14. Kuliah

2.8K 294 29
                                    

Jangan lupa VOTE dan KOMEN ya
🌴🍃🌺🌺🍃🌴
💛🌻🌻🌻🌻💚
🌻🌻 😍 🌻🌻
🌻HAPPY READING🌻
🌻🌻 🌹 🌻🌻
💚🌻🌻🌻🌻💛
🌴🍃🌺🌺🍃🌴

2 bulan kemudian...

Udah makin cepet aja rasanya buat Jungwoo sama Bianca bisa kuliah ditempat yang sama lagi, ini karena Mama Bianca yang khawatir juga kalo Bianca gak sama Jungwoo. Kalo dia gak sama Jungwoo, Bianca bakal lupa waktu. Ini mereka udah 1 bulan kuliah.

Bianca masih sama Jaehyun karena dia juga kuliah disini. Tapi hubungan mereka makin gak jelas apalagi terakhir gara-gara kejadian dua bulan yang lalu Jaehyun sama Chaeyeon. Bianca banyak disakitin sama Jaehyun tapi tetep aja dia bertahan. Ini bikin Jungwoo miris kalo ngeliat Bianca.

LINE

14:32 A.M
Jewuzeeuu🍑: sekarang ada kelas jam berapa lu?

Biancadutdut🐇: gak ada kelas.
Elu kuliah ga?

Jewuzeeuu🍑: sama lagi gak ada. Tapi gue bosen. Kita main yuk ke kampus..

Biancadutdut🐇: kan ga ada kelas
masa ke kampus?

Jewuzeeuu🍑: yaelah gapapa kali. Kantin aja masih terbuka lebar. Kecuali kalo main ke TK.

Biancadutdut🐇: hemeh😧. Yaudah jemput gue!!!

Jewuzeeuu🍑: oke siapp😆

Read

Dengan secepat kilat Jungwoo ganti baju bawa tas juga entahlah isinya apaan tapi dia hobi banget bawa tas kemana-mana katanya biar ga ribet pake kantong dibaju.

"Weh... Mau kemana kamu?" Tanya Mamanya Jungwoo yang lagi nyapu halaman depan rumah.

"Biasa mah... Main sama Bianca." Jawab Jungwoo sambil ngeparkirin motornya.

"Hm... Ngedate ya? Kok ngedate malem jumat?" kata mamanya sambil cengengesan.

"Ah mama.. Kan main ga selamanya malming doang."

"Haha... Yaudah hati-hati jangan pulang larut malem nanti Bianca diomelin sama mamanya!!!"

"SIAPP MAAA!!~"

Gak lama Jungwoo nyampe dirumahnya Bianca, dia langsung nyelonong masuk ke dalem rumahnya. Paling nanya ke mamanya dulu begini 'Ada biancanya tan?' abis udah dijawab langsung aja masuk.

"Woyyy Bianca keluar loo!!!"

"Adoohhh... Biasa aja kali.. Ehm.. Ko?" Bianca langsung terpesona ngeliat ketampanan Jungwoo yang udah ada di ambang pintu kamarnya.

Soalnya Jungwoo ganteng pas lagi gini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang