20. D-day [last]

4.7K 325 34
                                    

💌Jangan lupa VOTE dan KOMEN💌
💐happy reading💐

ㅡㅡㅡ

Sekarang udah jam setengah 9 pagi, keluarga Bianca langsung berangkat ke gedung buat ngeliat resepsi tunangan Jungwoo, walau hati gak ikhlas tapi mau gimana lagi? Takdir gak bisa diubah.

"Jisung? Gue kan jomblo jalan deket gue sini, elu juga kan tingginya setara ama kaka lo." Suruh Bianca ke Jisung yang baru aja turun dari mobil.

"Dih, makanya punya pacar sana. Ogah gue kak jalan bareng tante-tante, wkwk," Jisung ketawa sambil jalan duluan ninggalin Bianca.

"Heh kutu monyet! Awas lo ya!" teriak Bianca yang bikin mamanya nengok, gara-gara dia lama banget masuk ke gedungnya.

"Bahasa dijaga! Udah cantik bahasanya orang hutan! Malu dong! Ayo cepet masuk!" perintah Mamanya langsung narik Bianca.

Dia cuman pasrah aja sambil pake tampang bete.

Disana udah ada temen-temennya Bianca yang kemarin diundang sama dianya. Pada cakep semua, mantannya juga pada hadir.

"Bianca!!!" Yeri manggil Bianca dari meja tempat mereka kumpul.

Bianca langsung nyaut,"heii~" sapa Bianca sambil nyamperin mereka.

"Ca? Kok lo kayak pribuminya ya?" tanya Somi,"tapi jelas lo cantik banget, beda sama Bianca yang tomboy!!!" lanjut Somi.

"Apaan sih? B aja lagian. Tadinya juga gw gak bakal pake baju ini tadinya pake outfit tapi Mamanya Jungwoo ngasih ini ke gue dan suruh dipake, yaudahlah." Jawab Bianca.

"Ca? Cantik banget? Gue baru liat lo beda kaya gini," puji Jaehyun sambil senyum. Disampingnya ada Chaeyeon dengan muka juteknya.

"Makasih Jae," kata Bianca dibalas lagi sama senyum.

"Yer, sabar ya gue tau lo itu suka sama Jungwoo, sebagai sahabatnya gue minta maaf sama lo ya," lanjut Bianca ke Yeri yang ada disampingnya.

"Iya it's okay lah Ca, gue juga udah ikhlas ko." Jawab Yeri.

"Baguslah."

"Pinky sama Tzuyu juga maafin Jungwoo ya." -Bianca.

"Iya gapapa, gue juga udah ada Wonwoo ehe," jawab Pinky.

"Gapapa2. Gue udah ada Mingyu." kata Tzuyu.

Bianca cuman senyum.

"Nyet, sedang apa kau?" tiba-tiba Jungwoo neput pundak Bianca yang lagi ngobrol.

Refleks Bianca noleh kebelakang.
Dia pangling juga sama Jungwoo yang cakepnya nambah 1000+++, apalagi Jungwoo serasa gak percaya ngeliat penampilan Bianca yang beda banget.

"Loh?"

"Gila lo haha, mau kawin?" Jungwoo malah ketawa, waktu pertama nyobain bilangnya cuantik tapi sekarang diketawain.

"Sinting lo mau akad nikah sama siapa?" balas Bianca sambil noyor pala Jungwoo.

"Udah wei, diliatin noh sama orang!" kata Yuta.

ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang