*
I'm crazy!
"Sayang, bangun.. udah pagi. Hape kamu bunyi terus semaleman tuh Angel nyariin kayanya"
Suara halus seorang gadis membangunkan gue yang sedang menjelajah mimpi. Holly shit! Apa yang gue lakukan. BGST!! bajingan banget gue. Gue buka mata gue perlahan lalu melihat dia yang sedang menatap gue khawatir
"Kamu bilang sama Angel apa?" Tanyanya. Anjirlah gue lupa ngasih kabar ke Angel semalem. Kalian pasti tanya siapa itu Angel dan siapa juga gadis yang tidur sama gue semaleman ini. Angel itu pacar gue, udah hampir 3 tahun gue dan dia pacaran. Terus ini siapa? Dia Julia, sahabat dari kekasih gue si Angel yang sekarang merangkap jadi selingkuhan gue. Oh my lord! kalo ada lelaki paling brengsek didunia itu jatuh kepada gue.
Oke jadi gini kenapa gue bisa pacaran sama Julia selagi gue pacaran juga sama Angel. Ini perasaan bro, susah gue juga. Sekuat tenaga gue tolak tapi malah makin jatuh ke dalemnya. Dan parahnya si Julia menyambut baik perasaan gue untuknya. Terjadilah hubungan ini.
"Kamu hati hati ya, kasih tau sama Angel jangan bikin dia khawatir" ucap Julia dan gue cuma mengelus pipinya. Gue tau ada rasa sakit didadanya saat gue harus kembali ke pelukan Angel. Gue pun pergi dari rumahnya Julia dan menemui Angel, gue harap dia percaya dengan alasan gue, alasan basi yang selalu gue ucapin saat gue menghilang tanpa kabar. Kemana? Kemana lagi kalo bukan ke tempat kesayangan gue ini. Anjirlah!
Jadi, ini cerita gue dan gimana asal usul gue dan Julia punya hubungan serta kenapa bisa gue jatuh hati dan berambisi mendapatkannya akan ada di part part selanjutnya.
.
.
.
.TBC