~ketika Sahabatku Menceritakannya

6K 102 0
                                    

Berawal dari kelas 6 SD kami baru saja dekat, dari dulu aku hanya menyendiri dan tak suka berteman, pada akhirnya kami saling dekat dan membuat persahabatan dengan 4 orang.(Riri, Vita, Farah, Dara)

Ya aku sendiri bernama Riri, aku memang terkadang suka menyendiri. Dan baru kali ini aku dekat sekali dengan teman kelasku.Vita yang menyukai seorang laki-laki yang berada tidak jauh dengan Sekolah kita SD 8 Jakarta Timur. Laki-laki itu berada di SD 6 Jakarta Timur. Berawal dari teman rumah dan Vita menceritakan laki-laki itu.

💑💑💑

Di sekolah kami bertemu di gerbang sekolah. Di sana sudah ada Farah dan Vita. Lalu aku menunggu bersama mereka, menunggu Dara. Beberapa menit Dara datang membawa tas dan ciri khasnya dengan rambut di kepang. Kami masuk kelas bersamaan, tempat duduk kami tidak saling jauh walaupun terpisah satu per satu.

Bel istirahat berbunyi. Kami ke kantin terlebih dahulu setelah itu kami ke Leb, ya itu salah satu ruangan yang sepi dan nyaman untuk kami.

"Ehh tau g sih aku kemaren sore main bareng dia lagi" tiba-tiba si Vita mendahulukan topik pembicaraan.
"Memangnya dia se ganteng apa?" tanya Dara.
"Ya dia baik dan asik" Jawab Vita.
"Sudah-sudah kita makan dulu ini, nanti keburu dingin" kataku sambil menyodorkan makanannya.

Bel masuk berbunyi. Dan pelajaran di mulai kembali. Setelah 3 jam kami belajar bel pulang pun berbunyi. Kami ke gerbang bersamaan dan kami pun memisah. Farah yang di jemput dengan ayahnya, Dara yang berjalan kaki tapi beda arah denganku, dan Vita searah dengan ku tetapi berbeda belokan sedikit. Aku dan Vita berjalan berdua.

"Vit kamu itu kayanya suka banget sama cowok itu, emang dia se istimewa itu" tanyakan penasaran.
"Tidak se istimewa kalian" dengan senyum dan lesung pipinya yang manis dia menjawab.

Tak terasa kami sampai di belokan terakhir dan aku pun belok. Kita berpisah dan saling melambaykan tangan.

# tolong di baca kelanjutan ceritanya di jamin makin seru.
Tolong bantuan bintang nya and follow 😊😇👌
# pliss bantu karya ini ya, biar yang nulis tambah semangat, jangan di skip lanjut baca aja di jamin seru 👌

Sahabat Jadi Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang