16

1.9K 216 4
                                    

"YA! LEE MINHYUK! apa maksudmu dengan mencari sekretaris baru hah?! kau mau memecatku?! KAU BERANI MEMECATKU?!"

Suara teriakan nyaring dari seorang perempuan menggema di ruangan Minhyuk. Ya Tuhan, dia bos nya tapi kenapa sekretaris nya suka sekali berteriak pada Minhyuk?

"Bukan begitu maksudku, Aish kau ini. Mengapa suka sekali membentakku?"

"Lalu apa maksdumu? Kau mendepakku hah?!" Irene menurunkan sedikit nada bicaranya, hanya sedikit.

"Dengarkan dulu, apakah wanita suka sekali berteriak? Aku mencari sekretaris baru bukan karena ingin memecatmu, tapi aku membutuhkannya. Istriku kasihan padamu karena kau selalu sibuk dan tidak pernah pergi keluar. Makanya dia mendukungku untuk mencari sekretaris baru"

"Oh seperti itu" Nada bicara Irene sudah normal kembali.

"Makanya kalau orang berbicara dengarkan dulu, jangan asal membentak"

"APA KAU HAH?!"

Ingatkan Minhyuk untuk ke THT setelah pulang dari kantornya nanti.

_________________________________________

Setelah melewati banyak tes untuk menjadi pegawai, hari ini Seulgi resmi bekerja menjadi Sekretaris Minhyuk.

Hari pertamanya, Seulgi memakai kemeja putih dan bawahan rok span diatas lutut berwarna Hijau tua. Dengan rambut di ikat kebelakang menampakkan lehernya.

"Nona Kang, disana meja kerjamu, di depannya itu mejaku. Dan ruangan disana adalah ruangan Mr. Lee kau akan di training 3 bulan dulu, setelah itu biar Mr. Lee yang memutuskan akan mempekerjakanmu secara tetap atau tidak"

Irene menjelaskan panjang lebar kepada Seulgi. Yang hanya di angguki oleh wanita berponi itu.

Sekarang pukul 10 dan Minhyuk belum masuk kantor, dan 30 menit lagi akan ada meeting dengan klien. Oh bisakan Irene menarik rambut Minhyuk jika 10 menit lagi dia belum duduk di kursinya?

10.07 am

"Sabar Irene, jika 3 menit lagi bos mu tidak memasuki pintu itu, atas ijin istrinya kau boleh menganiaya dia"

Kata Irene yang frustasi

Sudah puluhan pesan yang berisi cacian dan makian yang Irene kirimkan pada Minhyuk, tapi tidak satupun yang dibaca oleh lelaki itu.

Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian Irene dan Seulgi yang sedang fokus pada pekerjaannya.

Minhyuk masuk dengan entengnya.

10.09 am

Minhyuk selamat dari jambakan seorang Irene.

Tetapi~

"YA LEE MINHYUK! BOS MACAM APA KAU INI?!"

"Diamlah, aku telat bangun. Istriku tidak membangunkanku karena dia shift pagi"

"Akan ada meeting 20 menit lagi"

"Aku tahu"

"Siapa dia?" sambung minhyuk

"Sekretaris barumu"

"Selamat pagi Mr. Lee saya Kang Seulgi sekretaris baru anda"

"Semoga betah bekerja sama dengan seorang singa"

"Yang kau maksud singa itu dirimu kan?" Sarkas Irene

"Tentu saja kau nona Bae"

Karena tidak mau bertengkar dengan sahabat istrinya lagi, Minhyuk segera memasuki ruangannya.

Dia telat bangun karena Hyura sudah pergi ke Rumah Sakit pukul 6. Semua menjadi kacau jika tidak ada istrinya.

_________________________________________




kapan work mu dilanjut beb?
alwaysgreentea

Just Me [Lee Minhyuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang