Mereka akhirnya keluar dari rumah sakit itu dengan menundukan kepalanya hingga Namjoon menyenggol seseorang.
"Ah mianhae aku tidak melihat" ucap Namjoon sabil membungkukkan badannya
"Ah gwanchanha" namja itu juga ikut membungkukan badannya
Semua menatap namja itu dengan kaget dan bingung. Kecuali Namjoon yang masih membungkukkan tubuhnya.
"Omo taehyung.......
****
Mereka menatap namja itu dengan sangat terkejut, bingung, dan sedih bercampur aduk. Yang di tatap malah hanya menatap bingung dengan semua ini.
"Waeyo" tanya namja itu dengan tatapan dinginnya
"Ta-ehyu-ng" ucap Jimin dengan terbata-bata
TAEHYUN HYUNG teriak dari arah belakang namja itu, dia dan yang ada disana menatap siapa yang berteriak, muncul namja bersurai coklat dengan membawa kantung putih.
"Hyung siapa mereka? Kenapa tatapannya seperti itu" tanya namja bersurai coklat itu.
"Molla ayo kita pergi" namja itu berjalan meninggalkan Jimin dengan yang lain.
Jimin, Hoseok, Namjoon, Yoongi, dan Jin hanya diam melihat dua namja itu pergi.
"Dia Taehyung dia Taehyung" ucap Jimin dan dia ingin mengejarnya tapi di tahan oleh Hoseok.
"Dia bukan Taehyung Jimin tadi saja dia di panggil Taehyun bukan Taehyung dari perilakunya jelas sekali itu bukan Taehyung dan dengar Taehyung telah tiada jimin" jelas Jin panjang lebar.
"Tapi dia sangat mirip hyung tubuhnya yang kurus, matanya yang menatapku dia benar-benar sangat mirip hyung" Jimin terperosok terduduk di lantai Rumah Sakit.
****
"Hyung tadi siapa kenapa kau bisa bersamanya" tanya namja bersurai coklat itu dengan penasarannya.
"Mereka itu tadi menyenggolku tapi salah satu dari mereka langsung berteriak kan memanggilku dengan nama Taehyung. Aku pun bingung sudah lah biarkan saja"namja itu Taehyun yang sangat mirip dengan Taehyung.
"Yasudah ayo hyung kita harus cepat ke rumah Yoon ahjumma aku merindukan Jisung hyung"namja bersurai coklat itu dengan mata berbinar selalu tersenyum kepada Taehyun.
"Ne"
Tok Tok Tok
Yah Jihoon dan Taehyun sudah sampai di rumah Park ahjumma. Saat pintu terbuka menampakkan sosok Namja yang lebih kecil dari Taehyun
"Wah kalian datang, aku sangat merindukanmu Hyun, Jihoon" pelukan yang di berikan Jisung benar-benar sangat erat membuat Taehyun dan juga Jihoon sulit bernafas.
"Hyung aku tak bisa bernafas"Jihoon langsung terbatuk-batuk dan Taehyun langsung mendorong Jisung hingga Jisung terdorong kebelakang
" sekali lagi kau memelukku aku tak akan segan-segan mengulitimu" ucap Taehyun dengan dinginnya.
"Mianhae Tae kau itu sensitif ya"
Taehyun langsung masuk ke rumah Jisung sambil mendorongnya ke samping, Jisung hanya mendengus kesal.
"Ada apa dengan Taehyun apa dia sedang marah"tanya Jisung ke Jihoon.
"Molla tadi pas kami ke rumah sakit dia di senggol seseorang terus orang tersebut menganggap Taehyun itu orang lain dan Taehyun langsung meninggalkannya, tapi aku tidak tahu kenapa dia sampai seperti itu"jelas Jihoon panjang lebar.
Jihoon dan Jisung langsung ikut masuk. Saat masuk Jisung dan juga Jihoon melihat Taehyung tidur terlelap di sofa dengan pulasnya.
****
Jimin yang terlihat masih syok langsung di bawa pulang oleh mereka.
"Sudahlah Jim kau tahu dia itu bukan Taehyung"ucap Jin sambil mengusap kepala Jimin.
"Tapi dia sangat mirip hyung bagaimana kalau itu Taehyung"Jimin masih terus mengelak kalau bukan Taehyung
"Molla"Yoongi langsung mengambil air putih di dapur memberikan kepada Jimin.
"Sepertinya kau harus istirahat terlebih dahulu"Namjoon membawa Jimin ke kamarnya untuk istirahat.
"Apa kau tidak percaya dengan ku hyung?"tanya Jimin sambil menatap Namjoon.
"Aku percaya"
TO BE CONTINUE
#############
Wah kembali lagi sama author ini adalah kelanjutan dari please forgive me kalian udh pada penasaran kan siapa yang di senggol sma Namjoon yang membuat member bts kaget di situ udh di ketahui siapa
Jangan lupa VOTE + COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)
FanfictionTak ada yang sama didunia ini sekalipun kalian kembar pasti ada saja yang berbeda entah sifat, perkataan, dan cara pandang mereka. Tetapi walaupun mereka berbeda tetap ada saja persamaannya wajah ataupun hal lain yang tak di ketahui apa itu. Dia te...