Semilir angin menerpa wajah lembut nan halus Taehyun dia berdiam diri di balkon kamarnya sambil mendengarkan musik kesukaannya. Di sebelahnya ada Jihoon yang saat ini sedang melihat jalanan di depannya yang sangat sepi. Beberapa jam yang lalu Taehyun memberi tahu bahwa dia akan membantu Jimin dan Jihoon benar-benar tak setuju dengan dengan pilihan Taehyun, entah kenapa ada sesuatu yang mengganjal di hati Jihoon saat mendengar hyung kesayangannya itu membantu Jimin.
FLASHBACK ON
Taehyun duduk di tempat tidurnya di bangku meja belajar sosok namja yang Taehyun sayangi sedang menatapnya penuh tanya
"Wae hyung? "Tanya Jihoon karena sejak tadi Taehyun terus memperhatikannya.
"Jihoon, aku akan membantu seseorang"ucap Taehyun tanpa basa-basi.
"Maksud hyung"
"Aku akan membantu Jimin untuk menyembuhkan dongsaengnya yang depresi"
"Jim... Jimin siapa hyung? "Muka Jihon makin bingun saat mendengar ucapan Taehyun.
"Kau tahu yang waktu itu di rumah sakit dia yang menatapku dengan tatapan yang aneh"jelas Taehyun.
"Kenapa harus hyung yang membantunya? "
"Karena aku menurutnya sangat mirip dengan seseorang yang sangat di sayang dengan dongsaengnya namanya Taehyung"
"Hanya karena wajah hyung mirip kau harus membantunya begitu? Kau itu sebenarnya hanya di manfaatkan setelah dongsaeng itu sembuh kau di buang, kau itu harus berfikir panjang aku tak setuju kau membantu nya"ucap Jihon dengan penegasan di setiap katanya.
"Aku tak peduli kau tak setuju aku akan melakukannya"
"HYUNG"teriak kesal Jihoon entah kenapa dia menjadi kesal mendengar ucapan Taehyun.
Taehyun hanya diam dan beranjak dari tempat tidurnya ke balkon, tak ada yang bisa melarang Taehyun siapapun itu karena keras kepalanya. Dia tak peduli hanya di manfaatkan dia hanya mengikuti kata hatinya.
Jihoon hanya menghela nafas kasar dan ikut beranjak pergi kesamping Taehyun di balkon
FLASHBACK OFF
Jihoon hanya menatap Taehyun yang sekarang berjalan keluar kamarnya tak ingin mengikuti Jihoon hanya diam disana seperti patung tubuhnya tak bisa di gerakan sama dengan kakinya seperti di lem. Jihoon berjongkok dan menatap kosong tempatnya.
*****
Jimin sekarang sedang menunggu di sebuah tempat bermain bersama dengan Sungwoo. Mereka sedang menunggu seseorang yang katanya paling kenal dengan Taehyun.
"Apa masih lama kita sudah menunggu di sini 30 menit"kesal Jimin yang mulai jenuh.
"Tuh orangnya"Sungwoo menunjuk seorang namja yang mendekati mereka.
"Ada apa kau memanggilku dan cepatlah aku tak punya waktu"ucap namja itu langsung membuat Jimin kaget.
'Mwo persis seperti Taehyun sifatnya'batin Jimin.
"Begini aku ingin kau memberi tahu tentang Taehyun itu"
"Apa maksudmu? Aku harus menceritakan di idiot itu, aku tidak mau lebih baik aku pergi"namja itu beranjak pergi langsung saja Jimin menahan tangannya dan menyuruhnya duduk.
"Wae kenapa harus aku yang menceritakannya kenapa tak Jihoon saja"heran namja itu sambil menatap Jimin dan Sungwoo.
"Karna hanya kau yang mengenal dekat Taehyun dan namja ini mau mengenal lebih dekat Taehyun tapi kau tahu sendiri Taehyun lagi pula kalau aku berkatanya dengan Jihoon tidak mukin juga dia akan bercerita"Jelas panjang lebar Sungwoo dan menatap Jimin.
"Yasudah aku akan menceritakannya"Jimin dan Sungwoo sangat senang mendengarnya.
"Aku Park Jimin"Ji min mengulurkan tangannya berkenalan.
"Kang Daniel"Daniel menerima uluran tangan Jimin.
#######
Jimin pulang dengan sangat bahagia di rumahnya ada hyungnya Jin dan Hoseok yang sedang di ruang televisi. Jimin mendekatinya lalu berteriak sangat kencang.
"YAK Paboya aiss telingaku"kaget Hoseok hingga lompat dari sofa menuju lantai.
"Kenapa kau sih"tanya Jin.
"Sebentar lagi Jungkook sembuh hyung sebentar lagi"teriak riang Jimin.
"Apa maksudmu kau tahu Jungkook itu hanya bisa sembuh dengan orang yang dia sayang kau tau kan Jungkook dekat dengan siapa"bingung Hoseok.
"Aku tahu aku tahu hyung"Jimin langsung berlari ke kamarnya dan heboh didalamnya.
Jimin berdiam duduk di tempat tidurnya mencari handphonenya. Mengetik kata-kata di pesannya lalu mengirimnya.
TO BE CONTINUED
##########
kembali lagi dengan author abal-abal mianhae baru update
Jangan lupa selalu
VOTE - COMENT.
Di tunggu yaSee you
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)
FanfictionTak ada yang sama didunia ini sekalipun kalian kembar pasti ada saja yang berbeda entah sifat, perkataan, dan cara pandang mereka. Tetapi walaupun mereka berbeda tetap ada saja persamaannya wajah ataupun hal lain yang tak di ketahui apa itu. Dia te...