tubir.

2K 278 47
                                    

osis 2018/2019 (40)

anna
assalamualaikum wr. wb.
selamat siang, adik-adik!
hari ini, selesai jam makan siang kedua, kita bakal berkumpul di aula buat seminar, ya. khusus untuk divisi dokumentasi diharap datang lebih cepat. maaf memberi infonya agak telat, karena memang anak pmr ngasihnya barusan.
read by 37.
09:35 pm

baekhyun byun
oke siap kak.

guanlin
oke siap kak.

taehyung
na anna gue gak bawa kamera nih.

jihoon lee
yaudah minjem punya gua aja

taehyung
okai bapak waketos kecil jihoon lee

jihoon lee
mskd lo apa?? taehyung

jennie
oke kak anna

bambam
na, kok ada anak pmr? emang kita bakal seminar sama anak pmr?

anna
iya bambam

yugyeom
na, gue bingung harus ikut ke pmr apa osis.

anna
y trsrh lo yugyeom

disekolahan anna, mereka tidak melarang jika satu orang mengikuti 2 organisasi asal tidak menganggu kedua organisasi tersebut. tapi anna gak pernah suka kalau anggotanya malah milih 2 organisasi. alasannya karena pasti nanti ada satu organisasi yang kececeran. contohnya sekarang kayak gini. yugyeom aja bingung kalau pmr sama osis udah dalam satu acara yang sama, dia pasti pusing mikir harus ikut yang mana. anna bener-bener hilang mood.

"rasanya itu kayak lo lagi di madu sama pacar. di duain sama pacar. rasanya sama."
- la

baekhyun byun
hayou kak yugyeom kak anna nya marah tuh

jennie
^heh cabe diem deh

sehun
^lo yg cabe, cabe

jennie
^cabe ngomong cabe gasadar diri?

baekhyun byun
^lu kalo jadi cabe jan ngajak-ngajak orang sat

anna
kalian jennie baekhyun byun sehun habis rapat ketemu sama saya.
anna
saya ingatkan lagi, group chat ini adalah forum yang mengedepankan kesopanan dan kesantunan sebagai anggota osis. kalau dari cara bicara kalian di sosmed aja udah gini, gimana kalau kalian ngomong langsung. di dalam grupchat ini juga ada pak daniel selaku pembina osis kita. kalian gak malu apa ngomong seperti itu? kalau dibaca pak daniel gimana?
anna
surat peringatan 1 buat kalian bertiga keluar nanti setelah pulang sekolah. mohon diambil di tata usaha dan tanda tangan orangtua kalian wajib nyampe ke saya paling lambat besok siang sebelum jam makan siang kedua.

jennie
iya kak anna maaf ya kak saya lancang

sehun
maaf kak anna, haduh:( sp 1 borr :(

baekhyun byun
iya kak anna saya minta maaf juga sudah terpancing emosi :(

taehyung
mangkannya kaga usah labil lo pada jadi bocah

ketos ; kwon soonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang