💖Annyeong💖
Jangan lupa buat VOTE ya
sebelum baca 😆
Dan juga kritik atau saran kalo ada
yang mau ditambahin😅
🍑Happy Reading🍑
💖
ㅡㅡㅡㅡSinar udah mulai nembus kedalam mata gue, ini tuh udah siang. Gue ngerasain leher gue pegel, tentu lah pegel gue tidur aja duduk terus paha gue nih bener bener pegel gara2 si Bianca tidur di paha gua sampe gak mau lepas, dia juga megangin tangan gue terus saking takut sama gelap.
Gue langsung bangun, dan gue langsung cek jam mastiin kalo sekarang gue ga kesiangan sama Bianca, huft... Masih jam setengah 7 pagi, gue masih liat kalo Bianca tidur di paha gue. Dengan cepet gue bangunin, untung aja sih Bianca gak susah kalo dibangunin. Ngga kaya gue hahah😂.
"Ca... Biancaa... Bangun!!!" Kata gue.
"Hm...?" ah tuh kan? Dia langsung bangun kalo denger suara gue? Ehehe. Dia masih gisik-gisik matanya terus bangun. "Ko udah pagi?"
Gue rolle eyes,"ya iyalah! Mau malem terus sambil mati listrik bareng ama gue ya? Belum puas semalem?" celetuk gue asal wkwkw, padahal semalem gue ga ngapa2in dia cuman dia kalo baru bangun suka lola buat mikir.
"EH LU MACEM-MACEM GUE YA?" kata Bianca gak nyelo dan tuh mata udah hampir mau keluar, baru hampir kalo keluat beneran kan ribet masukin laginya :v.
"Geer amat sih, mana mau gue macem-macem elu ga ada apa-apanya haha." Gue lang sung ketawa licik.
"Dih... Najis gue juga gak mau tuh diapa-apain sama elu, ya kali masa depan gue kaya elu? Haha... Ngimpi dah."
"Eh... Kalo gue beneran jadi suami elu gimana tuh? Wkwkw."
"Hm... Gak mungkin deh. Udah ah, ayoo ah mandi kan mau main~"
Alah nih bocah kalo sama main inget aja.
"Ayo! Mandi berdua... Yeaaaaaah akhirnya sekian lama gue mau mandi bareng sama elu lagiii~" teriak gue girang.
"Berisik lu! Mandi aja lu bareng mimi peri." kata Bianca terus ninggalin gue, abis itu gue susul dia ke kamar.
"ELU MANDI DI KAMAR MANDI GUE AJA!!!" tereak si Bianca sambil masuk ke kamar mandi nyokapnya. Calon mertua ehe.
Gue pun mandi di kamar mandinya Bianca.
20 menit gue keluar dari kamar mandi, gue pake baju yang semalem lagi, mungkin kalo udah balik gue bakal ganti sambil ngambil mobil.
Tangan gue kebiasaan suka iseng pengen ngoprek barang-barang yang ada di rumah Bianca terutama kamarnya, gue gak sopan? Ini udah biasa keluarganya juga gak masalah tuh ehe.
Gue buka laci meja belajarnya si Bianca, disana ada album foto semasa kecil gue sama Bianca dari orok sampe terakhir foto yang di cetak pas mau kenaikan kelas tahun kemarin, gue suka sedih kalo misalkan Bianca bakal nemuin cowok lain dan menggantikan posisi gue yang selalu ada buat dia, walau memang kita pernah ngerasain pacaran sama orang lain, tapi tetep aja gak pernah ada yang mau serius sama kita2. Gue takut Bianca disakitin hatinya sama orang lain, kalo bukan gue yang sakitin hatinya. Gue ga terima. Gue gak mau Bianca nangis gara-gara cowok lain, selain gue yang sering nangisin Bianca.
Pas gue liat foto Bianca yang lagi senyum manis dan gue rangkul pas umur 13 tahun jamanan SMP, itu bikin gue kangen banget, akhirnya gue senyum-senyum sendiri kayak orang gila.
