Laki-laki berambut pirang dengan kulit putih yang kontras dengan warna rambut nya itu menutup telinga dengan bantal.
Sekuat mungkin dia mengepal tangan, menggigit bibir bawah nya agar tidak menangis dan menjerit.
Suara nyanyian ulang tahun dan ucapan selamat itu terdengar begitu menyesakan.
Hari ini hari ulang tahun nya. Seharus nya dia senang karena kedua orang tua nya ingat dengan hari yang spesial ini. Walaupun..
Ya...
Hanya saudara kembar nya yang dapat merasakan hangat nya pelukan ibu dan ayah dengan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan setiap tahun nya.
****
Bandung, 12 mei 2017
Ah halo.. sudah lama tidak menulis lagi.
Aku tidak tau apa yang aku lakukan saat ini. Menulis sesuatu di laptop ku dan kemudian akan ku hapus. Entahlah, aku hanya ingin berbagi perasaanku saja.
Hari ini, hari yang istimewa sebenarnya. Tapi semenjak beberapa tahun kebelakang ini, aku rasa hari ini hari yang paling mengesalkan. Karena pada hari ini, aku merasakan dengan jelas nya perbedaan kasih sayang yang orang tuaku berikan padaku dengan saudara kembarku.
Rasanya aku ingin mati saja.
Rasanya sungguh percuma aku dilahirkan bersama dengan saudara kembar ku itu. Kehadiran ku hanya dianggap sebagai angin lewat. Tidak pernah di kasihi. Tidak pernah di sayangi. Dan tidak pernah dianggap ada.
Ingin sekali rasanya aku bertanya pada saudara kembar ku. Hmm, bagaimana ya rasanya pelukan ayah? Bagaimana rasanya kecupan ibu? Apa itu menyenangkan? Bolehkah aku merasakan nya juga?
Ah tapi seperti nya tidak boleh.
Kau terlalu egois untuk kasih sayang itu. Kau terlalu maruk sehingga tidak mau berbagi denganku. Baiklah. Anak lemah seperti mu memang harus dikasihani.
Aku akan hidup dengan diriku sendiri. Bertahan karena diriku sendiri. Karena memang.. aku hidup untuk diriku sendiri kan?
Sudah lah, intinya kalau waktu bisa diulang aku lebih memilih menjadi sperma yang gagal untuk masuk menerobos ke rahim ibuku.
****
Aku datang dengan cerita baru yeyeey!!
Jadi mulai sekarang dunia aku enggak hanya tentang Shilla dan Rayka mweheheSemoga kalian suka dan enjoy baca cerita akuu. Cerita ini akan mengawali liburan aku dan mungkin liburan kalian jugaa.
Sebenernya belum sih karena masih ada PAT, tp ya kan cuma seminggu setelah itu libur hahahaha.
Cerita ini akan jadi short story karena gak akan pake konflik yang berat berat. Mengalir aja kaya airr.
Maaf prolog cuma secuil karena emang gamau banyak banyak wkwk.
Oke enjoy with my new story!
Papay!!Silmazkia
KAMU SEDANG MEMBACA
Different ✓
Short Story[Sudah tamat] Bukankah mendapat perlakuan yang berbeda dari kedua orang tua adalah hal yang paling menyakitkan? Gevano dan Gevino, saudara kembar yang tidak pernah saling bertegur sapa. Mereka berbeda. Dan akan selalu berbeda. •Brothership•