" Hari ini adalah hari pertamaku melihat dunia, indah buruk, gelap terang, hitam dan putih dan segala warnanya aku bisa melihatnya hari ini. Karena sejak aku dilahirkan didunia ini aku belum bisa melihat indahnya alam ini "
Seseorang baru keluar dari sebuah Rumah Sakit, dia sangat senang karena ini pertamanya melihat dunia.
" hati hati "
Seorang bapak bapak merangkul pundak anak itu," tak apa Pah, aku mulai belajar membiasakan diri untuk melihat semuanya "
Orang tua itu tersenyum melihat anaknya bisa bahagia.
" Mah ... Pah ... aku boleh minta sesuatu ? "
" apapun itu Mamah sama Papahmu akan menurutinya "
Wanita itu mengusap pipi anak muda itu.
" aku ingin bertemu dengannya, melihat tempat istirahatnya "Akhirnya kedua orang tua itu menuruti permintaan anak itu.
Sejam telah berlalu, anak itu membawa sebuah buket bunga mawar putih.
" nah nak ini tempatnya "
Anak itu menghirup udara segar disekeliling tempat itu,
" udaranya sejuk dan menyegarkan "
Kemudian sambil menggendong buket bunganya, anak itu mulai berjalan dan mencari sesuatu yang ingin iya lihat dan temui.
" disini kau rupanya "
Kemudian anak itu berlutut dan menaruh buket bunga mawar putih itu.
" aku yang datang hyung, gimana kabarmu disana ? "
Anak itu mulai sedikit demi sedikit menitikkan air matanya.
*******
Flashback 2 tahun silam
" aku ingin mendonorkan jantungku untuk dia "
" tapi hyung, jika kau mendonorkan jantungmu untuk jinyoung hyung itu artinya ... "
" iyah aku tau aku akan pergi untuk selamanya, tetapi hanya dengan ini aku menebus semua kesalahanku padanya "
" jae beom hyung ..... "
" aku juga akan memberimu kedua mataku ini "
" hyung ... ????? "
" hyunjin ... berjanjilah padaku jika aku tiada nanti, kau yang harus menjaganya, kau yang harus melindunginya "
" tapi hyung ..... "
" sudah aku juga tak mau melihat kau semakin menderita karena tidak bisa melihat, berjanjilah pada hyungmu ini "
" baikklah hyung aku berjanji "*******
" aku berjanji hyung, aku akan melakukan apa yang kau perintahkan dulu "
Ternyata anak itu adalah hyunjin adik kandung Jae beom.
Sejak lahir Hyunjin sudah cacat netra. Hingga akhirnya hyunjin mendapatkan donor mata dari kakak kandungnya sendiri yaitu Jae beom.Diceritakan seminggu setelah prosesi pemakaman Jae Beom, hyunjin melaksanakan operasi matanya, akan tetapi setelah operasi selesai dia masih menjalani proses yang cukup lama, untuk membiasakan dirinya. Jangka waktu yang 2 tahun cukup lama. Tapi itu tak membuat patah semangat hyunjin.
Hari ini adalah sabtu dia ingin berjalan jalan di taman bermain.
Setelah dia berada ditaman bermain, secara tidak sengaja dia melihat sosok pemuda yang tampan. Dia mulai berpikir apakah orang itu yang iya akan cari." bagaimana aku bisa tau wajah jinyoung hyung, sedangkan aku tak pernah tau akan wajahnya "
" kau tak perlu kuatir hyunjin, ini hyung sudah siapkan photonya, dan hp ku nanti akan kuserahkan padamu, disana ada banyak photo album jinyoung "" benar sekali dia orangnya, itu jinyoung hyung. Tapi tunggu gimana aku akan menemuinya ?? ... ah aku punya ide ... "
Kemudian hyunjin berjalan agak cepet kearah Jinyoung yang sedang bersama Mark.
" BRUUGHHHH !!! "
.. " aaww .. yah ice ku jatuh, hey kalo jalan itu---- "......
" aahh maaf kak , maaf aku ngga sengaja "
... " ohh ngga apa apa " ...
" maaf kak, ice cream mu aku ganti ya "
... " euh ga-nggak usah gapapa kok " ...
" maaf sekali lagi ya kak "" Berhasil, semoga jinyoung hyung bisa mengetahuinya. Meski dia tak mengenaliku, tapi mungkin dia masih mengenali pemilik asli mata ini "
Hyunjin yang menubruk jinyoung dengan secara sengaja tadi memang ingin menunjukkan sesuatu kepada jinyoung.
*******
Malam pun tiba, hyunjin sekarang tinggal di rumah jae beom dulu. Dia menempati kamar milik kakaknya.
Ketika dia masuk dia sedikit terkejut karena kamar kakaknya tertata dengan rapi dan banyak photo kakaknya berdu dengan Jinyoung.Hyunjin mengambil sebuah photo diatas meja belajar kakaknya.
Hyunjin tersenyum melihat photo kakaknya berdua dengan jinyoung terlihat sangat manis.
" pantes kau membela sampai mati matian hyung, jinyoung hyung emang ganteng sih, eehh ngomong apa sih aku ini.... "
Hyunjin menaruh kembali photo itu.
" iya sih, pas nabrak jinyoung hyung tadi, wajahnya apalagi senyumnya sungguh mempesona, aku saja sampai berdebar debar melihatnya, aaarrgggghhhh ... aku ngga boleh berfikir aneh aneh "
Hyunjin membaringkan tubuhnya yang lelah diatas tempat tidur, di mulai tidur dan istirahat. Tetapi dihatinya iya tertarik dengan Jinyoung.
Hwang Hyunjin
Maaf ya yeorobun ceritanya pendek pendek, soalnya sekali dapet inspirasi langsung diketik takutnya kalo ditunda keburu lupa 😁😄
KAMU SEDANG MEMBACA
(Cintaku sampai menutup mata)
RomancePark Jinyoung pemuda tampan dan ramah kelahiran 22 September 1994 dan Lim Jae Beom pemuda tampan dan gagah kelahiran 6 Januari 1994 Jinyoung dan Jae beom adalah sahabat yang saling melengkapi. Sejak mereka kecil sampai dewasa hingga mereka mengenal...