Suram

730 10 1
                                    


**

Gue terusik dari tidur gue saat sebuah tangan mengelus pipi gue lembut. Gue buka mata gue sedikit. Malaikat, eh bukan Angel eh sama aja ya beda bahasa doang

"Bangun sayang.. nanti telat kerjanya loh"

Gue masih diam, gue lirik kebawah. Yaampun itu apaan deh gantung gantung 2 biji kan minta wkwk! Gue membuka mata gue sempurna Angel tersenyum lalu mencium bibir gue. Idaman banget emang gak usah diminta udah dikasih duluan morning kissnya coy!

"Bangun yuk sayang, mandi udah jam setengah 6"

"Aku masuk jam 9 sayang.." balas gue

"Oh.. mandi dari sekarang aja sayang"

Gue berbalik memeluk guling gue "masih pagi, dingin sayang"

"Mandinya kan bsreng akuu.." bisik Angel dikuping gue. Mata gue terbuka sempurna melihat Angel tanpa sedikitpun pakaian yang menempel ditubuhnya alias.. lo pikir aja sendiri ah.

Gue bangun langsung mengendong Angel ke kamar mandi

"Hahaha nakal ya pacar aku" gue hirauin ucapannya. Kaya hyper gue anjir! Dikamar mandi benar, harusnya mandi tapi... ya emang mandi diselingin goyang dan desah desah manja. Untung gue tinggal sendiri jadi vevas cuy!

**

".. Jadi, kami mohon maaf mas belum bisa kami terima dibagian yang kami butuhkan" ucap gue selembut mungkin. Tanpa aba aba orang ini langsung keluar dan menutup pintu ruangan gue kasar. Gpp gpp gue udah biasa digituin. Gue kan orangnya penyabar, asal gak ketemu gue diluar aja gue tabrak tuh orang gue lindes lindes bolak balik.

Tlek

Pintu ruangan gue kembali terbuka, ada wujudnya tapi gak ada jiwanya. Gak percaya? Nih lihat aja

"Fi, gue bawa info karyawan baru staff admin baru si Julia itu, dia baru pindah rumah jadi ganti alamatnya diganti di info karyawan ya. Bye"

Brak

Kan gue bilang juga apa, gak ada jiwanya itu anak emang. Apa ketinggalan jiwanya di club semalem? Ngomong gak pake tanda baca nyerocos aja kaya ibu ibu kehilangan tupperwernya. Siapa lagi yang berbakat kaya gitu coba selain si Iwan? Ya emang cuma dia doang

Gue baca kertas yang tadi Iwan kasih ke gue lalu gue buka information room kantor gue. Gue search namanya lalu gue ubah alamatnya sesuai yang ditulis. Eh tunggu, jalan mawar? Sebelahnya jalan melati kan, jalan melati rumah gue. Deketan dong sama rumah gue. Fvck!

Hari yang melelahkan berakhir, sekarang yang gue rindukan adalah kasur. Gue percepat langkah gue turun ke lobby

"Nata, helm gue dong" ujar gue saat di lobby. Hari ini gue naik motor emang, biar gak macet cuma tetep aja orang mikir gue gila. Iyalah 1000cc dipake buat daily kurang suram apa lagi gua! Bododah!

"Helm lu yang mana, banyak nih"

"Itu yang dibawah cuy" Natalia mengambil helm gue. Dia berbalik badan dan nungging karen helm gue dibawah. Bgst! Empuk banget tuh pantat kayanya, merkosa sekali boleh gak ya?

"Nih helm lu"

"Thanks ya.." cuma gue belum beranjak dari tempat gue masih diam disana senyum senyum gak jelas

"Kenapa lo senyum senyum? Gue cakep ya hari ini"

"Iya apalagi kalo lu buka satu lagi kancing kemeja lu, makin makin deh"

Natalia tersenyum entah kenapa malah perasaan gue yang gak enak

"Boleh aja lo pegang ya tapi, setelah itu gue jamin lo bakal digampar bolak balik" Gue mengikuti arah pandang Natalia, gue balik badan. Anjir! Ini mah gue bukan cuma digampar bolak balik, di injek, di giling, di buang, di kirim ke matahari gue! Angel berdiri didepan pintu kantor gue dengan tatapan kesel belom lagi disebelahnya berdiri si bondol Julia, dan lagi.. yaelah itu siluman cencorang ngapain juga kesini pake sendal jepit lagi. Duh!

The loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang