💜Bianca POV
Hari ini beneran gue bakal takis tuh si sialan Jae bikin hari-hari gue gak mood banget. Masa iya seenak jidat misahin Jungwoo dari gue? Gak tau sopan santun emang itu anak.
Eh... Semalem btw gue udah marahin dia juga di telepon soalnya semalem dia telepon gue tiba2 gitu, kan bikin gue kaget juga. Yaudah sekalian gue marahin tapi gue bakal marahin dia di sekolah juga biar puas itu orang. Semalem aja dia malah gak serius ngomonginnya malah ngalus dan baperin gue. Anj emng.
Sekolah.
Gue nyamperin Jaehyun yang lagi main hp di depan kelas, untung dia lagi sendirian kalo ada si Tiway sama si Chitta chittata Ten itu makin ribet.
"Heh!!! Gue kasih tau ya lo, jangan pernah lu ganggu gue lagi. Apa lagi lu sangkut pautin sama Jungwoo yang gak bersalah!" Omel gue depan mukanya dateng2.
Dia langsung kaget.
"Sans dong mbanya, gue gak suka lu deket ama dia aja ko!"
Gila ini orang kirain bakal iyain gitu. Najis.
"Apa masalahnya sama elu?"
"Ya~ lu bakal tau nanti. Pokoknya lu harus selalu sama gue disini!"
Seenaknya tuh mulut ngomong, gue sleding baru tau rasa.
Pas disitu Jungwoo lewat baru dateng. Tumbenan aja nih dia kagak nyapa gue atau apapun dia langsung nyelonong masuk kelas, padahal ada gue depan matanya.
"Eh!!! Jungwoo!!!" tereak gue ke arah si Jungwoo, gue noleh pake tatapan tajam ke arah si Jaehyun, "jahat banget lu!" lanjut gue.
"Liatkan? Dia aja kaya gitu sama elu!"
Sial, gue langsung nyusulin Jungwoo yang baru dateng dan dia langsung duduk di sebelah Yuta, gila sampe gini? Dia gak duduk ama gua lagi?
"Eh... Napa duduk disini? Ini kan tempat duduk si Jae?" Tanya Yuta kebingungan pas liat Jungwoo yang tiba2 duduk disebelahnya.
"Gak usah bacot. Shtt." Ucap Jungwoo.
Gue nyamperin mereka.
"Plis deh, ayo duduk ama gue Woo!!!! Jangan gini gara2 si bangsat Jae!!!" gue narik-narik tangannya. But, usaha gue sia2 dia ngeberontak gue.
"Udah deh, duduk aja lu sekarang sama si Jae!!!"
Gue baru denger dia dengan nada yang tinggi gitu. Bikin gue agak terkejut.Gue diem sebentar,"oke, fine!"
Bodoh deh, ahh gara2 tuh orang ya! Berarti nasihat yang gue kasih ke jungwoo semalem gak didengerin dong? Ah... Sial.
Kantin.
Gue ke kantin seorang diri, namun pas gue lirik ujung kantin... Ada si Jae, Chitta, sama Tiway lagi ngegosip kayanya(?)
Disana gue muterin bola mata gue karena males, dia juga ngeliat gue, eh... Dia malah nyamperin gue."Sendiri ya? Gue temenin ya!"
Kata si Jae pake nada yang udah buat orang pacaran gitu, udah gitu dia senyum manis dan tatapan dia yang begitu dalam ditambah ada dimple dikedua pipinya tambah manis.
Lah? Kok gue malah terpesona sama si Jae? Ahk.
Gue sih cuman diem dan jutek doang abis liatin dia.
"Nggak jajan?" tanya si Jae.
"Ngga."
"Kenapa? Yaudah gue beliin ya!"
Ko ini orang malah baik gini sih sama gue? Bukannya tadi pagi dia udah gue bentak2? Tapi malah ngebaikin gini?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84