11. Last UNBK+Bianca

2.6K 328 18
                                    

Jangan lupa VOTE N COMENT 💖.

Happy reading guys🍑💕

—————

Setelah beberapa minggu sebelum UNBK selain belajar gue nyari beberapa bukti lagi soal Chaeyeon itu. Emang bener-bener ini cewek ga tau dirinya udah kaya pelakor, dari dulu dia selalu aja hancurin kisah cinta gue!!!
Tapi gue gak yakin juga soalnya belom ada kabar lagi tentang ini.

Jaehyun juga sering banget gak bisanya diajak kemana2, biasanya dia mulu yang ngajak gue. Apa bener ya? Argh!1!1! Biasanya juga Jaehyun yang ngajarin gue belajar, tapi kali ini di akhir semester dan terakhir ketemu ulangan gue belajar bareng Jungwoo. Beda rasanya tapi gue juga sama-sama nyaman dengan kedua orang ini, kalo Jaehyun dia orangnya romantis dimana pun pengertian juga, tapi kalo Jungwoo dia yang selalu bikin gue senyum dan semangat lagi dia apa adanya dan humornya pengen rasanya jambak-jambak, karena garink :v.

Dan Jungwoo adalah orang yang udah lama banget singgah di hidup gue selama 17 tahun. Dia yang bikin gue nyaman dengan cara yang berbeda.

...

Hari ini sepulang UNBK gue bareng sama Jungwoo buat ke ruangan si Jaehyun soalnya beda ruangan gak tau deh ini diacak banget ga sesuai absen. #ada2inajaunbkkyagini:v#

"Woo... Kok ruangannya udah kosong?" kata gue yang baru aja keluar dari ruangan Jaehyun.

Dia mastiin kalo ruangan itu kosong,"hm... Kemana dia? Biasanya dia kemana?" tanya Jungwoo.

Gue ngeliat Ten yang lagi bareng sama Tiway di koridor yang lagi nyantai-nyantai.

"Eh... Ada si duo tuh!!!" Gue nunjuk ke arah Tiway sama Ten.

"Oh iya, samperin-samperin!!!"

Akhirnya kita berdua nyamperin mereka buat nanyain dimana Jaehyun, soalnya kan Jaehyun suka diikutin dua bocah ini kayak teletubies yang suka nempel2 gitu 😂.

"Tiway!!!" panggil gue.

"Eh.. Bianca?" -Tiway.

"Lu liat Jaehyun ga?" tanya gue buru-buru.

"Oh... Dia sama Chaeyeon tadi." jawab Ten dengan santuynya yang bikin gue jantungan, untung baru jantungan kalo dicabut nyawa ditempat gimana coba😕😨.

Si Tiway nginjek kaki si Ten mungkin gara-gara keceplosan(?)'-'

"AWWWWWW.... SUCHKIDH..." Teriak Ten yang bikin sekoridor bergempar, si Ten cuman bisa buka sepatunya sambil ngecek kakinya masih mulus apa ngga.

"Mm... Maksudnya Ten?" Gue masih bingung dan ga paham.

Emang ya gue lemot apa kaga peka dari tadi udah jelas nama 'Chaeyeon' terus udah dibilang 'Lagi sama Chaeyeon!!!' hem... Bener ga ya?!

"Nggak ko lagi sama Chanyeol hyung alumni di lab musik. Kebiasaan nih cabe Thailand mulutnya rada keseleo, pernah waktu itu dia disuruh bawaiin Bapak Suho ke sekolah dia malah bawa termometer Suhu dilab ipa. Jadi maklumin aja." jelas Tiway agak gelagapan.

"Oh kak Chanyeol, hm... Kalo gitu makasih. Kita duluan. Ayo Woo~"

Gue sih curiga aja sama perkataannya Ten, abis mukanya juga kaya meyakinkan kalo Jaehyun lagi sama Chaeyeon.

ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang