12. Keserempet🚘

2.7K 285 10
                                    


Ini perjalanan mau balik ke rumahnya Jungwoo emang kebetulan pulangnya jalan kaki. Pas ngelewatin sebuah Caffe mata Bianca ga sengaja liat orang mirip Jaehyun lagi sama cewek pula. Karena jendela Caffe itu transparan dia bisa ngeliat jelas.

Bianca diem dulu sejenak diluar sana mastiin klo itu bener-bener Jaehyun. Pas lagi ngeliatin ternyata itu Chaeyeon lagi sama cowok, dia juga cuman kasih smirk ke Bianca. Terus disusul cowok itu dan bener aja, itu Jaehyun.

"J..jj..Jungwoo?" panggil Bianca gugup.

"Apaan?" Jungwoo ngeliat ke arah Caffe itu dan langsung kaget setengah mati, kalo yang diomongin Ten gak ada salahnya. "Anjayy."

Tiba-tiba Bianca lari abis ngeliat kejadian itu dia langsung lari-lari kecil dan udah ga bisa ngebendung air matanya lagi. Sambil gercep si Jungwoo nyusulin Bianca buat ga ninggalin Jungwoo.

Yang tadi lagi di Caffe sih enjoy-enjoy aja, dikira 'mungkin cuman salah liat'.

"Ca?!!! Tunggu!!!" teriak Jungwoo, dia ngedapetin Bianca. Tapi Bianca ngelepasin dengan cara ngeberontak.

"Gue tau elu sakit hati!!! Tapi gue gak mau elu terlarut dalam itu semua!!! Itu bisa bikin hati elu tambah sakit!!!" lanjut Jungwoo.

Bianca tetep aja ga dengerin Jungwoo, dia tetep lari disusul Jungwoo dibelakangnya. Sampe akhirnya ada mobil yang lagi berkecepatan tinggi gak sengaja serempet Bianca dari depan. Yang ngeserempetnya aja pergi atau gimana ga tanggung jawab.

BRAKKK

Jungwoo langsung kaget dan bener-bener kaget ngeliat Bianca keserempet mobil.

"CAAA!!! BANGUNNNN!!! CAAA JANGAN TINGGALIN GUEEEEE!!!" Kata Jungwoo gak terima, padahal kan belom tentu mati °—°.

Orang-orang disana langsung pada bantuin, terus Jungwoo manggil ambulan gak lupa pihak keluarga dikasih tau. Setelah beberapa saat... Ambulan langsung dateng, Jungwoo udah nangis duluan di jalan kayak anak kecil yang lagi dihukum sama emaknya.

Jungwoo duduk diruang tunggu depan ruang UGD, sambil nungguin keluarga Bianca datang ke sana. Kebetulan minggu-minggu ini bonyok Bianca ada dirumahnya.

Gak lama dokter dateng nyamperin Jungwoo.

"Dek? Temannya pasien ini ya?" Tanya pak Dokter namanya 'Ahn JaeHyun' wihh sama kaya si Jung Jaehyun :v padahal Jungwoo benci banget sama nama 'Jaehyun'. Btw, ada ya dokter seganteng itu 😍.

"Iya. Gimana keadaan teman saya?" tanya balik Jungwoo.

Dokter itu senyum lembut,"alhamdulillah gak apa-apa cuman lecet-lecet, tapi kayanya dia kaget sampe sekarang masih pingsan."

"Uh... Syukurlah. Boleh saya masuk dok?"

"Silahkan."

"Makasih dok."

...

Jungwoo duduk disamping ranjang ada Bianca yang lagi terbaring lemes belom sadar. Jungwoo pegang tangan kanan Bianca dengan erat, sekarang dia bener-bener gak mau ngeliat Bianca kesakitan beberapa kali karena cowok ditambah kondisinya lagi sakit.

"Bianca... Gue ga mau kehilangan elu! Titik ga pake tanda apapun kecuali tanda seru masih dibolehin." Katanya.

"Bianca?" Panggil mamanya Bianca yang baru dateng sendirian, ia langsung duduk juga disebelah Jungwoo.

ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang