JINYOUNG POV
Hari ini sabtu pagi, jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi.
" Jinyoung .... "
... Mark ? ...
" aku sudah menyiapkan semuanya "
... Makasih ya Mark kau sudah sering membantuku ...
" aahh kita kan teman "Sambil mengusap rambutku, dan secara nggak sengaja aku melihat jae beom hyung yang berdiri didepan pintu kelas.
... hyung ...
Ketika aku panggil dia malah pergi dengan tatapan yang tidak menyenangkan, ada apa ? Apa aku berbuat salah ?
*******
JAE BEOM POV
Pagi pagi sudah disuguhi pemandangan yang tidak menyenangkan.
Lebih baik aku ke lantai atas sekolah.Aku mencoba menelpon seseorang yang aku telpon semalem, semoga dia tidak sibuk karna hanya dia yang bisa menenangkanku.
" hallo "
Jb :
aku ingin curhat lagi.......*******
Author POV
" Jackson ... " Bambam dan Yugyeom memanggil Jackson yang sedang menikmati minumannya di kantin.
" ohh hay .... " jawab jackson sambil melambaikan tangannya.
" hahhh aku jadi ikut pusing nih " bambam yang duduk sambil memijat keningnya secara pelan.
" ada apaan ? " jackson yang masih nyantai sambil minum." itu masalah JJ " jawab Bambam
" JJ ?? " tanya heran jackson sambil mengernyitkan kedua alisnya." itu Jae beom sama Jinyoung " balas Yugyeom
" ohh ada apa dengan mereka "Setelah bambam dan yugyeom menceritakan semuanya kepada Jackson.
" hahhh kalo kita ikut campur mungkin ngga pantes, tapi seenggaknya kita bantu ngasih solusi terbaik saja buat Jae Beom sama Jinyoung " ucap jackson.
Bambam dan Yugyeom hanya mengangguk.
" mungkin Tuhan punya cara tersendiri " ucap jackson
" maksud loe ? " tanya heran yugyeom
" entahlah tiba tiba aku berfikir seperti itu " jawab jackson sambil menatap kedepan.*******
JAE BEOM POV
Aku mencoba menghubungi Jinyoung tapi Hp nya nggak aktiv, aku mencoba kerumahnya katanya dia lagi pergi.
" jinyoung baru saja pergi "
... pergi kemana tante ? ...
" sepertinya tadi sama Mark "
... Mark tante ??? ...
" iyah soalnya tadi tante lihat mobil Mark yang ngejemput Jinyoung kesini "Aaaaarrrgghhhh...... pusing sendiri aku, kenapa Jinyoung jadi seperti ini.
" Ting Tung ...."
Siapa sih yang bertamu malam malam gini.
" Jae beom ... ??? "
... youngjae ??? ...*******
... Aaaahhhhhh, kenyang juga rasanya ...
" wah kamu ngehabisin 2 hamburger sekaligus ?? "Youngjae menatapku sambil melongo, lucu sekali wajahnya jika seperti itu, kayak ada manis manisnya gitu.
... terima kasih ya ...
" euh buat apa ? "
... ya karena kau telah mengajakku jalan jalan keluar ...
" ahh nyantai saja kali, aku juga tadi jenuh dirumah, makanya datang ngajak jalan kamu "Youngjae yang masi makan Rotinya.
Dilihat lihat ini anak manis juga, kalem wajahnya." Jae beom kamu masih mau ... uummpphhh "
Perkataan Youngjae terhenti saat aku mencium bibirnya, entah kenapa aku mencium bibirnya. Pikiran apa yang ada di otakku sampai aku melakukan hal ini.
*******
JINYOUNG POV
" Aku tunggu di mobil saja ya "
... beneran ngga ikut kau Mark ...
" udah aku tunggu disini saja, kau bisa sama Bambam dan Yugyeom "
... ya sudah, ayo Bambam Yugyeom ...Aku sudah membawa sebuah kado special, karena ini tanggal 6 Januari dimana ini hari kelahiran Jae beom hyung, sengaja aku memilih tempat yang sudah aku persiapkan bersama Mark beberapa hari yang lalu.
Dan kemudian...
" what ??? " bambam yang terkejut melihat sesuatu dan berhenti di depanku.
... ada apa Bam ? ...Lalu aku melihat ke arah sesuatu yang Bambam lihat dan apa mataku yang rabun atau penglihatanku yang tidak jelas.
Ini nyata kan ? Aku sedang tidak bermimpi kan .
" Aku harus kesana " Yugyeom yang tiba tiba berjalan ke depan, tapi aku cegah "
Dan aku berkata seperti itu kepada Yugyeom.
... tak seharusnya aku memilih tempat ini Yugyeom ...
" Jinyoung ??? " bambam memegang lenganku
... tenang Bam, aku tidak apa apa ...
" tapi ??? " ucap Bambam
... sudah ku bilang aku tidak apa apa ...Apa yang terjadi dan apa yang dilihat oleh Jinyoung, hingga matanya berkaca kaca ?
Tunggu kelanjutan ceritanya ya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
(Cintaku sampai menutup mata)
RomancePark Jinyoung pemuda tampan dan ramah kelahiran 22 September 1994 dan Lim Jae Beom pemuda tampan dan gagah kelahiran 6 Januari 1994 Jinyoung dan Jae beom adalah sahabat yang saling melengkapi. Sejak mereka kecil sampai dewasa hingga mereka mengenal...