" mutiaraku telah kembali "

549 37 6
                                    

Jinyoung POV

Mah.... aku pulang...
" anak mamah sudah pulang, ayo masuk terus makan dulu sana, eehhh ada nak Jae Beom "
Mamahku langsung senyum tapi aku kanget
... mamah sudah tau ???
" mamah sudah tau kalau Nak Jae Beom balik lagi dan tinggal dirumahnya yang dulu kok "
iihh Mamah kenapa ngga cerita sama Jinyoung sih ..
" emang sengaja aku yang pinta agar tante tidak cerita dulu kok sama kamu, ngga berubah ya kamu dari dulu masih tetep manja "
kenapa aku jadi salah tingkah gini dia  ngusap usap kepalaku.
" ciyeee langsung merah tu telinga sama pipi, awas baper loh pacarnya balik lagi "
PACAR ????? teriakku kaget
" hahahahahaha " mamah sama Jae beom hyung tertawa ...

*******

Sudah lama aku ngga masuk rumah Jae Beom hyung. Semua tatanan masih sama.
" Mamah sama Papahku mereka ngga ikut pindah juga disini, karna kerjaan disana "
.... humm kayak gitu .... sambil duduk aku ngebales ucapan Jae Beom hyung.
" ikut sini .. "
Eh eh eh .. tanganku ditarik
... mau kemana ?? ...
" udah diem aja "
... lah ngapain kita ke kamarmu hyung ? ...
Dia terdiam and....
" aku kangen banget sama kamu Jinyoung, aku ngga bisa ngelupain kamu saat aku berada di jepang, aku memohon sama papah buat mindahin aku lagi disini, aku kangen kamu "
Entah kenapa Jae Beom hyung memeluk aku, dan entah kenapa aku cuma terdiam ngga kerasa aku mulai menangis...

Aku cuma ngerasain kenyaman saat dipeluk Jae Beom hyung.
Aku harap dia lebih lama lagi memeluku seperti ini. Aku hanya bisa ngelus kepalanya dengan pelan dan wajah dia tau tau ada di depanku, jelas banget itu semakin membuat aku gugup... Ya Tuhan ternyata Jae Beom hyung sangat tampan.
Tau tau dia ngelepasin pelukannya

( author sialan ngapain kau ngasih cerita dia ngelepasin, aku udah nyaman banget ini pe'a )
"Kalem dulu bang ... kalem ye sabar ... nafsu amat 😁"

" ada apa kau berbicara sama siapa Jinyoung ? "
Tau tau aku kaget saat Jae Beom hyung bicara seperti itu
... aahhh gapapa kok hyung ...
" kau menangis lagi, jangan nangis mukamu kayak badut kalo kamu nangis, senyum ya "
Ohh God kenapa aku jadi malu begini saat dia ngusapin air mataku, wajahku sampai memerah kayak tomat. Jangan bilang kalo aku suka sama Jae Beom hyung, ngga... ngga mungkin .. aku kan laki laki, ngga mungkin aku suka sama Jae Beom hyung begitu juga sebaliknya.

*******

Jae Beom POV

Seneng banget aku rasanya hari ini ketemu lagi sama dia, rasa kangenku sudah aku penuhi, janjiku kepadanya sudah aku penuhi.
Sambil menatap langit langit atap kamar aku mencoba mengingat wajah Jinyoung saat ada didekapku tadi.
Mataku ngga bisa lepas dari bibirnya yang indah, senyumnnya yang begitu sempurna. Apa aku menyukainya ? apa aku jatuh hati kepadanya ?
Aku merasa nyaman sama dia sejak kita masi kecil dulu.
Sambil memejamkan mata aku aku berkata dalam hati...
Oh Tuhan apakah kau menciptakan dia untukku ? Tapi dia seorang pemuda, seorang laki laki .

*******

Author POV

" Jinyoung ..... " teriak Jackson kepada Jinyoung
" eeehhhh itu bukannya anak baru ya yang berjalan sama Jinyoung " lihat Mark sambil mengernyitin alisnya
" iyah itu kan Jae Beom anak baru, kenapa Jinyoung langsung akrab ya, setau aku kemaren Jinyoung seperti ngga suka sama dia " heran Jackson melihat Jinyoung jalan bareng sama Jae Beom

" Hay Mark Jackson yang lain mana ? " tanya Jinyoung saat menatap Mark sama Jackson melihatnya heran.
" Woyyy kalian kenapa kayak patung gitu ??? " tegas Jinyoung
" Oh .... ehm .... anu... " kaget Mark.
" Anu apa Mark ??? Oh iya kenalin ini Jae Beom dia sahabat kecil aku yang pernah aku ceritain sama kalian dulu " senyum Jinyoung kepada Mark sama Jackson

" Jae Beom " sambil nyalamin tangan Mark dan Jackson
" Ohhh jadi ini Jae Beom yang pernah kamu ceritain dulu Jinyoung ? " tanya Jackson
" wait bukannya kemaren kamu kayak ngga suka ngelihat dia ? " tanya Mark heran

(Cintaku sampai menutup mata)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang