Sebenernya gue sebel pengen banget tuh gue ngomong didepan muka si Bianca tentang apa yang gue rasain sekarang. Huh... Tapi buat apalah gue ngomong sama dia paling ga didengerin.So, well? Berita terhangat adalah Jaehyun macarin Bianca. Setelah satu bulan putus sama pacarnya?!!! Disitu gue naik darah, kenapa sih Bianca itu gak pernah ngelirik gue? Padahalkan gue selalu ada disamping dia everywhere, everytime, everything we do i always besides her. Ko bisa gitu? Gampang banget lah nih si Bianca nerima si Jaehyun.
Dikelas aja sekarang mereka duduk berdua terus, bikin gue ganyaman sama keadaan lagian juga sih nih Bianca ga pernah peka sama gue! Kemarahan gue seakan cuman dianggap candaan doang.
Dia juga udah jarang main kerumah gue, paling gue yang main kerumah dia mele :"). Gue jadi kesepian, biasanya kan ada partner berantem, ngoceh bareng, dan yang paling gue kangenin itu pelukkannya dia.
...
Hari ini terakhir ujian sekolah, gue belajar semaleman biasanya gue belajar bareng sama Bianca tapi dia diajak Jaehyun buat belajar bareng dirumahnya.
Gue seneng karena bisa ngerjain semua soal tanpa menyontek, coba aja dah nanti liat hasilnya. Semoga aja memuaskan.
Abis beres gue langsung keluar dari ruangan, tapu gue masih nungguin Bianca yang baru ngumpulin lembar kerjanya. Terus dia nyamperin gue.
"Bianca..."
"Napa Woo?"
"Ini USBN terakhir, pulang kita main yu!" ajak gue yang udah lama banget ga main bareng sama dia karena diseling ujian dan ulangan. And one thing again yaitu Jaehyun.
Keliatannya si Bianca lagi mikir-mikir, menurut gue tawaran ini ditolak lagi sih untuk kesekian kalinya.
"Ca!" panggil seseorang.
Siapa lagi?
Kalo bukan Jaehyun?
Refleks Bianca langsung noleh ke sumber suara tersebut yang menurut dia paling indah.
Padahal kan suara gue ga kalah indah sama si Jae, soalnya suara gue setara sama Shawhun Mendesah.Gue mulai rolle eyes dan lagi-lagi jadi kambing congek.
"Ayo kita ke bioskop kan usbn udah selesai." itu si Jaehyun yang ngomong -_-.
"uhm.. Woo~"
"Gue udah tau jawabannya. Gue duluan." Dengan badmood gue balik aja deh.
"Eh... Woo!!! Jangan pundung!!!" Tereak si Bianca yang kedengeran dibelakang gue. Tapi sama gue ga ditengok.
Demi ketek biawak gue pengen bejek-bejek tuh orang. Sebel deh! Saking gak suka ama gue dia misahin Bianca dari gue? Licik banget.
...
Jam demi menit, menit demi detik, dan detik demi waktu, lalu waktu demi tidak menyia-nyiakan. Gue masih liatin itu jam sampe mata gue kering soalnya mata gue belom di pakein In*to mata :v.
Ini udah jam 9 malem, gue masih kepikiran Bianca udah pulang apa belum. Demi neptunus gue harus nyusulin si Bianca kerumahnya.
Otw...
TING TONG
Gue diem beberapa detik buat nunggu yang bukain pintu, dan akhirnya ada juga yang bukain yaitu Mamanya Bianca.
"Eh... Jungwoo, kamu kemana aja?" sapa mamanya Bianca sambil ngelus pundak gue dengan senyuman yang kaya biasanya.
Gue senyum,"ada ko tante, hm... Bianca nya ada ga tante?" tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84