Bonus Chapter: Anak pertama Jin Hyung

2.3K 192 11
                                    

Aku g pernah bohong kan ini aku kasih chp bonus

Happy reading........

Ini sudah dua tahun Jin dan Yoora menikah dan sekarang Yoora sudah mengandung sembilan bulan hanya tinggal tunggu hari. Dan sudah satu bulan ini Yoora tak ingin di dekati siapapun termasuk suami tercintanya. Malahan Yoora hanya mau didekati oleh Taehyun. Membuat Jin kesal setengah mati apalagi Taehyun sering merayu Yoora. Makin tambah kesal Jin hingga sering merutuki adiknya sendiri.

"Sabar hyung itu adalah cobaan nanti saat bayinya sudah lahir akan kembali seperti semula haha"Jimin mencoba untuk menahan tawanya tapi apadaya Jimin yang gampang tertawa akhirnya tertawa melihat wajah kakaknya yang sudah sangat merah seperti kepiting rebus.

"Jimin kalau mau mengejek lebih baik diam saja pabo"Jimin langsung lari ke kamarnya masih dengan tawanya yang tak henti-hentinya.

"Ada apa sih? "Hoseok yang baru saja pulang dari tempat kerjanya melihat Jin marah-marah tak jelas mencoba mendekatinya.

"Ah molla"Jin meninggalkan Hoseok dengan muka blanknya itu.

Dan Hoseok mulai tahu saat melihat istri tercintanya Jin hyung sedang bersama dengan Taehyun. Dan lagi dia berdua sedang suap-suapan. Mana ada suami yang tak kesal saat melihat itu walaupun itu adiknya sendiri.

******

Jungkook yang baru saja pulang dari mainya melihat kakaknya Taehyun sedang bercanda dengan Yoora langsung dekatinya dan beruntungnya dia tak di usir oleh Yoora. Kalian tahu kan maksudnya. Tapi saat dia medekatinya dan duduk Yoora tiba-tiba saja memengangi perutnya yang merasakan sakit.

Taehyun dan Jungkook sangat panik. Jungkook melihat cairan putih turun dari kaki Yoora semakin panik. Lain hal dengan Taehyun sekarang dia sedang meneriakan nama Jin walau Jin tak akan keluar. Yang keluar sekarang malahan Yoongi, Hoseok, dan Jimin.

"Kalian ini kenapa teriak-teriak?" kesal Yoongi yang diganggu tidurnya.

"Bodoh dimana Jin Hyung padahal istrinya ingin melahirkan tolol, idiot"Taehyung sangat geram melihat tak ada Jin di antara kakak-kakaknya.

"Persetan dengan itu bantu aku bawa Yoora ke rumah sakit" lanjut Taehyun lagi. Jungkook dengan sigap di bantu dengan yang lain membawanya ke mobil dan pergi kerumah sakit meninggalkan dua namja dengan marga Kim itu.

Taehyun sangat ingin memukul Jin tepat di rahangnya, hey dia sudah menggedor-gedor pintu kamar Jin hingga tangannya kebas. Dan si punya kamar juga belum memunculkan batang hidungnya sekalipun. Sudah cukup kesabaran Taehyun dia harus bergerak cepat. Dengan kekuatan yang masih ada Taehyun mendobrak pintu di depannya.

Satu dobrakan tidak bisa

Dua dobrakan masih tak bisa

Dan ketiga akhirnya pintu bercat putih itu terbuka dengan lebar hingga pintunya hampir rusak.

BUARKKK...

Taehyun langsung memukul rahang Jin dengam sekali pukulan  membuat Jin tersungkur.

"DASAR BADEBAH SIALAN, GILA, TOLOL, IDIOT, BRENGSEK"Taehyun mencoba untuk menenangkan pikiran dan emosinya lalu dia menarik kerah Jin.

"ISTRIMU INGIN MELAHIRKAN"teriak Taehyun lagi. Dan seketika pandangan Jin kosong. Membuat Taehyun sedikit takut.

"Hyung, hey hyung gwaenchana?"Taehyun berusaha mengembalikan kesadarannya dengan mengguncang bahu sang kakak.

Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang