16. Save My Heart+Bianca

2.6K 345 52
                                    


VOMENT WEH JANGAN PELIT2 AMAT

Sumpah gue mikir dari malem sampe pagi, gue juga gak bisa tidur gara-gara itu. Gue bingung mama gue bilang 'kamu kapan mau nikah?' sedangkan Jungwoo kemarin dia bilang mau nikah bentar lagi.

Gue bingung apa Mama ada hubungannya sama Jungwoo? Gue bingung. Kalo ditanya nikah?!! Ah... Lagiankan gue masih muda, mau ngapain gue mikirin nikah, kuliah dulu deh. Lagian kan gue gak mau punya pacar kaya Jaehyun, udah kapok. Mana gak ada yang lagi deketin gue, kecuali Jungwoo yang sering kerdusin gue dan cuman dia satu-satunya yang bener2 deket sama gue.

Tapi kenapa pikiran gue kali ini kepikiran terus soal Yeri sama Jungwoo. Seakan dipikiran gue takut kalo Jungwoo gak boleh deket sama cewek lain, sedangkan gue juga pernah deket sama cowok lain. Tapi tetep aja hati sama pikiran gue bilang gak rela kalo Jungwoo deket-deket sama yang lain. Ugh... Kenapa sih otak gue? Konslet apa yak?!

😬😬😬

Hari ini gue kayak biasanya masuk ke kampus bareng Jungwoo. Masalahnya gue nungguin dia di taman soalnya dia minta janjian disini. Sampe gak dateng-dateng tuh orang gue udah nungguin setengah jam, bikin gue kesel aja nih kutu kupret. Perut gue laper lagi nih.

Mana hp gue low bat parah, gimana gue mau hubungin dia coba? Terpaksa gue balik lagi ke kelasnya si Jungwoo. Tapi disana gue ngeliat Lucas, dia juga sekampus loh, pemes banget ini anak. Kelasnya sebelahan sama kelas si Jungwoo.

"Eh... Lucas!!!" panggil gue.

"Weh. Bianca? Ada apa?" tanyanya sambil nyamperin gue.

"Lu liat si Jungwoo ngga? Kelasnya udah kelar dari kapan? Kok kosong?"

"Jungwoo? Tadi gue papasan sama dia sama cewek gak tau deh siapa, udah keluar 40 menit yang lalu kayaknya. Kenapa?" jawab si Lucas terus malah nanya balik lagi ini orang.

Eh tapi...

Cewek?

Berarti dia ninggalin gue udah lama banget dong?

Anjir!!!

Gue balik sama siapa??? Duit gue tinggal 5k lagi mana cukup balik ke rumah?

"Oh gitu ya. Makasih Cas, gue duluan!" Kata gue pake nada lesu.

"Eh... Lu mau balik?"

"Iya, kenapa? Mau nebeng lo? Naik kebo aja sono! Gak ada duit gue, mau jalan kaki aja. Nyikreuh sore-sore." Jawab gue.

"Bukan, nebeng sama gue aja, mumpung fans-fans gue lagi ga ngerumunin."

Heleh... Lucas emang kepedean banget, mentang-mentang udah lancar ngomong jadi ngebacot terus.

Tapi ajakannya tidak boleh ditolak, lumayan kan 5k nya buat beli siomay.

"Hemeh... Boleh tuh!!!" jawab gue semangat.

"Kuyy!!!"

Akhirnya gue balik bareng si Lucas naik motor yang kayak Dilan, dilanda mogok dijalan. Ya kaga lah :v tapi suwer dah ini motornya mirip.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang