Kelas
Semenjak kemarin Bianca sekarang jadi bener-bener dan terus-terusan di jailin, dibercandain, diketawain sama grup anak anak Nackal itu tuh si trio cogan eh maksudnya Tiwai ChittaTen sama Jaehyun. Biangnya sih JaeHyun.
"Aww!!! Eh mau ngapain lagi sih Jae gangguin hidup gue hah? Sini loh Jae gue tendang lu ke antartika!!!"
Bianca gak terima pipinya dicoret pake spidol. Dengan cepet Bianca ambil penghapus papan tulis, terus ngejar Jae yang lagi lari kecil keluar kelas.
"Eh eh eh... Ampun!!! Jangan penghapus juga dong!!!" kata Jaehyun sambil pake gaya om om goda perawan.
"Ih apaan sih jijik!!!" gerutu Bianca.
Gak ambil diam Bianca tendang kaki JaeHyun sampe Jaehyun menjerit jerit. Adek kelas yang lewat depan situ pun so soan perhatian sama JaeHyun dan bantuin dia.
"Awww!!! tega lu ini sakit banget!!!" ringis jae.
"Eh kak? Sakit banget ya? Sini aku bantu!"
Modus doang nih cewe adek kelas.- Bianca.
"Eh gak usah dek. Dia cuman pura2. Balik aja gih." kata Bianca.
"Oh gitu. Yaudah, duluan ka."
Adek kelas pun pergi menghilang masuk kandang.
"Alay banget sih lu jae!!! Sini bangun." Bianca bantuin Jae bangun.
Untung masih baik ditolongin sama Bianca, kan dia gak galak galak amat, walau kadang emosinya gak pernah ke kontrol.
"ih... Modus gemes ya sama gue?." Kata Jae sambil cengengesan.
"Eh... Gemes apaan? Yaudah sih. Cuman mau bantuin. Gue kan gak se jahat lu bully gue terus."
"Bilang aja gemes sama gue. Hahaha."
Lagi-lagi Jaehyun bikin anak orang pingin nampol tapi gak tega terlalu ganteng buat di tampol.
"Stress lu." Bianca pergi ninggalin Jaehyun di luar.
JaeHyun cuman cengar cengir kayak orang gila baru.
--
Pulang sekolah.
"Woo bawa motor ga?" tanya Bianca ke Jungwoo.
"Ya bawa lah. Balik ama gue aja sekarang. Biar lu irit ongkos juga kan?"
"widih tumben nih baik sama gue wekawekaweka:v" Bianca cubit tangan Jungwoo.
"jadi selama ini gue gak baik sama lu gitu? Terus tiap malem minggu gue ngapain aja ke rumah lu ngasih makanan?" Jungwoo masang muka bete, tapi tetep aja seimut dan semanis biasanya.
"Ehehe... Jangan cemberut gitu dong, iya maaf lu selalu baik ko sama gue woo, jangan cemberut nanti lucunya ilang." Bianca mulai ngerayu Jungwoo lagi sekarang dia cubit kedua pipi Jungwoo.
"Aduhh... Lu emang ya nyebelin banget sih. Pasti nih pipi gua merah.." Jungwoo senyum lagi.
"Minjem kaca mana?" Lanjut Jungwoo.
"Ah ribet lu. Ngga ko gak merah."
"Bener?"
"Iya udah deh lu. Cepet pulang takut ujan." Omel Bianca.
"Iya nyonya Bianca!!!"
Parkiran motor.
Tiinnn tinnnn...
Lakson motor nyala, siapa lagi yang lagi nyalain tuh biang bully a.k.a JaeHyun ngelaksonin si Bianca sama Jungwoo.
"APAAN LO JAE?" teriak Bianca gak nyelo.
"Ngga cuman mau ngasih info doang kalo gue bakal jemput doi gue hehe."
Gila gak penting banget nih orang- Bianca.
Apaan sih? Pamer.- Jungwoo.
"Gak penting." timpal Bianca.
"udah ah. Ayo pulang woo dari pada ladenin orang gila."
"Eh awas lu ya, gue kan cowo kece!!!" teriak JaeHyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
Makin hari makin goblok tuh orang- Bianca.Baperin jangan?- JaeHyun.
Ngapain sih itu orang gak ada kerjaan banget gangguin terus Bianca.- Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84