*Gue mau berbagi cerita horror sedikit nih. Jadi gini, berawal dari saat gue pulang kantor belakangan kemarin karena nemenin si makhluk aneh lembur. Siapa? Julia. Awalnya doi nolak tapi gue tetep maksa nemenin dia bahkan bantuin kerjaan dia. Jadilah gue ngerjain kerjaan bareng dia. Tanpa bicara apapun antara gue sama Julia. Sunyi aja. Serem gak tuh? Maksud gue dilantai 7 kantor gue yang tersisa cuma gue dan Julia aja. Lampu lorong udah dimatiin, otomatis gelap yang nyala hanya beberapa ruangan termasuk ruangan yang gue gunain sama Julia ini. Setelah jam menunjukkan pukul 8 selesai deh kerjan gue dan Julia. Gue dan Julia pun pulang kerumah masing masing dengan Julia yang menumpang sama gue.
Apa horrornya?
Nih horrornya, saat gue selesai mengunci ruangan yang dipakai gue dan Julia tadi. Kita berjalan dilorong yang lampunya redup. Tau gak cuma lampu kecil bukan lampu besarnya. Nah saat turun ditangga perasaan gue mulai gak enak. Gue menoleh ke samping. Gak ada yang salah. Julia masih jalan disamping gue sambil mainin hapenya yang layarnya retak. Btw itu hape kasian amat kagak dipensiunin sampe sekarang. Sampai gue masuk ke mobil gue bersama Julia dan berjalan pulang.
Masih nyari horronya dimana?
Ini dia klimaks horrornya. Mobil gue berbelok masuk ke gang perumahan gue. Disaat itulah hape gue berdering, tanpa melihat layarnya langsung aja gue amgkat. Jantung gue seakan berhenti mendadak mendengar suara orang yang menelpon gue. Kaki gue lemes sampai untuk menginjak pedal gas aja gue gak sanggup akhirnya mobil gue berhenti ditengah jalan. Seseorang disana memutuskan sambungan telponnya.
Bukan orang yang nelpon gue yang bikin gue jantungan, tapi pertanyaannya adalah siapa yang duduk disamping kiri jok mobil gue. Saat gue menoleh, seatbelt mobil gue terpasang rapih seakan ada orang yang duduk disana padahal disana kosong! Gak ada yang dudukin sama sekali! Anjir! Gila! Keringetan gue sampe ke kaki, tangan gue kesemutan semua.
Dengan segala tenaga yang tersisa dan melafal doa yang gue bisa. Gue segera memutar arah mobil gue kembali ke kantor. Sampai depan kantor benar aja Julia berdiri digerbang dengan manis. Begitu mobil gue datang dia langsung masuk
"Kok gue ditinggalin sih?"
Gue gak menjawabnya langsung gue jalanin mobil gue meninggalkan area gedung kantor gue. Gue bersumpah setelah ini gak akan ada namanya gue lembur lemburan! Kalo pun iya, Iwan Agus Natalia semua temen gue harus nungguin gue sampai pulang.
Itu ceritaku.. mana ceritamu, salah! Ini bukan iklan indo*ie oi! Ya udah intinya sih gitu. Gue jadi parno sendiri sama kantor gue. Memang siiiih~~ *ala hotman paris* banyak beredar cerita cerita horor bagi mereka yang pernah lembur atau pun bertugas didapur dan gudang belakang yang jarang banget didatengin manusia manusia disini. Tapi gue gak percaya dan menganggap semua cerita mereka tahayul belaka. Tapi kali ini nggak, sejak kejadian kemarin, gue termasuk bagian dari mereka yang parnoan juga sama kantor ini
Grekk
Gue menoleh ke samping meja kiri gue
"Eh Natalia lo mau kemana?"
Gue menahan tangan Natalia. Orangnya malah menatap gue aneh. Ya emang aneh, bodo amat deh setelah ini dia mau marahin gue terserah yang penting gue gak ketemu sama hantu duplikat Julia lagi atau hantu duplikat duplikat karyawan lainnya
"Ke kamar mandi. Mau kencing"
"Gue ikut dong"
Natalia menghempas tangan gue.
"Punya gue rata, gak usah dipegangin kalo mau kencing"
Gue gak ngerti maksud dari Natalia apa. Siapa juga mau megangin punya dia, berdarah darah gitu masih ih. Sepeninggalan Natalia gue kembali memfokuskan diri ke layar komputer sambil sesekali melirik kiri dan sekitar ruangan gue. Bangsat! Gue jadi kaya anak kecil yang ditinggal nyokapnya gini padahal gue juga tinggal dirumah sendirian.