak bisa menjaga janjiku , maafkan aku jae beom hyung , hyunjin telah lancang " ucap hyunjin dalam hatinya.

Sejam dan dua jam telah berlalu.

" dok detak jantungnya melemah "
" rangsang kuat degup jantungnya "
" baik dok "

Perawat dan dokter berusaha menyadarkan jinyoung.

" kau menjemputku hyung ? , aku merindukanmu, aku ingin bersamamu " jinyoung sambil menahan sakitnya yang tak tertahanku mengucapkan kalimat itu dalam hatinya dan...

" tttiiiiiitttttttttt............ "

" kita sudah berusaha, lepaskan semua alatnya dan bersihkan tubuhnya "
Dokter itu sudah berusaha sebisa dan sebaik mungkin. Namun takdir Tuhan berkata lain.

Setelah dokter memberitahukan kepada keluarga dan teman teman jinyoung. Mereka sangat sangat merasa kehilangan.

Mark dan hyunjin tak kuasa menahan tangisnya, saat tubuh jinyoung dibawa keluar dari ruang operasi.

*******

flashback

" tuan jinyoung menderita kanker hati stadium akhir "
" hahh kanker hati dok "
" iyah benar, tetapi kita akan terus berusaha untuk menyembuhkan penyakit tuan jinyoung "

*******

Sebelum tragedi kecelakaan bersama Jae beom juga ternyata jinyoung sudah mengalami kanker hati akan tetapi iya tidak menyadari, dari dia seringnya mimisan.

Tetapi sekarang keluarga dan teman temannya baru tahu dan menyadari bahwa jinyoung menyembunyikan penyakitnya yang sudah status akhir bulan bulan ini.
Dia tidak ingin merepotkan siapapun.
*******

" wajahmu sangat tampan, sekilas kau terlihat tersenyum jinyoung, kau melepas penderitaanmu kau melepas rindumu kepadanya. Saat ini pasti kamu sudah bahagia akan bertemu dengannya disana " Mark terlihat mengusap pipi jinyoung di ruang duka.

" jae beom hyung kenapa kita ke pemakaman ? "
" jinyoung... aku memesan sebuah tanah pemakaman buat kita berdua nanti "

" kita hyung ? "
" iyah karena aku ingin jika kita tiada nanti, nama kita berada dalam satu nisan "

Wasiat jinyoung yang ingi dikuburkan disebelah jae beom, dilakukan oleh Mark.

" kalian berdua mungkin memang sudah ditakdirkan bersama, kata jackson hyung cinta itu tak mengenal gender, cinta itu kadang salah posisi tetapi kadang itu bisa membuat nyaman kata yugyeom hyung. Mungkin dengan cara ini kau bisa bertemu dengan orang yang kamu sayangi sepanjang hidupmu hingga nafas terakhirmu, terima kasih kau telah membuatku mengerti arti cinta sesungguhnya. Cinta itu tidak bisa dipaksa, cinta itu sudah mempunyai tempatnya masing masing dan Yang Maha Kuasa telah menempatkan cintamu untuk Jae beom hyung dan cinta Jae beom hyung untuk mu Jinyoung hyung, semoga kalian selalu bersama menuju surga kehidupan kekal abadi dan cinta kalian akan dikenang dan di ingat oleh siapapun sepanjang jaman "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Cintaku sampai menutup mata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang