6. Bag

3.2K 388 48
                                    

Jangan lupa vomentnya ya^^
. Lobeu💙
Happy reading❤🍑

Di Mall.

Disitu Jaehyun sama Bianca keliling keliling Mall udah sampe 3 kali nyari toko tas tapinya Jaehyun malah nolak terus sampe akhirnya Bianca kecapean.

"Duh... Lu itu mau milih yang mana dong capek nih tau gak? Udah tiga kali nih keliling ini Mall, mana gede banget lagi Mall nya." gerutu Bianca yang udah lelah banget.

Jaehyun cuman terkekeh geli ngeliat ekspresi Bianca yang lucu banget kalo lagi menggerutu.

"Hm... Sabar aja kali nanti juga ada yang bagus tasnya."

"Buruan!!!"

Mereka jalan lagi dan Jaehyun malah milih toko paling depan pas masuk banget Mall, ini bikin Bianca pengen nampol banget muka Jaehyun.

"What?"

"Iya tokonya ini aja deh."

"Gila ya! Dari tadi capek-capek keliling2 taunya toko ini juga yang lu samperin kenapa gak dari tadi aja? Mau gue tampol nih? Emosi gua!!!"

Jaehyun pegang kedua pundak Bianca dan natap Bianca serius.

"Udah ya... Shtt!!!."

Bianca cuman diem dan bete sama Jaehyun.
Gak lama milih-milih tasnya, jaehyun ngajak Bianca buat makan.

"Pegel tau gak kaki gua gara-gara elu!"

"Iya sorry. Yaudah, kita makan aja sekarang. Nih bawain." dengan selonongnya Jaehyun ngasih belanjaannya ke Bianca.

"Heh... Gue ini udah dibikin capek, sekarang lu minta bawain? Eh... But wait? Kenapa lu beli tas dua? Bukannya buat elu doang?"

"Oh... Itu buat elu. Coba buka deh, makanya gue suruh bawain belanjaan gue yang satu ini itu karena buat elu, masih ga ngerti juga?"

Bianca kaget ngedenger itu tas buat dia, pas di buka tas pembelian dari Jae itu gila barang brended banget, gak nyangka.

"Eh... Ini barang pasti mahal. Lu gak apa2 ngasih ke gua?" tanya Bianca agak ragu.

"Iya beneran gak usah diliat harganya yang penting yang ngasihnya ikhlas, gak usah ragu dan gak ada penolakan. Iya sama sama. Yaudah makan kuy!!!"

"makasih ya.."

"iya bawell."

Tempat makan.

Jaehyun sama Bianca lagi milih-milih makanan yang dipesen buat makan mereka.

"Hm... Lu mau apa? Biar gue pesenin?" tanya Jaehyun yang udah siap menuju kasir.

"Uhm... Sama aja kayak elu deh."

"Oh oke."

Beberapa menit kemudian makanannya dateng.

"Steak?"

"iya emangnya lu gak suka ya? Mau gue tuker lagi?"

"Oh... Ngga2 ini makanan kesukaan gue, tau aja lu hehe.." Kata Bianca sambil cengengesan.

"Ya... Ini juga makanan kesukaan gue, bisa sama gitu ya? Jangan-jangan jodoh lagi. Wkwkw."

"Gombal lu tai!"

...

Sesudah beres makan mereka pulang, Bianca pengennya sih pulang naik taxi aja tapi pake duit si Jae soalnya dia gak punya uang kalo buat naik taxi, tapi Jae kekeh kalo Bianca harus balik sama dia soalnya dia yang udah ngajak Bianca main sejauh ini.

"Gue pengen naik taxi aja ah, tapi pake duit elu aja, gue ga ada duit."

"Kan ga ada duit? Mending dianterin ama gue. Udah cepet masuk lu! Ngebacot terus dari tadi panas nih kuping gue."

"Gak ah!"

"Gue kan takut lu diapa2in. Masuk ke mobil!"

"Najis dah emangnya gua bocah apa? Iya deh iya bawel banget sih nih emak emak!"

"Yeu~ udah dibaikin malah jutek."

---

Depan rumah Bianca

"Mau mampir dulu?" tawar Bianca ke Jaehyun.

"Oh... Ngga lagian udah malem nih. Lu istirahat ya~"

"Hm...Gitu. Yaudah, hati-hati. Makasih."

"Oke. Dahh..."

Bianca langsung masuk ke rumahnya sambil bawa dua jinjingan keresek yang isinya makanan pesenan Jungwoo, dia bisa nganterin makanan itu kerumahnya Jungwoo sebelum jam 9.

Pas ngeliat pintu kamarnya yang kebuka dikit itu Bianca langsung heran dan buru-buru masuk ke kamarnya.

Pas dibuka...
















































"JUNGWOO!!!"
"Wah! Elu ko bisa masuk?" tanya Bianca kaget.

Jungwoo yang dari tadi diem kaget sama teriakan gelegarnya si Bianca, "anjj... Kan ada cadangan kuci rumah elu disimpen di gue, masa iya gue manjat kenteng?" katanya. "Mana makanan?" lanjut Jungwoo.

"Giliran makanan aja ditanyain, gue nggak ditanyain." Bianca ngepoutin bibirnya sambil ngasih keresek makanan yang isinya Steak dan kebab kesukaan Jungwoo, Bianca juga suka.

Pas ngeliat keresek gede yang dipegang Bianca ditangan kirinya, Jungwoo langsung nanyain itu.

"Apaan tu?" Tanya Jungwoo terus nunjuk ke keresek itu.

"Hehe... Gue dibeliin tas sama Jaehyun." Jawab Bianca sambil nyengir kuda.

Jungwoo langsung merubah ekspresinya ketika ngedenger nama 'Jaehyun'.

"Oh. Coba liat."
Dia langsung buka tas itu dan kaget karena itu tas yang mahal banget harganya.

"Lumayan kan?"

"Iya. Besok mau lu pake?"

"Mau dong!"

Huh... Kapan ya gue ngasih tas sebagus dan semahal ini kaya si Jae? Terakhir gue beliin dia barang pas dia ulang tahun doang, hadiahnya cuman boneka babi yang didiskon 75%-Jungwoo.

"Oh."
"Yaudah, sana mandi lu nanti makan nih!"

"Iya."

....

Setelah beres mandi Bianca sama Jungwoo langsung takis makanannya karena mereka udah kelaparan banget.

"btw. Kenapa lu disekolah kaya gitu? Gue kan jadi kesepian!" Kata Bianca sambil ngunyah makanannya.

Jungwoo cuman ketawa kecil terus dia megangin perutnya, kaya pengen ngakak setengah mati. Bianca merhatiin kebingungan,"makan dulu abisin!"

"Ya... Nanti gue jelasin!"

.
.
.
.
.
.
Cembokir sih ngga tapi jealous doang-Jungwoo

Hm... Ga ngerti gue- Bianca

Gue bakal dapetin semua apa yang gue mau- Jaehyun.

ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang