VOTE DAN KOMEN
READERS KESAYANGAN KU😂❣
_______
Setelah kejadian pas Bianca ditinggalin Jungwoo, sekarang Jungwoo mutusin buat beli cincin ke toko perhiasan. Kali ini sih dia nggak ngajak Bianca tapi dia ngajak Yeri.
Bianca makin kesel ditinggalin terus pas balik apalagi ngeliat Jungwoo sama Yeri, rasanya pengen ngejambak keduanya. Kalo Yeri sih mungkin dia ke Geeran kali yah diajak beli cincin, padahal Jungwoo cuman minta tolong buat ditemenin dan rekomendasiin yang cocok.
"Ih... Tuhkan lagi-lagi dia sama si Yeri. Gue balik sendiri lagi gitu? ahhkkk--" Gerutu Bianca, gak sengaja ada orang yang nyenggol dia terus Bianca jatoh.
Braakkkk
"Bianca... Lo gapapa?"
Kaya kenal ini suara.... Jjjjj jjjjae???- Bianca
Bianca langsung kaget, ternyata yang nyenggol sampe jatoh itu si Jaehyun.
Bianca gak tau harus ngomong apa,"ah.. Ehm.. Gapapa ko Jae," dia langsung berdiri pake muka kikuk.
"Yang bener? Tadi gue lagi buru-buru. Sorry ya." kata Jaehyun.
"Iya gapapa. It's okay lah itu ga disengaja." jawab Bianca yang gak bisa ke kontrol lagi.
"Okay. Lu kok ga sama Jungwoo? Biasanya sama dia."
"Oh... Dia lagi pergi sama Yeri. Chaeyeon kemana?"
"Chaeyeon?? Dia ngga sama gw. Dia yang geer." jawab Jaehyun.
"Maksudnya?" tanya Bianca, agak bingung juga ni orang sama jawabannya si Jae.
"Gue tuh cuman anggap dia sebagai temen biasa sih, cuman dianya aja yang anggap gue lebih. Gitu deh."
Ah padahal waktu itu aja mesra banget perasaan? Boong ah jae mah-Bianca.
"Oh... Lo katanya buru-buru?" Bianca mengalihkan pembicaraan.
"Iya buru-buru mau balik maksudnya. Lu mau balik juga kan?"
Bianca ngangguk doang.
"Bareng aja sama gue. Waktu itu juga gw liat elo dibonceng sama Lucas. Ngakak tau ga. Haha." jaehyun mulai ketawa itu bikin Bianca melted karena senyumnya si Jae indah bener.
Bianca senyum,"ah... Itu pas gw ditinggal juga sama Jungwoo. Karena ongkos gw ga cukup yaudah deh gue ikut sama si Lucas."
"gue naik angkot aja Jae," lanjut Bianca.
"Ohh... Eh... Gapapa lagian, udah ikut aja sama gue. Gak ada penolakan."
Jadi inget pas SMA ya sama kata2 itu.- Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84