" sorry ini cerita kisah maho alias gay, meski fiksi tapi bagi yang tidak suka lebih baik cari cerita lain ya, saya mau bikin suasana semakin hot " 😄
Jae Beom POV.
hari kedua liburan divilla sini, seharian tadi jalan jalan sama dia, ya meski dia malu malu buat aku gandeng tangannya tapi seenggaknya aku seneng banget bisa memiliki dia seutuhnya.
" haaahhhhh lelah banget hyung aku " keluh jinyoung sambil merebahkan badannya di sofa tengah
Aku melihat dia dengan senyuman meski didalam pikiranku sudah tidak karuan alias pikiran macam macam sudah bermunculan.... huumm Jinyoung mandi dulu sana ...
" baiklah hyung ... "Kemudian selang 30 menit setelah jinyoung mandi aku melihat Jinyoung keluar hanya menggunakan belitan handuk saja di tubuhnya, tetesan air dari rambutnya yang belum terlalu kering menetes dibadannya yang putih bersih, mulus tanpa goresan apapun. Jinyoung memang dipahat dan dicetak dengan sangatlah sempurna sama Yang Maha Kuasa.
Gugup deg degan sambil menelan ludah aku melihat Jinyoung. Tubuhnya mengalihkan duniaku sangatlah sempurna, bagaimana bisa seorang laki laki mempunyai tubuh mulus melebihi wanita." eehh...kenapa hyung meluk aku dari belakang ? "
entah pikiran apa coba aku langsung meluk tubuh jinyoung dari belakang.... aku pengen memilikimu malam ini jinyoung ...
" maksud hyung ? "
Tanpa berniat kasar tubuh jinyoung aku putar balik dan sekarang kami saling berhadapan.
Muka dia langsung memerah dan aku aku merasakan getaran gugup dari tubuhnya." a..apa yang mau hy..hyung lakukan.. ?"
Dia semakin gugup
Aku mulai mendekatkan wajahku dan dia memejamkan matanya langsung. Aku sudah tidak bisa menahan lagi godaan bibir jinyoung, bibir yang selalu menghantui pikiranku.... aku sayang kamu ...
Setelah aku berkata seperti itu, aku mulai mencium bibir jinyoung, aku mulai melumat bibir bawahnya secara pelan dan halus. Dia masih terdiam dan gemetaran, aku mulai turun mencium dagu dan kemudian.
" tahan hyung.... "
Aku sempat tertahan.
" mandi dulu sana, aku tunggu dikamar "
Kaget aku mendengar ucapannya jinyoung saat berbisik di telinga kananku.
... o..ok jinyoung ...
" aku tunggu "Secara tiba tiba dia mencium keningku.
*******
" hey bray aku mau ngasih sesuatu nih " jackson tiba tiba datang dari belakangku saat pulang sekolah
... apa nih ? ...
" oohh ini hanya sebuah candy " jawab dia sambil memberikan bungkusan kotak kecil.... candy ?? ...
" iyah bray candy " Dia nyengir
... candy apa kok kecil amat kotaknya, buat apaan ?...
KAMU SEDANG MEMBACA
(Cintaku sampai menutup mata)
RomancePark Jinyoung pemuda tampan dan ramah kelahiran 22 September 1994 dan Lim Jae Beom pemuda tampan dan gagah kelahiran 6 Januari 1994 Jinyoung dan Jae beom adalah sahabat yang saling melengkapi. Sejak mereka kecil sampai dewasa hingga mereka mengenal...