" Saya kasi yang manis manis dulu ya...
Yang pahit pahit ntar aja dulu.. yang penting asyikin aja ngebaca 😁😉 "Jae Beom POV
Kampret aku telat...
Untung saja gerbang belum ditutup.
pagi ini seperti biasa sekolah pada waktunya, cuma gara gara tidur kemaleman bangun jadi kesiangan." hyung, tumben telat masuknya ? "
... iyah nih kesiangan bangunku Jinyoung ...
ngebales ucapku ke Jinyoung, duh mana belum sarapan lagi."Kruccuukkkk"
" hyung kau belum sarapan ? " sepertinya Jinyoung mendengar bunyi perutku yang udah lapar.
..... hehehehehe iyah belum ..... nengok dia sambil nyengir
" ya ampun, ya udah nanti istirahat ke kantin sama aku biar aku yang traktir " senyum dia ke aku
Gila manis banget dia kalo senyum, wajahku sampai memerah*******
Aaahhhh akhirnya bel istirahatpun berbunyi
" hyung ayo ke kantin " ajak Jinyoung sambil tersenyum
... O-ohhh i-iyah ayo ...
" Hay manis ayo ke kantin, perutku udah kayak studio band nih suaranya " dari arah belakang Mark narik tangan Jinyoung, aku ngelihat sedikit kesal.
" e-ehhh tapi Mark.... "
" udah ayo jinyoung gue laper "
Jinyoung yang di tarik pergi Mark ngelihat aku dengan khawatir, ya mau gimana lagi aku langsung jalan ke kantin.
" ayo aku temenin ke kantin nyusul mereka berdua "
Tiba tiba Youngjae dari belakangku ngajak ke kantin
... Oh iyah Youngjae ...*******
" ehh Mark katanya lu mau liburan juga gue denger sama elu mau ngajak seseorang, siapa ??? " Yugyeom yang duduk sebelahku bertanya sama Mark.
" Ohh iyah gue mau ngajak orang yang special "
... berdua aja ? ... entah pemikiran dari mana tiba tiba aku bertanya seperti itu.
" iyah berdua saja " bales Mark.
Aku cuma nganggukin kepala.
" Jinyoung aku suapin ya.. ini kan makanan kesukaanmu juga " tangan Mark yang megang dagu Jinyoung buat suapin makanan itu. Tapi entah kenapa aku jadi kesel ngelihatnya, aku seperti ga rela jika ada yang menyentuh Jinyoung.
" Dia milikku, Jinyoung milikku hanya aku yang boleh menyentuh dia " ucapku dalam hati. Tanpa sadar aku berdiri dan
..... aku udah kenyang, aku mau ke kelas .....
Ucapku tanpa sadar aku langsung pergi meninggalkan mereka, ada apa dengan diriku kenapa aku seperti ini.
" hyung..... !!! hyung...... "
suara Jinyoung yang memanggilku, tapi aku terus berjalan tanpa menolehnya kebelakang." nih ekspresj kesal Jae beom, tetep ganteng kok meski lagi ngambek 😁 "
*******
semakin hari kenapa aku selalu tidak suka melihat kedekatan Jinyoung sama Mark. Aku tau dia sahabat Jinyoung juga, tapi kenapa aku merasa ngga rela jika Jinyoung bersamanya. Apa aku suka ke Jinyoung ? Ngga mungkin kalo aku jatuh cinta sama Jinyoung.
Meski lama kita berpisah tapi aku masih memikirkannya setiap waktu dulu. Ya Tuhan apa yang terjadi sama diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Cintaku sampai menutup mata)
RomancePark Jinyoung pemuda tampan dan ramah kelahiran 22 September 1994 dan Lim Jae Beom pemuda tampan dan gagah kelahiran 6 Januari 1994 Jinyoung dan Jae beom adalah sahabat yang saling melengkapi. Sejak mereka kecil sampai dewasa hingga mereka mengenal...