18. Should I Tell U?- Jungwoo

2.8K 310 4
                                    

💖jangan lupa VOMENT ya guys💖
🗻Happy reading🗻


....

Bianca pergi ke kampus bareng gue, walaupun gue dapet kelasnya siang gue tetep nganterin. Tapi, Bianca masih ada rasa kesel sama gue akibat jalan terus sama Yeri, padahal sih cuman salah paham :/.

"Gue mau masuk duluan," kata Bianca pake nada datar, terus dia ninggalin gue duluan.

Gue ngikutin dibelakangnya, tapi berhubung jam udah mepet jam 9 Bianca langsung lari ke kelasnya. Dan gue? nongkrong didepan kelas Bianca sambil nunggu kelas gue tiba.

...

Karena gak ada kerjaan dan sebentar lagi juga masuk, gue pergi ke kelas. Pas gue nyampe di kelas, loh kok pada keluar semua?

"Yeri? Napa pada keluar padahalkan bentar lagi masuk?" tanya gue ke Yeri yang ada di sebelah gue.

"Dosennya ga jadi masuk, memangnya lo ga cek grup?" jawabnya.

Yeu~ gue capek2 kesini tau2 si dosen geblek kaga dateng. Pengen rasanta gue amukin pake aegyo gue yang super kiyut ini :)

"Oh. Ngga. Yaudah gue mau ke kelas Bianca." kata gue langsung ninggalin si Yeri, kalo lama-lama nanti dia pasti aja ngintilin gue, ribetkan nanti urusannya.

Gue buru-buru stay lagi di depan kelasnya si Bianca, gue nengok ke jendelanya. Bentar lagi sih kayaknya udahan, tumbenan dah bentar biasanya lama? Tuh si Bianca aja udah beres-beres bukunya.

Pas keluar, Bianca masih pake muka juteknya yang kadang pengen gue sleding.

"Heh? Kenapa sih lo? Cemberut terus?" tanya gue.

Dia rolle eyes,"hm... Lagi badmood." jawabnya ketus.

"Kenapa lo ga masuk kelas?" lanjut tanya Bianca ke gue.

"Dosennya kaga jadi masuk."
"Plis dong, jangan badmood lagi. Besokkan gue mau tunangan. Masa elo cemberut gitu?"

Dia malah nambah jutek dan gak jawab sama sekali pertanyaan dari gue tadi. Hm... Ngakak sih, gue cuman bisa senyum aja. Mau aja lo gue tipu.

Kita udah jalan sampe parkiran, kayaknya ni orang bakalan balik.

"Pulang!!!" perintah Bianca.

"Oke?!"

Gue sih oke in aja tapinya hari ini gue ga bakal bawa pulang dulu, gue mau dia gak marah lagi sama gue dengan cara gue ngajak dia main.

Dia langsung naik ke motor gue, terus langsung capcus aja dah.

😮😮😮

"Woy!!! Komplek kita udah kelewat goblok!!! Lo mau kemana?? Turunin gue ga?!!!" gerutu Bianca.

Iya sih gue ngelewatin komplek, gue bisa ngancem dia, diem apa ngebut? Wkwk.

"Diem aja lo, kalo elo ngomong bakalan mati." jawab gue sambil senyum.

"Ih apaan sih lo?! Turunin gue!!!" berontak Bianca, gue langsung ngebut disitu. Mungkin karena kaget dia meluk gue saking takut kali ya haha.

ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang