Abis beres makan Jungwoo ngajak Bianca ke ruangan santai yang berada dipojok banget rumah Bianca, agak serem gitu kan. °—°
"Ngapain sih lu ngajak kesini? Sepi tau disini, takut gua!"
"Alah... Udah gapapa kan ada gue. Oh ya, besok kita bolos yuk, gimana?" -Jungwoo-.
"watdepakkk.... Buat apa bolos??"
"Cuman pengen meliburkan diri, kenapa lu gak mau? Kangen sama si Jae?" Tanya Jungwoo ketus pas nyebut nama'Jae'.
Bianca menghela nafas berat dan ga terima kalo misalkan dia dicomblangin sama si Jae.
"Apaan sih! Jae lagi Jae lagi. Gue gak suka ya dicomblangin kaya gitu sama dia lagi cowok gak tau diri!"
"Awas aja lu suka sama itu orang gara-gara rayuannya."
"Hm... Gue langsung tampol."
"Btw... Tawaran lu tidak bisa ditolak karena gue juga ingin meliburkan diri hehe...""Wihh... Bagus... Besok jalan yuk kita main ke pusat kota, seru tuh kayanya gue bakal pake mobil, kalo urusan sekolah tinggal bikin surat aja gue izin acara keluarga, kalo elu izin ikut acara kantor bokap lu, gimana?!"
"Good job! Ide bagus gue juga bosen udah lama gak jalan-jalan kesana, liburan juga gue ketemunya ama elu lagi terus haha... Tapi gapapa gue ga pernah bosen ketemu ama lu walau kadang nyebelin."
A6 :)-Jungwoo
Disitu mereka nyusun rencana buat besok sampe Jungwoo lupa waktu dan malah kejebak hujan lebat ditambah petir, mana lagi di ruang santai yang sepinya minta ampun, ditambah hujan gede bikin suasana makin serem, dan disana cuman ada mereka berdua terus mereka nyalain tv biar ga bosen, nonton acara Karma di antepe.
"Yah... Udah jam 10 nih, gimana gue mau balik?"
"Hujannya lama, geluduk juga."
"Udah lah, besok juga kita bolos. Lu kan udah sering nginep dirumah gue? Apa susahnya nginep?" -Bianca-"Iya juga. Asikk nginep nih~"
"Macem-macem gue banting!"
"Eh... Btw lu kenapa disekolah beda sama gue?""Gue cuman pura-pura aja, tenang. Gue juga gak bakal kali jutekin sahabat yang dari orok sama gue?! Sengsara aing."
"Oh... Jadi gitu, sip deh jadi gue gak khawatir."
"iya... Hahhahaa sanss."
...
Jleeguurrrrr!!!!!
Geluduk makin malem makin gede dan mereka gak bisa balik ke kamar, terus pas itu juga mati listrik. Bianca yang phobia gelap langsung kaget tak berdaya.
"Aaaaa~ JUNGWOO... LISTRIKNYA MATIII!!! HWAAA!!! GELAAAPPPP!!!" Bianca langsung meluk Jungwoo disebelahnya, otomatis Jungwoo juga kaget dan megangin tangan Bianca yang melingkar di pinggangnya.
"Tenang... Tenang... Ada gue kok jangan takut. Ada lilin sama korek api ga disini?"
"Dilaci kkaa--yaknyaa!!!"
"Yaudah gue ambil."
"Ah... Mau kemana???"
"Ambil lilin Bianca!"
"Ikuuuuuuttttt!!!"
"Iya deh penakut banget sih! Gimana kalo gue ga ada? Setengah mati kali lu kehilangan gue. Yaudah, nih tangan kiri gue pegang sama lu, hati-hati ada meja nanti kesenggol sakit!"
"Ihhhh... Bawel udah tau gelap. Iya iya hati hati kooo!"
Bianca megang erat tangan si Jungwoo, dan gak dilepas sama sekali. Namanya juga udah terbiasa berduaan dari kecil mau pisah aja susah gara2 saling membutuhkan.
"Ah ketemu juga lilin sama koreknya! Ayo balik duduk lagi! Kita nyalain lilinnya" kata Jungwoo terus megangin tangan Bianca.
Mereka balik lagi duduk disopa terus Jungwoo nyalain lilinnya walau cuman ada satu lilin aja disitu.
"Udah kayak ngepet aja nih." kata Jungwoo.
"Ih apaan sih... Masih gelap ini." omel Bianca yang gak bisa nyelow kalo udah mati listrik ataupun ditempat yang gelap.
"Haha... Gue jadi inget deh pas waktu masih SD dan rumah elu masih dismping rumah gue, pas ada mati listrik dan itu juga kita lagi main di kamar gue disisi lain bonyok gue lagi keluar kota. Alhasil karena lu takut gelap, elu peluk gue sambil jalan buat nyari lilin terus lilinnya gak ketemu elu malah nangis sampe tidur bareng gue, karena elu gak mau ngelepasin pelukannya. Paginya elu ngompol gara-gara nahan pipis. Hahahahahaha... Konyol banget tau ga!!!"
PLETAK
Bibirnya si Jungwoo langsung di sentil sama si Bianca.
"Hushshhh... Gak usah di ingett plissszz Jungwoo edannn gue maluuuu!!!"
"Aw.. Biasa aja kali hahah... Abisnya sih koplak!"
"Btw, kita pernah sama-sama ngerasain pacaran, lu pernah gak sih kalo kita punya pacar tuh rasanya kaya ga tahan lama?"Bianca mikir-mikir dulu bentar,"iya gue juga rasa begitu, dan kaya cuman main-main doang."
"Nah. Bener tuh, jadinya gue males buat pacaran lagi."
"Iya sih."
"Ampun... Ujan dingin banget sih?" kata Bianca sambil ngegosokin kedua tangannya.Sebagai cowok yang peka dan gantleman Jungwoo langsung buka sweaternya terus dikasih ke Bianca.
"Nih pake yang gue, nanti elu masuk angin besok ga bisa main sama gue lagi!"
"Ehehe... Tau aja."
Pas lagi pake sweater gak sengaja meja yang ada lilinnya di depan mereka kesenggol sama Bianca dan lilinnya mati jatoh ngegelinding ke arah lorong.
"AAAHHHH!!! MATIIIII!!!! GELLAAAAPPPP!!!" karena mulai refleks Bianca lagi-lagi meluk Jungwoo karena ketakutan.
"Ah... Salah lu sih nih! Mana gelap lagi, kayaknya lilin itu ilang, mau dicari aja susah, hp gue kan ada dikamar elu."
"Hwaaa!!!! Gelaaaapppp!!!"
"GAK USAH BERISIK!!!"
"Sekarang mending elu tidur aja. Tapi tenang gue gak bakal apa-apain lu cuman macem-macemin elu hehe...""Ahh... Elu mah modus... Ini mau ke kamar gimana?"
"Gak bisa gelap!"
"Ahhh sialan PLN minta gue sledinnkkkkk!!!"
---
Keadaan sepi gak ada yang ngomong sama sekali, Jungwoo sebenernya udah pegel dari tadi dipeluk sama Bianca, tapi gimana lagi kalo ditinggal nanti malah teriak-teriak kayak orang stress.
"Udah jam 1 masih belum nyala, ngantuk gue nih." gumam Jungwoo sambil ngeliat jam digital disana.
"Gue pengen tidur Woo!" kata Bianca yang udah kedengeran ngantuk banget.
"Yaudah tidur sini di paha gue."
"Hm..."
Jungwoo geser dikit buat ngasih aga besaran tempat Bianca buat tidur. Terus Bianca tidur di paha Jungwoo.
.
.
.
.
.
.Aduh gemesin yaaaa dari dulu-Jungwoo
Gelaaapp goblooookk-Bianca
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84