Taehyun keluar dari kamarnya meninggalkan Jihoon sendirian. Taehyun bingung kenapa Jihoon seperti itu memaksanya, biasanya dia tak akan melarang apapun yang akan Taehyun lakukan kalau itu tak berbahaya untuk dirinya. Saat Taehyun duduk di sofa dekat televisi handphonenya berbunyi sebuah pesan masuk.
From Jimin
'Taehyun besok kita ketemu di cafe xxx jam 9 jangan lupa datang ya 🙂🙂'
'Datang ya mungkin bisa karena besok libur'monolog Taehyun.
To Jimin
'Ne'
######
Taehyun datang ke cafe yang dia tuju melihat-lihat ke sana kemari Jimin yang melihat Taehyun langsung mengangkat tangannya agar Taehyun melihatnya. Taehyun mendekat duduk di kursi nya.
Jimin berdehem sebentar dan langsung menyeruput minumannya begitupun Taehyun hanya menatap dingin Jimin.
"Cepatlah"ucap Taehyun.
Jimin langsung gugup dan dia menjadi mengingat pembicaraannya dengan Daniel.
FLASHBACK ON
Jimin duduk di depan Daniel bersama dengan Sungwoo juga
"Langsung saja sebenarnya Taehyun itu orang yang lembut dan manis hanya saja dia tidak bisa mengekpresikan perasaannya saja tapi kalau kau suda sangat dekat dengannya kau bakal tak akan bisa menjauhinya dan lagi dia itu tak punya orang tua dia di asuh sejak kecil oleh bibinya. Sudah aku hanya akan menceritakan itu saja, aku harus pergi"jelas Daniel panjang lebar dan meninggalkan mereka berdua.
FLASHBACK OFF
"
Kau bilang ingin mengetahui Taehyung kan kalau kau mau sekarang aku akan menunjukannya"
"Hhmmmmm"singkat Taehyun dengan menatap datar Jimin.
"Ayo ikut denganku"Jimin keluar setelah membayar makananya dan menuju mobil yang terparkir.
Mereka sampai di sebuah rumah sakit. Taehyun hanya melihat dengan tatapan penasarannya.
"Untuk apa kita kesini? "Tanya Taehyun sambil menatap Jimin.
"Kita masuk"Jimin masuk ke dalam dan di ikuti Taehyun.
Jimin melihat dari jauh seseorang yang sekarang lagi menatap kosong ke depan, ingin sekali Jimin menangis tapi dia urungkan karena bukan saat yang tepat. Taehyun yang melihat itublangsung mengusap-usap punggung Jimin.
"Menangislah saat kau ingin menangis jangan di tahan dan itu siapa? "Taehyun juga menatap namja yang sedang di tatap Jimin dengan pandangan yang sedikit mengerikan melihat namja yang sedang duduk itu.
Jimin akhirnya menangis di samping Taehyun sambil membekap mulutnya agar tak terdengar isakannya. Taehyun yang melihat Jimin menagis langsung merangkul tubuh mungil Jimin.
Mereka kembali di mobil Jimin. Taehyun masih menatap Jimin yang sedang mengusap wajahnya dengan tissue.
"Di Jeon Jungkook dongsaengku"ucap Jimin.
"Kenapa kau tadi hanya menatapnya tak mendekatinya"
"Kau harus merubah dirimu itu"
"Berubah seperti apa? "Taehyun tambah bingung dengan perkataan Jimin.
*****
Jihoon terus menunggu sudah dari dua jam dia mondar-mandir di depan pintu kamarnya. Dia terus menunggu Taehyun tak biasanya dia belum pulang padahal sudah larut malam. Tiba-tiba pintu utama terbuka menampakkan seorang namja dengan balutan baju yang sangat rapi.
"Hyung kau dari mana? "Tanya Jihoon.
"Aku lelah aku masuk kamar dulu"Taehyun langsung pergi dari hadapan Jihoon. Jihoon hanya menghela nafas kasar dan masuk ke kamarnya juga.
Pagi yang sangat cerah membuat sang empu terbangun dari tidurnya. Jihoon bangun sangat pagi, saat melihat kamar Taehyun dia sudah tidak ada, kasur yang sudah rapi semua bersih seperti tak ada yang menempati.
"Eomma Tae hyung kemana? "Teriak Jihoon ke nyonya Park"Dia tapi pagi sekali pamit untuk ke rumah temannya"jawab nyonya Park.
'Pasti ke rumah namja yang di ceritakan waktu itu, hyung kenapa kau tak mau mendengarkan ku' batin Jihoon dan duduk di lantai kamar Taehyun.
######
Jihoon berjalan dengan malasnya ke sekolahnya biasanya dia akan diantar oleh Taehyun karena kelas Taehyun masuk siang, tapi sekarang dia sendirian menunggu di halte bis.
"Hyung kau sendirian"tanya seorang namja dengan seorang yeoja sambil duduk di samping Jihoon.
"Ne Tae hyung dia ada urusan"ucap Jihoon
"Oh ok kita bersama saja"ajak yeoja itu.
Tak berapa lama bus yang ditunggu datang dan mereka langsung masuk ke bis itu.
'Hyung apa kau akan meninggalkanku'
######
Mianhae karena lama updatenya soalnya lagi sibuk berat tugas sekolah banyak.
Jangan lupa selalu
Vote + Coment
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)
FanfictionTak ada yang sama didunia ini sekalipun kalian kembar pasti ada saja yang berbeda entah sifat, perkataan, dan cara pandang mereka. Tetapi walaupun mereka berbeda tetap ada saja persamaannya wajah ataupun hal lain yang tak di ketahui apa itu. Dia te...