chapter 12

3.1K 358 21
                                    

Mereka bertiga telah sampai di sekolah Jihoon. Saat di sekolah seorang namja mendekati Jihoon

"Hey kau, oh annyeonghaseyo Tae hyung "ucap namja itu woojin. Woojin melihat ke samping Taehyun menatap Jimin dengan pandangan bingung dan heran.

"Oh ini Jimin hyung teman Taehyun hyung"Woojin hanya ber oh ria dan membungkuk kecil.

Jihoon dan juga Woojin membungkuk kecil dan masuk ke dalam sekolahan.

Taehyun dan Jimin berjalan ke universitasnya karena sekolah Jihoon dan universitas mereka berdua dekat jadi mereka hanya berjalan.

"Aku akan menyelesaikannya dengan cepat dan pergi dari rumah kalian"tiba-tiba Taehyun berbicara membuat Jimin tersentak.

"Wae? Kenapa kau terburu-buru?"tanya Jimin dengan pandangan menyelidik.

"Aku akan pindah dari sini..

"Maksudmu pindah dari rumahku atau dari seoul "potong Jimin yang membuat Taehyun menatap tajam Jimin.

"Dengar dulu, aku akan pindah dari korea ada aku akan mengurus perpindahan aku setelah urusan aku selesai di sini"

"Wae? Wae? Taehyun kenapa kau akan pindah"

"Hanya ingin pindah dan melihat alam bebas"Jimin menghela nafas berat padahal saat Taehyun sudah membantunya Jimin akan menyuruh Taehyun untuk menetap di rumahnya.

"Kenapa kau tidak di korea saja terus dengan Jihoon dan keluarganya bagaimana? "

"Setelah Jihoon sudah lulus aku akan mengajaknya begitupun dengan keluarganya"

*****

Jimin duduk di sebuah bangku dekat pohon sambil meminum minuman yang dia beli.

'Apa aku terlalu egois menyuruh Taehyun untuk menetap disini"monolog Jimin

"Kajja"ucap Taehyun sambil merapikan pakaiannya dan rambutnya.

Mereka sampai di rumah sakit, Taehyun terdiam wajahnya terlihat sedikit gugup.

"Kajja masuklah, santai saja "Taehyun menghela nafas berat.

Jimin dan Taehyun masuk ke rumah sakit itu, melihat namja yang sedang terdiam menatap kosong rumput hijau itu. Jimin Dan Taehyun mendekati namja itu.

"Jungkook-ah"panggil Jimin sambil mengusap-usap rambut lebut dan wangi Jungkook.

Jimin mendorong kecil punggung Taehyun menyuruh Taehyun untuk berbicara.

"Ahh annyeong Jungkook-ah bogoshipo"Taehyun langsung memeluk Jungkook. Seketika Jungkook langsung menatap Taehyun dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Hy-ung"ucap Jungkook terbata-bata

"Ne Jungkook apa kau tak merindukanku?"Jungkook langsung memeluk Taehyun dengan sangat erat seperti sudah lama tidak bertemu dengan orang yang paling Jungkook sayang.

"Hyung bogoshipo"

Jimin juga memeluk Jungkook dan Jungkook membalasnya.


"Jungkook kau sudah sembuh "senang Jimin, Taehyun hanya bisa tersenyum melihat Jungkook

"Sepertinya kau sebentar lagi bisa pulang dan kita bisa bersama-sama lagi. Apa kau senang? "Tanya Jimin Jungkook mengangguk semangat sambil duduk di dekat Taehyun.

'Mianhae jeongmal mianhae aku tidak bermaksud membohongimu sekali mianhae, aku hanya ingin kau sembuh dan kembali lagi ke rumah hanya itu'batin Jimin, setetes air mata jatuh dari pelupuk mata Jimin.

"Hyung gwaenchanha? "Jungkook terlihat khawatir melihat Jimin yang ingin menangis. Jungkook langsung memeluknya dan mengusap punggungnya.

"Apa kau ingin pulang? "Jimin mengalihkan pembicaraan.

"Ne aku mau ayo kita temui dokter"Jungkook menarik tangan Jimin dan Juga Taehyun.

Mereka sampai di rumah sambil bersedau gurau mereka masuk rumah.

"Jungkook-ah" teriak semua namja yang berada di rumah, kecuali Jihoon hanya menatap Jungkook dengan tatapan bingung.

"Bogoshipo hyungdeul "Jungkook berhamburan ke pelukan hyungdeul nya.

Tapi Taehyun tidak ikut berpelukan di sana di menatap haru namja-namja yang sedang berpelukan.

"Hyung apakah itu yang hyung akan bantu? "Bisik Jihoon.

"Ne dan sekarang sebentar lagi selesai"

TO BE CONTINUED

##############

Jangan bosen ya buat baca terus karena sebentar lagi kim taehyung or lee taehyun akan tamat.

Jangan lupa VOTE + COMENT.

AUTHOR penasaran nih sama readers sekalian mau kasih pertanyaan, ga maksa untuk ngejawab kok.

Pngen tnya:

Bias kalian siapa sih??? Nama orangnya sma groupbandnya ya??

Kim Taehyung Or Lee Taehyun (Please Forgive Me 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang