Jangan lupa tinggalkan jejak sebelum/sesudah baca ya~
Kalo minatnya menurun aku jadi jarang buat update😵
🌸Please juseyo🌸
💖Happy reading💖----
Pas mereka udah sampe dirumahnya Jungwoo, mereka pun masuk. Disana udah ada adeknya si Jungwoo yaitu si Jisung, kesian dia kemaren ditinggal mati lampu.
"Abis dari mana lu kak?" tanya Jisung sambil fokus ke gamenya.
"Nginep, Mama mana?"
"Kerumah Tante Irma, ga tau mau ngapain."
"Oh baliknya lama dong... Ca tungguin disitu gue mau ganti baju sambil manasin mobil." Jungwoo langsung masuk ke kamarnya.
Bianca duduk di sebelah Jisung karena mereka udah deket, malah pas Jisung masih bocah si Bianca pernah diompolin.
"Main game mulu, main boneka aja napa?" kata Bianca sambil ngeliatin Jisung yang main game.
"emangnya Jisung perempuan?"
"Mirip. Hehe."
"Ga lucu ka.... Ahhhh tuh kan liat? Mati nih gara gara kakak, udah gitu di matiin sama si Zilong ampuuunn deh kak. Ganggu aja! Udahlah, aku mau berangkat udah siang nih!"
Si Bianca cuman nganga doang sambil ngeliatin punggung Jisung yang pergi ke sekolah naik ojek mang Imin yang udah stay didepan rumahnya.
Beberapa menit kemudian...
"Ayo... Eh, mana tuh bocah?" itu yang nanya si Jungwoo.
"Udah berangkat ama Mang Imin, yaudah buru berangkat!"
"oh.. Oke! Let's go!!!"
Taman pusat kota.
Setelah sampe ditempat mereka parkirin mobil di tempat parkir yakali di aquarium. Disana mereka langsung aja main-main. Biasanya sih hari sekolah gini sepi, tapi ini malah rame banget dan cuacanya panas cukup mendukung.
"Wih... Gak biasanya rame!" Kata Jungwoo sambil jalan bareng Bianca.
"Iya nih btw, mau ngapain nih sekarang?" Tanya Bianca.
"Lapangan aja, kayaknya disana teduh ada tempat duduk juga." tawar Jungwoo.
Bianca nengok ke arah lapangan,"eh iya tuh, yaudah kuy!"
Mereka duduk di pinggiran lapangan deket pohon-pohon rindang, lumayan buat neduh sambil nambah-nambah oksigen.
"Huh!!! Sejuk disini."-Jungwoo.
Krekwjdhdhsusuhwuwjwbe
Itu suara perut Bianca yang udah keroncongan, padahal baru aja jalan sebentar.
"Kenapa tuh perut lu? Lapar?" tanya Jungwoo sambil merhatiin Bianca yang lagi megangin perutnya dengan ekspresi yang kikuk.
Bianca cuman ngangguk tablo. Terus si Jungwoo buka tasnya, dia ngambil dua bungkus roti isi sama dua susu kotak yang dia bawa dari rumah.
"Nih... Gue tau ko lu belum sarapan, gue juga sama. Makan!" Kata Jungwoo sambil ngasih itu roti dan susu ke si Bianca.
Bianca langsung ngambil secepat kilat, tanpa penolakan. Dan langsung dia makan, tapi gak lupa dia buka dulu bungkusnya.
"Makannya santai aja kali, kaya lagi dikejar maling." Timpal Jungwoo yang lagi buka bungkus roti.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ғ ᴜ ᴛ ᴜ ʀ ᴇ ; ᴊᴜɴɢᴡᴏᴏ
Fanfiction❝Maafkan gue yang selalu nganggep lu hanya sebuah tempat dimana saat gue sedih dan kesepian doang❞ ❝That's will be all right❞ 🐶 Date writte: 180302 🐶 Date publish: 180401 Author: @jjaehhh84