___________________________________
Sudah 3 minggu usia kandungan Hyura dan sekarang dia bekerja lagi. Awalnya Minhyuk menolak, namun Hyura memaksa dan mengancam akan bunuh diri. Dengan terpaksa Minhyuk menyetujui permintaan Hyura.
"SELAMAT SIANG DOKTER HYURA, SHOWNU MENGUNJUNGI MU"
Hyura yang fokus pada ponsel kaget ketika mendengar suara teriakan bocah berumur 7 tahun itu.
"Kenapa kau kesini lagi? bukankah aku memintamu untuk tidak kesini ha?"
"Uuuhhh Dokter Hyura galak"
"kesini aku akan memeriksamu"
"kau jadi anak yang penurut ya?"
"iya"
"Shownu bolehkan dokter memelukmu?"
tanpa menunggu Shownu menjawab, Hyura pun memeluk Shownu erat.
"Setelah ini kau tak perlu bertemu denganku lagi ya. Tapi kau harus meminum vitaminmu agar sehat"
"Tidak perlu minum obat?" Tanya Shownu yang masih dipeluk Hyura
"Tidak, hanya vitamain. Aku akan memberikan vitamin yang rasa semangka padamu. Kau mau rasa semangka atau rasa apa?" Masih dengan memeluk Shownu
"Dokter berikan rasa strawberry saja"
"Aku akan memberikannya"
Hyura melepas pelukannya pada Shownu dan kembali ke
"Nyonya, perubahan besar terjadi pada Shownu. Kankernya hilang, Keajaiban Tuhan terjadi Tuan"
"Oh ya Dokter, dia kakak Shownu... Namanya kak Kihyun"
Shownu menjelaskannya sambil tersenyum lebar.
"Aku bukan kakaknya"
"KAKAK"
"Iya iya"
"Senang bertemu dengan anda dokter Hyura, saya Yoo Kihyun. Sebenarnya saya adik dari Ibu Shownu"
"Ah tuan Yoo, saya-
Hyura sedikit berfikir mengenai namanya. Dia ingin menyebut Lee tapi saat pertengkarannya dengan Minhyuk, suaminya itu memanggilnya Kim.
-saya Kim Hyura"
"Dokter, kata Dokter bibir tebal-
"Dokter Hyungwoon" potong Hyura
Iya, Dokter itu maksudku. Kata dokter bibir tebal kau akan memiliki adik kecil seperti aku?"
"memang kenapa? Shownu mau mengajaknya bermain? tapi dia belum di dunia"
"Memangnya dia dimana?"
"Masih diperut"
"DOKTER HYURA MONSTER"
"Shownu kenapa mengatakan dokter Hyura monster" Saut Kihyun
"Aku bukan monster!" Sanggah Hyura
"Dokter memakan adik bayi dan sekarang adik bayi ada diperutnya. DOKTER KELUARKAN ADIK BAYI CEPAT!"
"Ah terserahmu saja aku pusing. Dan tuan, aku tidak perlu memberi resep obat pada bocah kecil ini aku hanya memberi resep vitamin untuk ditebus"
"Terimakasih dok" ucap Kihyun sambil tersenyum manis.
"Dokter, Shownu pulang dulu byebye"
"Jangan kesini lagi ya Shownu"
"Aku berhasil, kami berhasil"
Hyura pun menelfon Jimin, Yugyeom dan Taehyung. Mereka bertiga juga mengucapkan selamat pada Hyura.
lalu Hyura bergegas ke ruangan Wonho
"WONHO"
"Apa"
"Shownu sembuh, kita berhasil. Aku, Kau, Hanna, Hyungwoon, dokter Park. Kita semua berhasil"
"Belum, masih ada yang lainny"
"Tapi kita berhasil pada Shownu. Setelah kegagalan Felix. Kita berhasil pada Shownu Won. Aku sangat bahagia"
"Kita tidak gagal pada Felix. Felix sembuh tetapi dengan cara berbeda Hyu" Saut Hanna yang memasuki ruangan Wonho dan mendengar Hyura.
"Sekarang kita masih memiliki tugas pada anak anak lain. Mungkin akan ada yang lain? Penyakit tidak bisa di prediksi" Lanjut Wonho.
___________________________________
alwaysgreentea kamu kapan up?