Jangan lupa VOMENT
biar author semangat updatenya :')
Salam Jewuseu🍑❤🍑🍑🍑
Balik sekolah.
"Jungwoo~" panggil Bianca.
"Hmm apaa?"
"Yakin mau samperin Jae?"
"iya bawel. Udah ya gue udah ditungguin, elu pulang kerumah nanti gue nyusul." Kata Jungwoo sambil pake tas.
"eh... Hati-hati."
~~~~
Keliatan digudang udah ada trio cogan, terus siapa lagi dong kaptennya Jaehyun, udah nungguin pas dari tadi udah bell.
"Lama banget, kemana dulu lu?" Kata Jaehyun.
"Kepo lu." Jawab Jungwoo ketus.
"Cepetan, mau ngomong apa?" lanjutnya.
"Gue cuman mau ngomong, jangan deketin Bianca lagi, kalo lu tetep deketin? Abis tuh harga diri kalian depan umum, satu sekolah!!!"
"Maksud lu apa? Gue sahabat dia! Wajar dong kalo gua deket sama dia! Apa hak nya lu orang baru? Udah ada cewek, emangnya Bianca tuh mainan? Yang bisa lu mainin perasaannya, terutama pacar lu tuh. Mikir dong!"
"Bacot."
Bughhh
Jungwoo ditampol sama Jaehyun gara2 ceramah terus.
"Ashhh-"
"Pokoknya awas aja lu deketin dia!"
---
Disisi lain ceweknya Jaehyun yang beda sekolah sama doi udah nungguin buat dijemput. Pasalnya Jaehyun telat lagi. Banyak faktor yang buat Jaehyun berubah 180° kayak dulu pas masih baik2 nya jadi anak.
Dulu Jaehyun orangnya kalem, pinter, rajin, baik, ramah, gak main cewe. Lah sekarang boro2 kaya gitu belajar aja gak rajin lagi, anaknya jadi sensitifan, dan arogan semenjak pacaran sama pacarnya yang sekarang panggil aja Vanesa.
JaeHyun emang udah gak percaya lagi sama pacarnya sendiri makanya kayak gitu, soalnya Jaehyun pernah mergokin Vanesa lagi sama cowok lain di Caffe, teru Vanesa sering cuek sama Jaehyun, dan Jaehyun berasa jadi dimanfaatin doang kekayaannya, walau Jaehyun ga pernah umbar hartanya.
"Ih lama banget deh Jae kemana dulu sih?" gerutu Vanesa.
Triiinggg triinggg
Line
15:38
Mingyu💞: Jae nganter kamu gak Nes?Vanesa: Ngga tau, belum dateng. Lama :(
Mingyu💞: aku masih dikelas, kamu tunggu disitu ya, aku aja yang nganter kamu. ♥
Vanesa: Iya makasih sayang💞💞
Mingyu💞: sama sama😘.
Gak lama Vanesa dianterin Mingyu pulang, dibilang Vanesa selingkuh lagi kan. Bener2 Vanesa cabe deh.
Pas mereka udah jalan agak jauh dari arah yang beda Jae datang nyariin Vanesa.
"Eh lu liat Vanesa ga?" Tanya Jae ke salah satu murid disitu yanga ada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84