Drrddd drrddd
Hp nya Bianca bunyi, coba gue liat ahhhh.
LINE
Yesterday
10:56 p.m
Jaehyun: Caa
Jaehyun: ko ga dibales?
Jaehyun: tidur ya?
Jaehyun: missed Call (7)📞
Jaehyun: hm.. Good night ya ca.. Gue tau ini mati listrik, jaringan gue masih bagus. Hehe. Have a nice dream Ca. Lvu😀💞Today
06:45 a.m
Jaehyun: morning ca💕...
Jaehyun: Jgn lupa bales... Kamu sekolah kan?
Jaehyun: ko kamu ga dteng sama Jungwoo?
Jaehyun: kalian mau ngapain?
Jaehyun: masih ga dibales..
Jaehyun: sekolah sepi nih...
ReadEnaknya gue bales apa nih sebelum Bianca muncul dan rebut hp nya?
Ahaaa ada ediiii~
Bianca: B A C O T
HAHAHA~ udah ada cewek masih aja chat cewek lain terus pake lope lope segala lagi. Najis... Gak puas apa tuh punya cewek se cantik si Vanesa, bingung gua ama si Jae 😕.
"JUNGWOOO!!!"
Aduh gawat si Bianca udah manggil gue lagi, asem. Gue harus buru-buru turun kebawah nih. Nyonya takut ngambek, apa jangan-jangan dia pengen dipilihin baju lagi -_-.
"Iyaaa bentar!"
Gue cepet-cepet turun kebawah dan gue nemuin Bianca udah siap pake.... What?
Masih pake kolor? Kolor spongebob, pliz itu kolor yang gue kasih pas kelulusan SMP karena dia gak punya kolor, tepatnya kolor dia bolong semwa😂.
"Kirain gue lu udah siap?!" kata gue sambil sedikit cengengesan.
"Pilihin gue baju!"
Tuhkan bener ini anak pasti aja pengen dipilihin baju, lu kira gue tukang stylish haa?!
"Ah... Sudahku duga!"
"Yaudah cepet."Gue pilihin baju ditempat banyak baju ini sebanyak banyak baju Bianca dia gak pernah pake baju yang mahal ataupun mewah, paling yang di pake cuman kolor, trening, kaos, tshirt, celana jeans, celana bahan, baju panjang, jaket atau sweater. Gak pernah pake dress kecuali mau keondangan dan ke acara resmi.
"Udah nih lu pake aja celana jeans item yang ini sama sweater yang ini. Terus pake topi ya, biar ga kepanasan." kenapa gue saranin sweater? Karena itu belinya samaan kaya gue, jadi gue juga mau pake samaan.
Dia natap gue sinis, "pasti nih mau nyamain?"
Gue cuman nyengir doang,"yaudah gue ga ada pilihan lagi."
"Ish... Yaudah iya, awas gue mau ganti baju nih!"
Setelah itu gue balik lagi ke kamarnya Bianca, hm... Gue ngeliat boneka babi yang gue beliin pas dia ultah tahun kemarin, dia majang itu di meja deket tempat tidurnya, dan dia baru dikasih boneka sama gue doang.
Gue buka-buka hp gue, eh elah... Nyokap gue aja gak nanyain gue dimana. Yaiyalah, gue kan udah ijin mau main kerumah Bianca, tapu belom izin mau boloz sekulah eheh.
Banyak notip nih, dari si Lucas pasti nih tukang absen mau nanyain gua sama Bianca kenapa ga masuk? Alasannya apa? Alah bawel nih kokoh belom lancar ngomong juga. Bodo amat gue read aja doang.
Ckleekk...
"Ayo berangkat!" itu yang ngomong Bianca.
"Kerumah gue dulu lah! Gue kan belom ganti baju, lagian kalo elu gak kerumah gue dulu gak bisa ke pusat kota!"
"Alah bawel. Iya makanya buruan!"
Gue iyain aja dah tuh si Bianca, sebenernya gue kerumah Bianca gak bawa motor cuman jalan kaki aja lagian komplek kita lumayan deket, yaudah deh jalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfic❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84